Belanja Baju Branded Murah Sampai Lupa Diri di Mangga Dua Square


Kalau mendengar area bernama Mangga Dua pasti sudah banyak yang tahu. Di area Mangga Dua sendiri banyak terdapat titik belanja, sebut saja salah satunya yaitu Mangga Dua  Square yang kini marak dengan factory outlet berisi aneka baju branded murah. Aku sendiri tidak asing dengan Mangga Dua Square, malah sering bolak balik ke Mangga Dua Square. Kenapa? Karena usaha suamiku dulu berada di lantai 1 blok B Mangga Dua Square sekitar tahun 2014 hingga 2016 hingga akhirnya pindah lokasi.

baju branded murah

Biasanya jika aku kebetulan berada di sekitar area yang sama dengan lokasi suami kerja aku selalu mampir ke Mangga Dua Square karena di lokasi kerja suami yang baru tidak ada tempat belanja, hanya penuh dengan barang elektronik, komputer dan perangkat gadget. Mangga Dua Square usut punya usut berdiri sejak 18 Juni 2005 sedang berbenah. Sekarang di Mangga Dua Square sudah makin banyak factory outlet sejak 2018, tepatnya ada 8 factory outlet. Kedelapan factory outlet itu antara lain, DSE, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Raja FO, Super Bazaar, Premier dan Publicity Factory Outlet. Mangga Dua Square optimis ingin menjadi pusat factory outlet jakarta terlengkap dengan kualitas baju branded murah.

Sekilas DSE Factory Outlet
Dulu sepengetahuanku hanya ada DSE Factory Outlet yang berada di lantai 2. DSE ternyata memiliki kepanjangan Dago Stock Export (DSE). Kalau ingat nama Dago pastinya identik dengan pusat belanja di Kota Bandung.  Dengan adanya DSE factory outlet di Jakarta kini kita tidak perlu jauh-jauh ke Bandung. Apalagi untuk kamu yang badannya berukuran big size tepat banget kalau berkunjung di DSE factory outlet bisa kamu temukan baju branded murah sesuai ukuranmu.

baju branded murah
DSE Factory Outlet

Kebetulan sekali sahabatku sedang menginginkan celana untuk keperluan bepergian luar kota. Sahabatku memiliki body yang cukup big size. Kuajaklah sahabatku ini ke DSE Factory Outlet. DSE Factory Outlet cukup luas membuat kita lebih leluasa menentukan pilihan baju branded murah. Sahabatku ini puas berkeliling dan memilih baju yang sesuai sizenya. Makin terkejut tapi puas setelah tahu harga-harga baju branded yang dipilihnya ternyata murah. Dan makin senang ketika sebelum membeli diperbolehkan mencoba.

baju branded murah
Diskon 60% di DSE Factory Outlet

baju branded murah
Baju Serba Big Size di DSE Factory Outlet

baju branded murah

DSE Factory Outlet terbilang lengkap, mulai dari pakaian musim panas, musim dingin, baju muslim seperti baju koko maupun gamis, terdapat juga sepatu, perlengkapan mandi dan tidur hingga mainan anak. Untuk baju branded big size laki-laki juga ada bagian yang cukup luas di DSE Factory Outlet. Buat yang punya pasangan berbadan besar ajak saja ke DSE, banyak pilihan.

Pengalaman Berbelanja di Amira Factory Outlet
Di hari yang sama juga sahabatku kubawa ke Amira Factory Outlet dan semakin kalaplah dia berbelanja sweater untuk ibundanya dan banyak lainnya. Menurut info yang kudapatkan, Amira Factory Outlet pertama kali dibuka di Cinere Mall di tahun 2007 dan sejauh ini sudah mempunyai 5 cabang di Jabodetabek. Di sini juga kutemukan aneka outer dan jaket oversize dengan warna cerah yang bisa dipakai ala Korean Look. Buat penggemar drama Korea pasti  tahu dan bakalan senang berbelanja disini. Kamu bakalan lebih terkejut lagi kalau tahu outer itu ternyata branded murah. Cuma dengan harga Rp 139 ribu kamu bisa membawa pulang blazer oversize yang bisa kamu pakai untuk foto OOTD (outfit of today) ataupun kamu pakai untuk aktifitas  formal casual kayak aku.

baju branded murah
Foto: Novitania
Ada juga jaket hoodie yang kamu bakal tidak sangka harganya. Untuk jaket hoodie branded dan murah hanya dengan Rp 120 ribu saja. Bukan hanya outer, kamu juga bisa menemukan celana tidur santai berbahan adem dengan aneka motif dan ukuran. Persis yang dipakai artis-artis Korea atau Kpop seperti Jessica dan Krystal di dalam video youtubenya.

baju branded murah
Amira Factory Outlet

Kalau kamu sabar berkeliling seputar Amira Factory Outlet kamu bisa mendapatkan baju couple. Ko bisa? Karena di Amira Factory Outlet memang terjamin barang branded dan bukan barang reject sehingga tersedia aneka ukuran untuk satu model baju. Duh untuk penggemar baju couple kek aku ini bener-bener harus menahan diri banget.  Asal kita pintar memilih pasti bisa membawa pulang baju branded dan murah ini. Kantong aman, suami bahagia karena kita bisa berhemat.

Raja FO
Raja FO Mangga Dua Square berada di lantai GF Hall B memiliki motto Shopping is Fun merupakan cabang keenam yang ada. Sebelum di Mangga Dua Square, Raja FO ada di Bogor, Cimacan, PIK (Pantai Indah Kapuk), Cianjur dan Puncak. Di Raja FO lebih banyak berisi baju branded kelas ternama yang sering kita temukan di beberapa mall besar di Jakarta. Kalau di Raja FO akan kamu temui mainan anak seperti action figure avengers ataupun boneka LOL yang sedang naik daun. Sebagai penggemar mainan aku benar-benar harus menahan diri membelinya dan akhirnya kualihkan membeli parfum branded murah. Sangat murah sampai-sampai aku membeli 3 parfum.

baju branded murah
Serba diskon di Raja FO

baju branded murah
Serba parfum di Raja FO

baju branded murah
Mainan Anak di Raja FO
Premier
Factory Outlet Premier berada persis di depan Amira Factory Outlet dan berada di tengah mall dengan kaca di sekitarnya.  

Publicity
Aku dan sahabatku juga tidak menahan diri berbelanja di Publicity. Banyak size dan baju branded yang benar-benar sesuai dengan selera kami berdua.

Fifth Avenue dan Super Bazaar menyediakan koleksi busana wanita yang lebih beragam dan  penuh gaya. Super bazaar sedikit berbeda sistem promonya. Dengan berbelanja 3 items kamu bisa lebih mendapatkan potongan dan berhemat.

Chois FO
Chois FO luasnya hampir sama dengan Super Bazaar. Di Chois FO kamu bisa membeli baju tidur mulai harga Rp 30 ribu. 
 
baju branded murah
Chois FO

baju branded murah
Baju tidur murah di Chois FO

Hampir semua factory outlet di Mangga Dua Square menjual baju branded dan murah. Alhasil sahabatku sukses berbelanja hingga Rp 500 ribu lebih dengan total sekitar 10 baju branded mulai dari legging, atasan, dress, outer maupun sweater. Belum ditambah dengan parfum yang kubeli jika ditotal sekitar Rp 800 ribu tapi bisa mendapatkan banyak produk dan di satu mall saja dan tidak perlu berpanas-panasan.  Factory Outlet Mangga Dua Square juga memiliki program Grebek FO bagi pembeli yang beruntung ‘terciduk’ sedang transaksi di kasir akan mendapatkan potongan harga tambahan.

baju branded murah
Hasil Belanja Lupa Diri

Nah untuk menuju ke Mangga Dua Square ini banyak aksesnya. Kamu juga bisa naik transjakarta yang jurusan Kampung Melayu ke Ancol dan turun persis di depan Mangga Dua Square. Bagi yang naik kereta (commuter line) cukup turun di Kampung Bandan, keluar stasiun dan jalan melalui pinggiran sekitar 1,5 km saja kamu akan melihat Mangga Dua Square. Tersedia bis gratis khusus pengunjung Mangga Dua Square yang rutin mengitari area Mangga Dua Square. Ada juga bisa DAMRI yang standby setiap saat di Mangga Dua Square. Sebelum ke bandara mungkin bisa belanja oleh-oleh branded dan murah dulu di Mangga Dua Square. Untuk yang tidak mau capek banyak tersedia angkutan umum, taksi dan ojek online yang bisa kamu pilih.

baju branded murah
Foto: KataResi


baju branded murah
Kios Mangga Dua Square
Mangga Dua Square yang beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya no.1 ini juga terdapat 4 hotel berbintang dengan okupansi 1000 kamar. Dengan adanya Hotel yang berada di Mangga Dua Square bisa menjadi pilihan ketika menjadikan Jakarta sebagai tempat liburan bersama keluarga. Ajak keluarga menginap di Hotel Novotel, Hotel Ibis, Hotel Amaris atau Hotel Neo. Jika kehabisan baju setelah bermain wahana di Dufan (Dunia Fantasi) atau pantai Ancol yang tidak jauh dari Mangga Dua Square, tinggal berbelanja di factory outlet Jakarta yang ada bisa dapat baju branded murah.

Bagi kamu yang tertarik membuka usaha dan ingin memiliki kios sendiri dan bersertifikat di Mangga Dua Square cukup membayar Rp 10 juta diawal maka kamu akan mendapatkan kios berukuran standar 2x3 meter sudah bisa ditempati untuk memulai usaha dan dilanjutkan dengan membayar sistem cicilan sebesar Rp 60 ribuan/hari atau Rp 1,8 juta tiap bulannya.  Untuk harga tunai per kios di Mangga Dua Square mulai dari Rp 400 juta. Cicilan yang dibayarkan tidak termasuk biaya maintenance bulanan. Pihak pengelola Mangga Dua Square dengan senang hati akan membantu  mengurus KPR untuk meneruskan sisa cicilan setelah 3 tahun. Tunggu apalagi, mau usaha, mau menginap, atau mau belanja baju branded murah ke Mangga Dua Square aja.  – RGP- 


34 komentar:

  1. Selama ini cari pakaian yg ukuran big size yg murah susah, tp skrg gkad lg.

    Sdh kutemukan tempat yg paa dg ukuran badan ku, murah dan model nya keren habis


    Yuks ahh.. Capcus

    ReplyDelete
  2. Udah lama ga ke M2S trnyata di lantai basement deket carefour berderet FO, sayangnya lg ga siap beli2.. next ke sana lagi harus siap..

    ReplyDelete
  3. Pernah kerja di M2S, iseng-iseng main muter-muter nemu FO di basement..

    ReplyDelete
  4. Baca artikel ini jadi pengen main ke Mangga Dua Square.
    Mau cari baju lebaran.

    ReplyDelete
  5. Ada tempat cuci mata baru nih. Transportasi sekarang juga mudah.cek dompet dulu ya..

    ReplyDelete
  6. Wow lengkap ya. Jd pengen kesana deh, pas bgt mau lebaran hehhe. Cusss berangkat segera 😍

    ReplyDelete
  7. mantabbbsss... mantabsss.. mantabbbs

    ReplyDelete
  8. Wah bisa bahaya nih kalau sampai lupa diri untuk belanja, perlu manajemen keuangan yang lebih ekstra nih...

    ReplyDelete
  9. Ouwww, jadi ini destinasi belanja yang murah meriah dan super recommended di JKT?
    Aku jaraaaanggg blusukan ke tempat kayak gini mba, kapan hari ke JKT cuma cari makan di SenCy doang. Ternyata muahaaalll pol :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senayan mah daerah elit ka. besok2 ke mangga dua square aja langsung naik damri dari bandara ke mangga dua square. ada banyak pilihan hotel dan baju branded murah

      Delete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serba branded murah ka di factory outlet mangga dua square. bisa kalap

      Delete
  11. Mau juga ke sana mbak, sayang jauh......................Bengkulu-Jkt kayaknya lumayan
    nanti boleh pas sedang ke Jkt

    ReplyDelete
  12. Murah dan banyak pilihannya ya mbak, jadi kita gak usah bingung mau ke beberapa tempat hanya untuk cari barang branded yang lumayan murah namun kece, cukup di sana sudah dapet semua.

    ReplyDelete
  13. Wah...saya paling susah nih kalau beli baju cari ukuran jumbonya, ternyata dimagga dua square banyak ya....mau ah ke mangga dua square

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget baju branded murah big size segala gender. Puas bgt diskonnya smpe 60%

      Delete
  14. Ya allah pas banget ini mau lebaran punya baju baru.. Alhamdulilah... Banyak bener kak resi belinya.. Jadi pengen kan.

    ReplyDelete
  15. kalau baju branded harganya seperti itu emang bisa bikin lupa diri beneran. Di sini ada juga sih yang murah tapi beda kualitas... aah jadi kepingin belanja di M2S deeh, tapi kapan... hiks

    ReplyDelete
  16. Wow! Sebagai orang yang jarang mengitari Jakarta, aku baru tahu lho kalau ada pusat FO di Mangga Dua Square. Karena ya itu, selama ini tahunya Mangga Dua itu pusat barang elektronik. Wah, ternyata sudah berkembang lebih luas lagi, ya.

    ReplyDelete
  17. wahh diskonnya gila2an ya. bahaya nih buat stabilitas rekening hahahha... barang branded pula

    ReplyDelete
  18. Apalagi kalau pas lebaran gini ya Mangga Dua semakin banyak dikunjungi baik pedagang yang mau jual lagi ataupun yang jastip sampai masyarakat umumnya

    ReplyDelete
  19. AKu entahlah kapan terakhir ke Manga Dua Square, kyknya sebelum lahiran M<axy aku belanja perlengkan bayi ke situ hehe. Ternyata kyknya makin bagus lokasi dan outlenya makin lengkap ya. Jd pengen jg belanja baju ke sana.

    ReplyDelete
  20. Aku mah pengin banget bisa balik ke Mangga Dua Square lagi. Masih belum mup on pas ke sana beli celana diskon harganya cuma Rp 65 ribu. Seumur2 biasanya beli celana plus size di atas Rp 100 ribuan harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener2 ya murah kebangetan. Legging jumbo juga segituan ka. Uwow ya branded murah

      Delete
  21. Wah jadi pgn ke M2 square dh, pasti byk pilihan ya bs gak pulang2 nh😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngabuburit sambil belanja baju branded murah ka di mangga 2 square

      Delete
  22. Haduuuh, kapan hari tetanggaku ngajak belanja baju ke Mangga Dua tapi ku tolak. Koleksi bajunya cakep-cakep amat, pas banget buat lebaran nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baju anak juga banyak yg branded murah ka disini

      Delete
  23. gak bisa berkata apa-apa lagi kalau udah ke mall ya pasti kalap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi yang ini beda dek. Serba branded murah kebangetan. Hahaha

      Delete
  24. Aku jadi mupeng nih mba mau beli juga baju d mangga 2 bagus2 tapi garganya miring yakk suka bnget ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serba baju branded murah ka bisa kalap dech. Bawa 100ribu jg bisa dapet banyak

      Delete
  25. Yaak....ada mainan di Raja FO.
    Anakku pasti suka sekali...dan gak mau pulang.
    ASik melihat koleksi mainan yang banyaak ragamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka mainan ka. Ke raja fo nahan diri banget utk ga beli. Kalo kaka kerumahku psti shock byk mainan.hihi

      Delete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.