Pengiriman Lebih Mudah dengan Alfatrex, Baru dari Grup Alfamart


Nama alfamart tentunya sudah tidak asing lagi, sudah banyak bertebaran dimana-mana tepatnya ada 13.477 toko Alfamart di 24 provinsi yang sudah termasuk 3.533 jaringanfranchise. Belanja kebutuhan dengan aneka promo setiap bulannya. Belanja kebutuhan sehari-hari menjadi nyaman dengan konsep toko yang bersuhu dingin dan bisa memilih barang sendiri. Senin 7 Mei 2018di The Pallas Kuningan, aku bersama Komunitas Emak Blogger hadir dalam peluncuran Alfatrex.

Grand Launching Alfatrex - dok.kataresi

Kirim Menjadi Lebih Mudah dengan Alfatrex
Yay Alfamart kini punya jasa layanan pengiriman sendiri. Melalui Alfatrex, Alfamart berusaha mewujudkan dan meningkatkan layanan kepada pelanggan setianya. Alfatrex mempunyai visi untuk menjadi pilihan nomor satu konsumen untuk jasa layanan antar yang mengutamakan kepercayaan dan servis terbaiknya. Ada 4 jenis layanan pengiriman dari Alfatrex yang bisa digunakan yang bisa memudahkan pelanggan. Ada layanan door to door, paket yang akan kita kirim diambil di rumah dan dikirim sesuai alamat. Batas waktu pickup pengambilan paket kerumah di jam 6 sore. Sebaiknya siapkan paket lebih awal jadi siap diambil oleh kurir. Terkoneksi dengan seluruh toko Alfamart menjadi keunggulan Alfatrex. Jadi kita bisa mengirim barang yang dialamatkan ke Alfamart terdekat dari penerima. Faktanya memang terkadang ada beberapa daerah yang mempunyai akses yang masih susah dijangkau. Dengan Alfamart terdekat penerima bisa menjadi solusi untuk teman-teman yang tinggal di daerah yang susah akses seperti itu.
 
ALfatrex - dok.kataresi

Ada juga layanan antar dari Alfamart kerumah dan mengirim melalui Alfamart ke Alfamart terdekat penerima. Seriusan ini sangat memudahkan sekali. Pengalaman pernah ke Tegal rumah yang disinggahi jauh masuk ke desa, terbayang kalau mendadak perlu ada yang dikirim atau menanti paketan daripada enggak sampai ke tangan kita lebih baik ambil di titik lokasi yang mudah dikenali kurir. Untuk pengiriman paket melalui Alfamart harus menyesuaikan jam operasional toko.


Alfatrex sangat mengutamakan kecepatan dan ketepatan dalam setiap pengirimannya. Ada 4 jenis servis pengiriman Alfatrex yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. SDS (Same Day Service) dengan waktu pengiriman maksimal 15 jam, NDS (Next Day Service) dengan waktu pengiriman maksimal 48 jam, RGS (Regular Service) pengiriman dilakukan 1-7 hari dan ECS (Economy Service) cocok dipilih untuk pengiriman paket dalam jumlah sangat banyak. ECS tidak berlaku untuk jenis layanan door to door dan layanan store to door (kirim melalui toko ke alamat penerima) hanya bisa menggunakan NDS dan RGS. Tak perlu kuatir kehilangan paket, paket yang kita kirim dengan Alfatrex bisa dilacak dengan aplikasi Alfatrex yang bisa kamu install langsung di handphone.

Untuk launching Alfatrex juga memberikan promo dari tanggal 15 Mei -15 Juli 2018 berupa gratis ongkos kirim dan potongan biaya kirim melalui toko Alfamart dengan menggunakan kode voucher ALFATREXLAUNCHING. Booking pengiriman bisa dilakukan di situs Alfatrex. Voucher berlaku untuk pengiriman dari toko Alfamart Jabodetabek ke toko Alfamart seluruh Indonesia dan hanya berlaku 3 kali pengiriman untuk satu user ID. Kamu bisa buktikan sendiri kualitas pelayanan Alfatrex sekarang dengan promo gratis ongkirnya.

Alfamart Digital Bussiness
Alfamart bukan hanya sekedar toko biasanya. Alfamart secara keseluruhan terus berkembang dan mengikuti inovasi yang ada serta untuk memuaskan 8,9 juta pelanggannya. Alfamart mempunyai 112,586 karyawan dan 32 distributor dengan luas gudang 235.000 m2 dengan 4,2 juta transaksi dengan pelanggan setiap harinya. IBT Direktur Alfamart, Bambang Setjawan Djojo mengenalkan perkembangan Alfamart di dunia bisnis digital mulai dari Alfamart itu sendiri hingga yang terbaru Alfatrex.
 
Bambang S. Djojo
Alfamart Digital Bussiness

Alfa Mikro
Alfa Mikro ada untuk membantu meningkatkan perekonomian Indonesia. Alfamart membantu usaha kecil untuk berkembang dengan sistem retail modern.
Alfamind
Aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk menjadi pemilik toko dan bertukar informasi dengan sesama pemilik. Dengan aplikasi Alfamind mempermudah pemilik toko untuk memantau semua kegiatan dengan penjual, kurir, pemasok, dan pelanggan.
Alfa PoP (Point of Purchase)
Mesin kuning yang biasa tersedia di toko Alfamart untuk memudahkan belanja tanpa perlu antri. Gratis ongkir ke Alfamart seluruh Jabodetabek dengan pembelian online minimal Rp 100.000 dan berat barang maksimal 3 kg. Ada 11 kategori barang yang bisa dipilih di Alfa PoP yang semuanya barang eksklusif 200-300 SKO.
Alfagift
Aplikasi Alfa yang bisa diinstal di handphone, berisi Ponta pengumpulan poin pembelanjaan, katalog, voucher, promosi, jadwal acara, dan koin.
Portal utama dari Alfamart Bisnis Digital. Bakalan ada banyak promo Ramadhan berupa tambahan voucher. Pembayaran pembelanjaan Alfacart bisa dengan pembayaran COD (Cash On Delivery), kartu kredit atau bayar di Alfa langsung.

kataresi
 
Ngobral Narasumber

Banyak kan ternyata produk dari PT. Sumber Alfaria Trijaya atau yang lebih akrab dikenal grup Alfamart. Launching Alfatrex juga diisi dengan Ngobral (Ngobrol Bareng Alfa Digital) Belanja Jadi Mudah dengan Alfatrex, dengan narasumber Donny Maya Wardhana sebagai praktisi logistik dan e-commerce, M.Feriadi dari Asperindo, Mira Sahid dari KEB, dan Lisa Widodo dari Blibli.com. Kehadiran Alfatrex sangan membantu pengiriman menjadi lebih mudah apalagi kalau promonya banyak. -RGP- #grandlaunchingalfatrex

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.