Photo Exhibition Love and O2, Mengenal Sosok Pendukung Delia von Rueti


Kampanya Love and O2 dengan programnya yaitu Gerakan Love and O2, 1 Tshirt for 1 Tree Movement yang diumumkan saat Media Gathering 23 November 2016 lalu di Grand Hyatt, kini Delia von Rueti menggelar Photo Exhibition. Photo Exhibition ini merupakan rangkaian dari kampanye Gerakan Love and 02 setelah sebelumnya juga dimeriahkan dengan Road to LOVE & O2 Awareness Party “LOVE & O2 SPORT pada CFD (car free day) 27 November 2016.

doc beritasatu

Delia von Rueti yang sudah dikenal sebelumnya sebagai seorang desainer perhiasan ini berhati mulia dan sangat mencintai bumi. Mendonasikan lahannya seluas 2.500 hektar di Muara Teweh, Kalimantan Tengah adalah bentuk kepeduliannya terhadap Bumi dan mewujudkan impiannya untuk membuat Taman Hutan Hujan Tropisnya sendiri. Delia von Rueti berharap banyak orang yang peduli dengan alam khususnya dengan memulai menanam pohon di lingkungan sekitar rumah untuk melestarikan oksigen lebih banyak lagi.

Melalui Photo Exhibition yang berkolaborasi dengan Plaza Indonesia, Delia von Rueti ingin menarik perhatian masyarakat yang berkunjung ke Plaza Indonesia untuk mengenal Love and O2 dan para public figure yang sangat mendukung program Gerakan 1 Tshirt for 1 Tree dari Love and O2. Photo Exhition  yang bertempat di koridor timur Plaza Indonesia disusun memanjang berderet. Satu framenya berisi satu atau dua sosok pendukung Love and O2 yang mengenakan kaos (tshirt) Love and O2 sebagai bentuk dukungan. Ada sekitar 18 foto bidikan fotografer Ferry Zulfrize, antara lain foto Delia von Rueti sendiri sebagai founder Love & O2, Maria (Mia) Egron – Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk., Mohamad Tachril Sapii – Vice President Commissioner PT Plaza Indonesia Realty Tbk., Lucy Suyanto – Chief Financial Officer & Business Development PT Plaza Indonesia Realty Tbk., Yenni Zannuba Wahid – Director of Wahid Foundation, DR. Ir. Nyoto Santoso, MS.  – Ketua Tim SIA Fahutan IPB, Indra Priawan Djokosoetono - Enterpreneur, Sarah Pricilla von Rueti bersama Kayla Elena von Rueti - student yang berada di London dan menjadi Youth Ambassador untuk Love & O2, serta selebritas tanah air seperti Titi DJ, Dira Sugandi, Luna Maya, Chelsea Islan, Baim Wong, Teuku Zacky, Titi Rajo Bintang, Aming dan Evelyn.



Terlihat tiga (3) orang dari Plaza Indonesia mengambil bagian dalam photo exhibition dan benar-benar menunjukkan dukungan penuhnya kepada Delia von Rueti dalam Love and O2. Zamri Mamat selaku General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi gerakan kepedulian lingkungan yang diinsiasi oleh Ibu Delia dan Love & O2 karena Plaza Indonesia pun memiliki kepedulian tinggi terhadap pelestarian alam Indonesia dan hal tersebut telah menjadi agenda CSR kami di tahun 2017 mendatang. Merupakan suatu kehormatan bagi Plaza Indonesia untuk menjadi bagian dari kegiatan yang sungguh mulia ini”.

Dalam photo exhibition kita juga bisa melihat sosok yang berjasa membantu Delia von Rueti dalam memberikan advice tentang pohon dan tanaman apa saja yang cocok untuk di Taman Hutan Hujan Tropis, Muara Teweh serta cara menanam dan perawatannya yang ternyata ada tekhniknya sendiri dan beliau adalah DR. Ir. Nyoto Santoso, MS. selaku Ketua Tim SIA Fahutan IPB (Institut Pertanian Bogor).

Photo Exhibition ini bisa dikunjungi dan dilihat sampai dengan tanggal 8 Januari 2017. Delia von Rueti juga menginformasikan kedepannya Love & O2 akan mengadakan ‘Love & O2 Music Festival’ di Hyde Park London, saat summer 2017 yang akan disponsori oleh beberapa perusahaan dan beberapa  Nobel family di London. Mengapa London? London adalah tempat kedua putri Delia von Rueti yang cantik menempuh studi di London yang sangat ingin mendukung kegiatan Love and O2 ibundanya. Rencana photo exhibit saat Summer (musim panas) yang merupakan waktu yang tepat.

Bagi yang berminat untuk mendukung Love and O2, Gerakan 1 tshirt for 1 tree movement bisa membelinya melalui website Love and O2. Kaos Love and O2 didesain khusus oleh Delia von Rueti dengan sentuhan kecintaanya terhadap Bumi, bahkan label didalam kaosnya pun sangat penuh cinta khas Delia von Rueti -RGP-

LOVE and O2
www.loveando2.com

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.