Sambut Monitor Gaming Pixxel+ di Megatrends 2019 Leapfrog


Tahun ini untuk kelima kalinya PT. Leapfrog mengadakan Megatrends yang bertempat di Bali, tepatnya di Hotel Sheraton Kuta. Kenapa memilih Bali sebagai acara tahunan Leapfrog? Menurut CEO Leapfrog, George Hu pemilihan Bali dengan cuacanya bagus, bisa menciptakan suasana yang serius tapi santai sesuai dengan konsep dari Megatrends itu sendiri. Sebelumnya bercerita soal keseruan acara Megatrends 2019, aku mau ceritain dulu sekilas tentang PT. Leapfrog.

monitor gaming pixxel+
Pixxel+ Xtreme Series XC 39HD
PT. Leapfrog adalah perusahaan aksesoris gaming yang berpusat di Singapura dan memiliki cabang di Malaysia dan Indonesia. Leapfrog mempunyai lima (5) brand yang sudah tidak asing lagi di dunia gaming dan teknologi, yaitu Armaggeddon, SonicGear, Alcatroz, Elysium, dan Audiobox. Produk dari Leapfrog ini sudah didistribusikan ke hampir 20 negara, Korea Selatan, Taiwan, Australia, Sri Lanka, Pakistan, Afrika Selatan, Kamboja, Thailand, Serbia, Filipina, Kroasia, Madagaskar, Mongolia, dan masih banyak negara lainnya. Untuk kerjasama distribusi dengan Cina baru dimulai pada Juli tahun ini. Para dealer dari beberapa negara turut hadir dalam acara Megatrends 2019. 

ceo leapfrog
CEO Leapfrog, George Hu

Megatrends menjadi tempat bertemu langsung dealer dari dalam negeri (luar Jakarta), luar negeri, marketing maupun media. Megatrends lebih menitikberatkan kepada pengenalan produk baru langsung kepada para dealer yang didampingi oleh marketing dalam rangkaian product tour sekaligus mempererat kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Leapfrog global
Dealer dan Marketing Leapfrog
Sejumlah produk Leapfrog tertata rapi dalam ruang pertemuan untuk product tour. Produk unggulan Megatrends 2019 adalah monitor gaming Pixxel+ dari Armaggeddon. Monitor gaming Pixxel+ ini tersedia dalam 5 ukuran yaitu 39 inch, 32 inch, 27 inch, 24 inch, dan 22 inch. George Hu menjamin Pixxel+ flicker free dan refresh rate yang cepat sehingga main game di komputer menjadi lebih nyaman. 

Monitor gaming Pixxel+
Monitor Gaming Pixxel+

speaker sonicgear leapfrog
Speaker Sonicgear

Pixxel+ Xtreme Series XC 39HD 
Ini monitor gaming Pixxel+ yang berukuran 39 inch. Layar luas (super wide)  sangat leluasa untuk bermain game dan dilengkapi kecepatan respon yang sangat baik yaitu 2ms respon time. Pixxel+ XC 39HD ini sangat cocok dipadankan dengan case cpu seri Infineon Ultron dengan 14 cooling fan yang menyala. Wajib punyalah ini pecinta gaming.




pixxel+ gaming
Spesifikasi Pixxel+ 39 inch

Infineon Ultron
Pixxel+ Xtreme Series XC 32HD
Ini monitor gaming Pixxel+ satu-satunya yang bisa diputar (rotation) hingga 90 derajat. Gokilll... Bukan hanya monitornya saja yang bisa beralih sudut, tampilannya pun mengikuti. Kebayang kan gimana serunya dengan rotation monitor Pixxel+ ini.

pixxel+ rotation
Pixxel+ Rotation

Pixxel+ 32 inch

pixxel+ 32 inch
Spesifikasi Pixxel+ 32 inch

Pixxel+ Xtreme  Series XC27HD
Kalau yang ini bentuk monitornya melengkung, memudahkan untuk melihat sudut kanan dan kiri permainan seakan berada di dalam permainan itu sendiri. Memiliki ukuran  27 inch, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, 2800 screen curvature, built in stereo speaker. 

Pixxel+ 27 inch
Pixxel+ 27 inch
Spesifikasi Pixxel+ XC 27HD

Pixxel+ Pro PF24HD
Memiliki ukuran 24 inch, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen  dan VGA input.

Pixxel+ Pro PF 24HD
Pixxel+ Pro PF 24HD

Pixxel+ Pro PF 24HD
Spesifikasi Pixxel+ Pro PF 24HD


Pixxel+ Pro PF22HD
Memiliki ukuran 22 inch, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen  dan VGA input.

Pixxel+ Pro PF 22HD
Pixxel+ Pro PF 22HD

Pixxel+ Pro PF 22HD
Spesifikasi Pixxel+ Pro PF 22HD


Pixxel+ Pro PC27HD
Memiliki ukuran 27 inch dengan body melengkung (curve) juga, 5ms respon time, 75hz refresh rate, R2500 creen curvature
Pixxel+ Pro PF 27HD
Pixxel+ Pro PF 27HD

Pixxel+ Pro PF 27HD
Spesifikasi Pixxel+ Pro PF 27HD
Pixxel+ EFX 27UHD
Kalau monitor yang satu ini disebut sebagai Monitor Editor Profesional. Sangat cocok untuk melakukan proses editing video maupun foto dengan kemampuan resolusi 4K Ultra HD. Dengan akurasi warna 99%s RGB kamu dapat melihat dengan jelas jika ada kesalahan terkecil dan Full HD 1080 144hz juga menggunakan IPS Panel dengan Layar Flat.  

 Pixxel+ EFX 27HD
Pixxel+ EFX 27HD
Gravastar
Leapfrog juga memperkenalkan bluetooth speaker barunya Gravastar, hasil kerjasama dengan produsen Cina yaitu Zoeao. Bentuknya unik serupa alien yang ada di film layar lebar. Untuk body lumayan besar dan kokoh, untuk kualitas suara tidak perlu diragukan. Aku jatuh hati dengan Gravastar dan Pixxel+ 32 inch. Sudah membayangkan punya itu di ruang kerjaku. Seakan punya dunia sendiri.

speaker gravastar
Gravastar

AudioBox BBX 650TWS
Ini dia juga yang baru dari Audiobox, BBX 650TWS juga ditampilkan di Megatrends. BBX 650TWS loudspeaker portable dengan kemampuan 6 jam play time, 6,5” driver RGB effecr, multiple audio input dan bisa bluetooth serta FM Radio. Bentuknya sangat portable dengan pegangan memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Suara kencang dengan bass dan jernih. Perlu punya jika kamu sering mengadakan acara sendiri atau untuk disewakan.

mouse gaming alcatroz
Mouse Alcatroz

alcatroz
Powerbank Alcatroz

airphone headset
Headset Airphone


Di ruang pamer Megatrends juga terdapat aneka mouse, power bank dan headset dengan warna kalem menggemaskan. Aneka cooling fan, speaker, keyboard, tas punggung Recce terbaru. Tas punggung Leapfrog sangat nyaman karena disesuaikan dengan kebutuhan membawa laptop dan dilengkapi dengan lock. Sedikit bocoran juga aku melihat ada sample dari notebook gaming dari Armaggeddon disini. Bocoran banget kan dan cuma ada di Megatrends. Ada sekitar 157 produk baru dari Leapfrog untuk tahun 2019 ini masuk.

gaming bag
backpack Recce

notebook gaming
Sample Notebook Gaming Armaggeddon

Leapfrog sangat mengapresiasi kehadiran undangan dan media yang hadir. Semua undangan dijamu dengan baik selama acara. Di akhir acara Megatrends, Leapfrog mengadakan Gala Dinner untuk menikmati malam bersama tim Leapfrog maupun undangan. Acaranya santai namun syahdu. Tim Leapfrog Indonesia sebagai tuan rumah juga meramaikan acara dengan membawakan lagu. Leapfrog juga bagi-bagi hadiah kepada undangan dengan menjawab kuis maupun door prize. Aku salah satu yang beruntung bisa membawa hadiah dari Leapfrog berupa robot artificial intelligence bernama Kimi. Bahagia banget rasanya. 

Untuk melihat keseruanku di Megatrends 2019 kamu bisa lihat disini stories Megatrends 2019. Untuk tahu promo seputar produk Leapfrog kamu perlu pantengin sosial media mereka seperti di instagram Armaggeddon (@armaggeddon_indonesia), SonicGear (@sonicgear_indonesia), dan Alcatroz (alcatroz_indonesia). Mereka sering mengadakan giveaway lho, termasuk giveaway untuk monitor Pixxel+ terbaru ini. Mupeng banget kan. Kalau ingin membeli langsung kamu bisa meluncur ke Shopee, Lazada, dan Tokopedia kamu akan mendapatkan harga spesial dan free gift. -RGP-


20 komentar:

  1. Monitornya bikin mupeng.. yang besar berapa harganya?

    ReplyDelete
  2. Wah asyiknya udah pegang monitor itu. Keren banget ya mbak. Jadi pingin punya satu

    ReplyDelete
  3. Sukses selalu dengan produk yang diluncurkan di Bali. Monitronya cakep pisan

    ReplyDelete
  4. Wah layar monitornya gede gede ya.. iya bikin puas main game.. sekarang game bukan cuman buat hobi tapi buat profesi juga.. jadi wajar perangkatnya keren keren

    ReplyDelete
  5. Wooaaahhh yg begini bikin betah dirumah nih

    ReplyDelete
  6. Wih bikin betah ngendon diRumah, monitornya mantap Resi

    ReplyDelete
  7. Armageddon emang juara 🤭
    sayang modelnya kurang kece thn ini

    ReplyDelete
  8. Naksir ama monitornya sih ...
    Pasti seru tuh kalau pakai layar gede gitu buat ngegame 🤭

    ReplyDelete
  9. Suka sama monitor gaming karena ketajaman layarnya memanjakan mata. Semoga dimampukan untuk beli🙆‍♀️

    ReplyDelete
  10. Jozzz,, ini siy ciamik punya dan produk yang dicari sesuai peruntukanya. TOP lah !!!

    ReplyDelete
  11. Tambah betah ini main games klo monitor ya lebar terus speknya keren... Mau punya bnget buat dirumah

    ReplyDelete
  12. Kalau ini mah bukan untuk gamers aja Kak res, untuk aku curcol di blog juga oke nih

    ReplyDelete
  13. Mantap betul, monitornya bisa diputar
    Dengan layar seluas itu pasti sangat di favoritekan oleh para gamers bisa puas banget bertualang di 'dunia games'

    ReplyDelete
  14. MasyaAllah ini bikin mupeng banget Kak, pengenn punya juga
    mousenya, powerbank kece semua warnanya ih warna kesukaan cewek anget
    semoga aku punya rejeki bisa beli ini hahaha aamiin

    ReplyDelete
  15. Jadi kepengen punya monitor gaming kayak gini karena pastinya layarnya tajem banget dan yang pasti nggak buat sakit mata Ya kalau berlama-lama Menatap layar

    ReplyDelete
  16. Keren, tingkat ketajaman layarnya makin kece, jadi puas banget nge game mah kalo gitu caranya, memang TOP dah.

    ReplyDelete
  17. Wow

    Wow
    Monitor gamingnya bikin mupeng dan pengen punya. Ketajaman layarnya memang katanya unggul banget ya

    ReplyDelete
  18. wah seru banget ya monitor gamingnya bikin pengen deh punya. Penasaran dengan kecanggihannya dan pastinya makin seru bermain dengan anak-anak pakai ini ya.

    ReplyDelete
  19. Kaya apa si Kimi, kak Resi?
    Aku jadi ikutan bahagia kalau bawa pulang hadiah.

    Layar melengkung ini teknologi yang luar biasa yaa..
    Kepikiran gitu bikin sudut yang nyaman untuk dilihat mata.

    ReplyDelete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.