Atasi Kejenuhan dengan Kuota Non Stop

Tak terasa sudah mendekati penghujung tahun 2020. Tak terasa juga sudah menjalani masa 9 bulan penuh cobaan karena adanya virus Corona. Pemerintah mewajibkan kita menjalani aktifitas dengan pembatasan yang berlaku. Untuk menghindari dan mengurangi tersebarnya virus Corona dianjurkan pemerintah untuk di rumah saja. Keluar rumah hanya seperlunya saja. Mau tahu bagaimana caraku mengatasi rasa jenuh selama masa pandemi ini?

 

Kuota Non Stop


Jelajah Media Sosial Sepuasnya

Menjadi seorang blogger sekaligus kordinator untuk komunitas Blogger Plus mengharuskan diri ini untuk terus mengetahui perkembangan yang terjadi di dunia blogger dengan memantau media sosial. Dari media sosial kita bisa mengetahui apa yang terbaru dari kegiatan, program, dan kerjasama apa yang terbaru yang sedang dilakukan para blogger. Hal itu kulakukan untuk mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu aku mendapatkan penawaran yang sama atau mencari ide untuk membuat konten yang lebih baik dari yang sudah ada.

Fitur chatting dan video call  kumanfaatkan dengan sebaiknya. Medsos juga berperan dalam memperpanjang tali silahturahi dengan keluarga, teman, hingga relasi. Menghubungi sekedar untuk menyapa menanyakan kabar tanpa alasan tertentu sudah menjadi kebiasaanku sejak lama. Tidak baik menghubungi jika hanya ada butuhnya saja, tidak etis. Karena jika diposisikan sebagai orang yang dihubungi justru hanya akan menciptakan hubungan yang negatif, menjadi kebalikan dari niatan silaturahmi di awal.

Biasanya kegiatan video call kulakukan hanya dengan keluarga, teman dekat dan pasangan hidupku. Aku tinggal di Jakarta Timur dan orang tuaku berada di Pamulang. Semenjak orang tuaku berpisah, ibuku tinggal bersama dengan adikku yang kecil yang sudah bekerja sehingga keseharian ibuku lebih sering di rumah sendiri sehingga aku rutin melalukan panggilan video. Dengan panggilan video aku bisa melihat langsung ekspresi dan kondisi ibuku. Akupun rutin melakukan panggilan video kepada ayahku yang memiliki beragam kegiatan di usianya yang sudah tidak lagi muda. Kalau kata orang Jawa, maklum anak wedok siji sudah pasti paling bawel.

 Panggilan video juga terkadang kulakukan kepada sepupu dan teman dekatku. Biasa kalau sudah panggilan video ujung-ujungnya curhat. Ada satu sahabatku dari SMA, tinggal di Parung dan kami terbentur oleh waktu dan kesibukan karena dia memiliki anak empat. Panggilan video menjadi cara kami untuk melepas rindu. Lewat panggilan video, aku bisa melihat anaknya yang paling kecil sudah bisa apa saja. Feeling bad karena dari lahiran sampai sekarang belum sempat bertemu. Pandemi juga membatasi silaturahmi tatap muka.

 

Memanjakan Mata dengan Film, Video dan Kartun

Aku termasuk golongan orang yang suka menonton film apapun (kecuali genre horor). Mulai dari film/drama Jepang hingga kartunnya aku masih suka menontonnya. Drama Jepang punya karakteristiknya sendiri. Salut juga sampai sekarang dengan kartun (anime) Jepang yang totalitas mulai dari segi cerita hingga penggambarannya.

 

Kuota Non Stop
Hyun Bin

Yang sedang banyak diminati saat ini adalah drama korea hingga lagu korea atau akrab dikenal dengan k-pop. Banyak aplikasi yang memudahkan kita untuk menonton film korea. Ada beberapa yang berbayar agar terus bisa menonton yang terbaru dan ada yang gratis. Aku pilih yang berbayar, karena akses semua dibuka untuk film paling baru. Kamu juga bisa menonton film korea, salah satunya dari aplikasi telegram karena terkadang ada beberapa film yang tidak ada di aplikasi berbayar.

 

Kuota Non Stop
Michael Jackson & Freddie Mercury

Aku suka menonton vlog dari artis lama, artis dari dalam negeri maupun luar negeri. Terkadang juga melihat vlog dari orang baru. Melihat dan menganalisis apa keunikan dari channelnya. Meski sampai sekarang hanya bisa menganalisa dan belum berani membuat vlog sendiri. Aku juga suka menonton video terkait hobi tertentu seperti mempelajari bahasa Rusia, mempelajari cara jelly art atau aneka resep masakan. Tak lupa juga untuk mood booster harianku memutar video klip musik dari para penyanyi favoritku tentunya. 

 

Kuota Nonstop Bikin Puas

Banyak cara untuk mengisi waktu dengan adanya internet. Apalagi kalau kuotanya non stop, makin puas dan betah di rumah tentunya seperti yang aku lakukan. Aku kasih tahu ya bocorannya kalau ada salah satu provider yang menyediakan Kuota Non Stop, yaitu Smartfren.

 

Kuota Non Stop

Kuota Non Stop hadir dengan kuota yang besar yang dapat dinikmati setiap saat 24 jam di semua aplikasi tanpa pembagian kuota (kuota utama, kuota lokal ataupun kuota malam). Tersedia pilihan kuota non stop yang bisa kamu beli dengan keunggulan tambahannya kamu bisa melakukan panggilan suara sepuasnya dan masa berlaku 28 hari.

 Kartu perdana Smartfren Kuota Non Stop full 4G bisa didapatkan di konter pulsa terdekat atau pesan melalui market place. Pilih nomer yang kamu sukai, aktifkan melalui sms ke 4444, dan lakukan pengaturan APN pada perangkat androidmu. Masuk ke menu setting – mobile data – acces point names. Isi bagian nama dan APN dengan smartfren4G dan bagian username serta password dengan smartfren.


Kuota Non Stop

Tunggu apalagi, langsung habiskan waktumu sebaik mungkin untuk menikmati kuota non stop. Untuk cek sisa pulsa dan kuota, kamu cukup tekan *123# lalu tekan OK/YES. Kalau mau lebih mudah kamu bisa unduh aplikasi MySmartfren di App Store. Kuota Non Stop sangat fleksibe, bsa dipasangkan dengan berbagai promo dari kartu perdana Smartfren berbasis volume seperto 10N+ dan Super 4G Kuota. -RGP-

 

Comments

  1. Wow.. smartfren trnyata quotanya murah bingit ya..

    Beralih ke smartfren lah sayah...

    ReplyDelete
  2. Smartfren yang 10 GB murah banget ya, bisa untuk nonton drakor sepuasnya.

    Oiya bisa untuk video call dengan keluarga atau teman-teman ya kak. Aku juga punya ponakan yang belum sempat aku tengok meski anaknya udah usia 6 bulan. Cuma bisa vidcall

    ReplyDelete
  3. Ooh..jadi ini nih rahasia Kak Resi utk bisa selalu on di medsos. Mantab deeh...

    ReplyDelete
  4. Bahagia banget emang kalo kuota melimpah gini, aku juga bisa berjam jam video call an sama ibuku. Apalagi anak anak juga butuh kuota buat ngezoom, meet dan lain lain..
    Kuota udah jadi kebutuhan utama kayaknya..

    ReplyDelete
  5. Bahagia banget nonton drakor tanpa buffering dan lancar terus dah

    ReplyDelete
  6. Di jaman yang serba virtual begini, kuota sudah jadi kebutuhan utama selain makan yah. Harus connect terus dan always on terus. Serunya bs dapet kuota banyak dan yg cas cis cus.. mantaapss soull dah..

    ReplyDelete
  7. waini kesayangan blogger nih, giliran kuota non stop selalu bikin bahagia ya kak, ayuk ngonten!

    ReplyDelete
  8. Smartfrend emang terkenal lbh hemat yaa .. ky nya aq mo cb nih, secara d rumah lom ada wifi, jd butuh yg ky gini nih. Tq infonya kk ..

    ReplyDelete
  9. kalau aku kuota full langsung tancap gas download drakor dan banyak film hahaha. Smartfrend asik banget ya banyak kuota

    ReplyDelete
  10. Sik asik...kuota nonstop andalan banget nih termasuk buat para konten kreator...Jadi gak khawatir internetan sampai puas...

    ReplyDelete
  11. wah ada HyunBin mantan aku, ganteng banget ya kak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengiriman Lebih Mudah dengan Alfatrex, Baru dari Grup Alfamart

[INSPIRASI] Kisah Inspirasi: Erikar - Food Combining Merubah Hidupku

Rahasia Relaxku Dengan Mandi Parfum Vitalis Hijau