Unlimited Nonton Drakor Hingga Anime


Tahun sudah berganti, pandemi belum berakhir dan Covid-19 kian merajalela. Program vaksin dimulai oleh pemerintah. Protokol kesehatan untuk diri harus tetap dijalankan. Dirumah saja lebih baik jika tidak ada keperluan mendesak. Banyak film yang bisa kamu nikmati selama dirumah saja. Mulai dari drama korea, jepang, cina hingga anime bisa menjadi pilihan untuk dinikmati saat mengisi waktu.

 

Smartfren


Hera, The Goddess of Revenge

Drama Korea yang bercerita tentang kehidupan jurnalis Kang Hae-ra (Hera), yang diperankan oleh Kim Sa-Rang. Hera juga merupakan seorang influencer yang berpengaruh dan bersuamikan selebritis papan atas. Dibalik ketenarannya, Hera memendam rahasia dan terlibat skandal yang dilakukan oleh suaminya.  Perlahan rahasia terkuak seiringan dengan skandal besar perusahaan. Semua saling berkaitan dan Hera mengungkapkannya dalam siaran channel pribadinya.

 

Hadir Cha Min-Joon yang diperankan oleh Yoon Hyun-Min bermain sebagai seorang pengacara berdarah dingin. Namun, dibalik sikapnya dia mempunyai dendam yang sama seperti Hera. Kehilangan kakak satu-satunya dalam hidup dan mempertanyakan keterkaitan Hera dengan hilangnya sang kakak.

 


Cha Min-Joon dan Kang Hera akhirnya bekerja sama dan seiring berjalan waktu mengua kebenaran bersama dengan orang sekitar yang berambisi sama. Drama Korea ini menarik untuk dilihat. Dengan 16 episode, cukup membuat jiwa jurnalisku bergejolak. Membayangkan terjun ke lapangan, melakukan ivestigasi, dan menguak kebenaran melalui tayangan siaran langsung.

 

Mr. Queen

Drama Korea kedua pilihanku berjudul Mr. Queen.  Drakor in bergenre komedi. Di awal episode aku suka dengan munculnya Choi Jin-Hyuk yang memerankan Jang Bong-Hwan, seorang koki kenamaan di rumah biru Presiden dengan ego yang besar. Suatu hari Bong Hwan tenggelam di danau yang membawanya ke masa lalu dan rohnya masuk ke tubuh ratu era Joseon Kim So –Yong yang diperankan oleh Shin Hye-Sun. Suara hati Bong Hwan muncul dari dalam tubuh ratu membuat adegan terlihat lucu. Ini salah satu yang berkesan dari aktor Choi Jin-Hyuk pada drakor sebelumnya di Detektif Zombie.

 

Shin Hye-Sun juga tak kalah bagus sebagai pemenang penghargaan aktris terbaik berkat aktingnya di drakor Angel’s Last Mission berhasil memerankan Bong Hwan yang terperangkap di tubuh ratu. Bayangkan ratu yang seharusnya lemah lembut tetapi menjadi tomboi disini.

 

Smartfren

Kisah drakor berlanjut seputar kehidupan di istana Joseon. Kisah percintaan ratu dengan sang raja Cheoljong yang diperankan oleh Kim Jung Hyun menarik seperti kisah asmara anak muda yang saling tarik ulur penuh ego dan daya pikat masing-masing pemeran. Dengan keahlian Bong Hwan sebagai koki didalam tubuh Ratu, akhirnya Ratu berhasil memukau dan menarik perhatian Ratu Sunwon dengan makanan yang disajikan untuk berpihak padanya.

 

Drama semakin seru dengan kehadiran selir , adik raja, para dayang dan koki istana. Yang menonton sesaat bisa merasakan kehidupan di era itu disertai hirukpikuknya. Kita juga bisa tahu bahwa betapa susahnya kala itu tanpa teknologi bahkan untuk memasak satu menu sangat membutuhkan perjuangan, tidak seperti sekarang yang serba mudah.

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul Kimetsu no Yaiba hasil karya Koyoharu Gotoge. Anime ini tayang perdana di Jepang tahun 2019 lalu. Total ada 26 epsiode dengan latar era Taisho Jepang. Karakter utama dari anime ini adalah Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado, kakak beradik yang bertahan hidup dan yang tersisa dai keluarganya yang meninggal dibunuh oleh iblis.

 

Stigma bahwa iblis dan manusia tidak boleh hidup bersama dipatahkan oleh Tanjiro demi menyelamatkan sang adik yang berubah menjadi iblis. Beruntung Tanjiro bertemu denga Giyu Tomioka yang yakin terhadap Tanjiro dan Nezuko. Tomioka mengarahkan Tanjiro kepada gurunya Sakonji Urokodaki. Tanjiro akhirnya berguru kepada Sakonji dan menjadi pembasmi iblis setelah melalui ujian.

 


Yang menarik dari anime adalah eratnya hubungan kakak beradik, saling menjaga dan mempercayai. Nezuko yang sudah menjadi iblis bertahan tidak memakan manusia dan percaya sang kakak bisa menyelamatkannya. Kisah dibalik manusia-manusia yang menjadi iblis terkuak berkat kehangatan Tanjiro. Banyak manusia yang berubah jadi iblis karena butuh pengakuan dari manusia lain, membutuhkan kasih sayang orang lain, kesepian dan kurang mempercayai orang lain hingga menjadi serakah.

 

Masih banyak film, drama hingga anime yang bisa ditonton. Di setiap pasti ada nilai positif yang bisa kita ambil. Itu kenapa aku suka sekali menonton semua film kecuali genre horor. Meski pandemi dan tidak bisa menonton di layar lebar, aku tetap nyaman dirumah menonton sepuasnya dengan dukungan jaringan provider yang tepat dan tentunya yang unlimited.  Ada pilihan Unlimited Relaunch yang bisa kamu gunakan dan ini baru diluncurkan Januari 2021.

 

Unlimited Relaunch

Pelanggan Smartren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop akan mendapatkan keuntungan Extra Unlimited Malam dengan kecepatan penuh. Keuntungan Extra Unlimitednya bisa dinikmati mulai jam 01.00 dini hari hingga subuh sekitar jam 05.00 WIB. Cocok banget untuk menemani yang sukar tidur atau begadang. Tambahan keuntungan ini tidak akan mengurangi kuota paketnya. Paket Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi.

 

Smartfren

Pelanggan bisa menikmati internet bebas dari rasa khawatir kuota habis. Bisa nonton sepuasnya ya dengan adanya paket unlimited ini. Perlu diingat ya, Extra Unlimited Malam ini bisa digunakan selama masih memiliki kuota utama. Setelah jam 05.00 pelanggan akan kembali memakai FUP (batas pemakaian wajar) dari paket Unlimited yang sedang aktif. Lumayan kan bisa nonton streaming 4 - 5 jam.

 

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan FUP tambahan, masih bisa menggunakan fiur Booster Unlimited harian yang tersedia. Ada tiga pilihan masa berlaku dengan harga terjangkau. Mulai dari harga Rp. 2.000 untuk satu hari, Rp. 5.000 untuk tiga hari, dan Rp. 10.000 untuk 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan otomatis ditambahkan ke pemakaian harian.

 

Ada juga kuota besar dengan Extra Unlimited Malam bernama Smartfren Kuota Nonstop dengan 4 pilihan paket. Untuk Kuota Nonstop 6 GB di harga Rp. 30.000, 10 GB - Rp. 45.000, 18 GB – Rp. 65.000 dan 30 GB – Rp. 100.000. Semua paket memiliki masa aktif 28 hari. Sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Untung yang hobi banget nonton kayak aku ini pilihan paling tepat yang Unlimited karena cukup menghemat. –RGP-

 

Smartfren

 

 

 

 

 

 

Comments

  1. Pecinta Drakor saat ini benar benar dimanjakan, mengingat banyak pilihan judul tersedia. Pun Bintang Korea kini menjadi idola sendiri, sampai ada komunitas.

    ReplyDelete
  2. Tidak perlu takut kantong jebol dengan Smartfren kuota nonstop. Anime seram maupun drakor dilibas tiap episode tanpa terlewatkan

    ReplyDelete
  3. Wah Smartfren unlimited ini benar-benar jadi andalan ya untuk segala sesuatu yg berhubungan sg kuota internet. Jempol dah!

    ReplyDelete
  4. Wow list drakor untuk weekend ini, pas banget belom pernah nonton Mr. Queen.

    Kalau pakai paket Unlimited dari Smartren gak takut nih kuota habis buat drakoran, Thanks mba :))

    ReplyDelete
  5. pas bangetttt lagi rajin drakoran wkwkkwk, makasiii banget ini info program unlimited smartfren buat nonton drakor, ga borossss lagiiii nonton drakor kwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. smartfren emang bisaan memanjakan para konsumennya ya, terutama yg hobbi drakor jadi semakin bisa 24jam nih nonton drakor

    ReplyDelete
  7. Kak Resi mah hampir kayak aku pas di rumah ini, nonton beberapa film untuk melepas jenuh. Cuma aku emang gak nonton drakor yang pertama, aku nonton beberapa anime ama pilem barat.

    ReplyDelete
  8. Saya paling penasaran dengan film drama Queen yang memang bergenre komedi udah lama nggak nonton drakor yang banyak komedinya Kak

    ReplyDelete
  9. Kaka, stay safe ya di sana. Gapapa nonton aja yang banyak biar tetap happy di rumah aja hihii. Miss you kaaa :))

    ReplyDelete
  10. wah, ini mesti banget aku kasih tahu ke adikku yang suka nonton. mantab juga yaaa

    ReplyDelete
  11. Kalau nonton film apalagi drakor nggak hanya perlu jaringan stabil aja, tapi juga kuota unlimited biar nggak ketinggalan episodenya 😁

    ReplyDelete
  12. Juara banget pakai kuota Unlimites Smartfren.
    Jaringan lancar dan kuota gak worry.
    Aku juga ikuuutt...nonton apa yhaa..??
    Hihii...**terlalu banyak list tontonan seru.

    ReplyDelete
  13. Aku masih belum bisa menikmati drakor ni kak Resi, masih mending nonton film india. hehehehe. Tapi seneng jadi tahu referensi film kl lagi pengen nonton drakor.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[INSPIRASI] Kisah Inspirasi: Erikar - Food Combining Merubah Hidupku

Pengiriman Lebih Mudah dengan Alfatrex, Baru dari Grup Alfamart

Rahasia Relaxku Dengan Mandi Parfum Vitalis Hijau