Atasi Spot Kulit Keringmu dengan Sensasi Gel dari Bio Oil


Cuaca tak menentu sekarang ini makin terasa. Meski terik panas mereda tak menyurutkan debu dan polusi yang tak kian sirna. Kondisi lingkungan seperti itu menyebabkan kulit kering, mulai dari kulit wajah hingga bagian kulit lainnya. Apalagi jika kulit kamu tergolong kulit sensitif seperti kulitku, selain kering akan menimbulkan perih iritasi. Perasaan tidak nyaman timbul melanda. Pada kulit wajah yang kering akan terlihat kusam. Parahnya lagi pemakaian make up menjadi tidak sempurna jika kulit wajahmu kering. Akan timbul crack pada lapisan foundation maupun bedak yang menggumpal di bagian kulit wajah kering yang terkadang cenderung mengelupas. Ih enggak banget kan...

Bio Oil Gel Kulit Kering
Bio-Oil Gel Kulit Kering 50 ml

Bio-Oil Baru Bentuk GEL
Nama Bio-Oil sudah tidak asing di telingaku. Banyak pengalaman teman-teman yang memakainya dan banyak yang cocok memakainya dari cerita yang kudengar. Sebenarnya Bio-Oil pertama hadir dalam bentuk cairan berwarna orange dan kemasan botol bening (clear bottle) dengan tulisan berwarna putih. Kini Bio-Oil mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering. Kalau dari namanya kali ini bentuknya gel yang berwarna orange bening dengan kemasan botol putih bertuliskan warna orange. Ada 3 varian ukuran botol Bio-Oil untuk kebutuhan kamu, yaitu 50 ml, 100 ml dan 200 ml.
 
bio oil gel kulit kering size
Aneka Ukuran Bio-Oil Gel Kulit Kering
Kulit butuh kelembapan. Kulit kering bisa merusak mood dan aktifitas. Tekstur Gel dalam Bio-Oil Gel Kulit Kering memiliki kandungan utama minyak dan air sebanyak 3%. Gel dengan komposisi yang tepat akan bekerja lebih baik dalam menyerap dan menciptakan lapisan pelindung untuk menahan kelembapan pada kulit. Jika kulit tetap lembab maka kulit terhidrasi optimal.

I’m a better person when I’m moisturized

Kalau kamu mempunyai jenis kulit yang sensitif seperti aku ini sangat dianjurkan memakai Bio-Oil Gel Kuli Kering karena bersifat non comedogenic yang artinya lembut untuk kulit ketika menyerap. Kamu bisa tes awal gel Bio-Oil di telapak tangan luar/dalam terlebih dahulu jika khawatir tidak cocok di kulit wajah. Itu yang biasa aku lakukan terhadap produk baru.
 
Bio Oil Dry Skin Gel
Tes Bio-Oil Dry Skin Gel di tangan
Pertama, kamu bisa oleskan gel perlahan dan merata di bagian luar telapak tangan. Kamu akan merasakan sensasi dingin dari gel ketika dioles. Bagian telapak luar tangan biasanya kering khususnya bagi kamu yang mengenakan busana muslim. Selain sensasi rasa dingin kamu bisa melihat perbedaannya dalam beberapa menit kulit akan terasa lebih lembap. 

Kandungan purcellin oil dalam Bio-Oil Gel Kulit Kering membuat gel tidak lengket. Seketika akan berubah menjadi cair setelah dioleskan. Setelah kamu merasa aman kamu bisa coba oleskan di wajah kamu. Ada baiknya oleskan di malam hari agar waktu meresap lebih lama. Perpaduan emollients dari shea butter dan humectants dipadukan dengan Niacinamide B3 menjadi Bio-Oil bekerja lebih efektif.
 
Bio Oil Dry Skin Gel
Pemakaian Bio-Oil Dry Skin Gel di wajah
Ketika bangun di pagi hari wajah akan terasa lembap dan kenyal setelah memakai Bio-Oil Gel Kulit Kering sebelumnya. Aku juga mencoba memakainya di bagian tumit kakiku yang belakangan ini sering kering bahkan sampai pecah-pecah. Lebih baik bersihkan dahulu bagian telapak kaki dan keringkan sebelum menggunakan Bio-Oil Gel Kulit Kering. Oleskan tipis saja dan merata. 

Aku merasakan iritasi berkurang pada bagian tumit yang kering dan pecah. Hasilnya memang tidak akan instan tetapi lebih baik daripada kondisi kering yang berkelanjutan akan semakin membuat iritasi meradang di tumit dan membuat tidak nyaman berjalan. 

Kamu bisa membeli Bio-Oil Gel Kulit Kering yang ukuran 50ml agar mudah dibawa kemana-mana. Aku mencoba mengoleskan setiap selesai sholat di saat kaki bersih dan tunggu beberapa saat saja. Tak perlu khawatir kaki basahkarena gelnya langsung menyerap.

Bio Oil Gel Kulit Kering
Pengolesan Bio Oil Dry Skin Gel pada tumit kaki yang kering

Bio-Oil yang sedari awal sudah terkenal sebagai pelopor solusi kulit kering ini memang bukan ‘kaleng-kaleng’. Setelah kutelusuri Bio-Oil mempunyai sederetan penghargaan sejak tahun 2004 dan bayangin aku baru kenalnya sekarang (kemana aja resss...). Mulai dari Penghargaan sebagai produk penghilang stretch mark paling favorit versi majalah Your Baby, Afrika Selatan di tahun 2004 hingga penghargaan sebagai produk perawatan persalinan terbaik versi Mums & Tots Awards, Irlandia di tahun 2019 ini.

Wow banget setelah tahu bahwa Bio-Oil diakui kualitasnya dari seluruh dunia melalui ratusan penghargaan yang diraihnya. Usut punya usut ternyata produk Bio-Oil juga aman untuk ibu hamil. Makin merasa bahagia hati ini bisa mengandalkan Bio-Oil kelak ketika hamil dan Bio-Oil ini ampuh dalam menghilangkan strecth mark. Duh aku makin cintalah karena strecth mark itu bisa hadir juga ketika berat badan kita naik maupun turun.

Bio-Oil bisa kamu dapatkan di toko Guardian, Watsons, Natural Farm, Century, Boston, AEON, Dan+Dan, Mother Care, Grand Lucky, Indomaret, Yogya  atau di toko obat di sekitarmu. Kamu juga bisa mendapatkan Bio-Oil melalui pembelian di situs belanja seperti Sociolla, Lazada, Shopee, Mataharimall, Blibli, PerfectBeauty hingga JDID. 

 -No More Dry Skin with Bio-Oil, Bye bye Dry Skin-


12 komentar:

  1. Cuaca dan udara lagi kayak gini rasanya pas ya jaga kelembaban kulit dengan Bio gel. Aku liat gambar tumit jadi mau pake euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka enak banget dipake di tumit jadi alusan

      Delete
  2. Pas bangt nih, dibawa kmna mana juga selain manfaatnya bnyak bnget,packaging nya cute euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cute bentuknya tpi manfaatnya huge beb.cocok dibawa traveling

      Delete
  3. Namanya tetap Bio Oil yaa..meskipun bentuknya gel?
    Pengin kak Resi...buat strecthmark aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diakui di berbagai negara.
      Percaya banget perawatan kulit kering menggunakan Bio-oil.

      Delete
  4. Iya ka karena msih ada kandungan minyak didalemnya.

    ReplyDelete
  5. Oke banget nih dipake kulit pas momen cuaca panaassss kayak sekarang ini. Semoga kulitku bisa sehat bin hinyai pakai produk ini

    ReplyDelete
  6. Aku pengguna bio oil juga yg bentuknya cair, untuk yang gel ini sih belum pernah ketemu di toko kosmetik yg pernah di liat.
    Jadi penasaran..secara akutuh punya jenis kulit yang cenderung kering

    ReplyDelete
  7. Aku pake juga nih... mantepp.. ampuh banget mengatasi kulit kering... Jadi wajib dibawa kemana2 hehe

    ReplyDelete
  8. Wah, pemilik kulit kering hadiiir ...

    Sebel ya,kulit kering itu bikin wajah terlihat kusam, nggak seger banget.

    Ini pemakaiannya memang khusus malam hari sebelum tidur sajakah, Kak? Kebetulan Aku memang nggak pakai krim malam. Apakah bisa menggantikan krim malam, gitu?

    ReplyDelete
  9. Aku kulitnya berminyak, tapi pengen pakai juga nih. Buat ngilangin selulit, biar nggak terlalu jelas keliatan. Soalnya ada di perut juga. Ada yang bilang bisa ngurangin tandanya, jadi pengen pakai. Harganya berapa?

    ReplyDelete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.