Apartemen The Spring Residences: Rekomendasi Apartemen dan Investasi di Area Ciputat


Mendengar nama area Ciputat pasti dibenak kita Ciputat itu jauh dan muacettttt. Memang betul dan wajar sepertinya jika macet ketika office hours (jam kerja), mungkin bisa dibilang sama seperti area lainnya. Ciputat yang kini masuk dalam bagian kota Tangerang Selatan, yang mandiri terpisah dari Tangerang kini sedang mengalami perkembangan baik secara infrastruktur dan tata letaknya. Itu semua masih dalam proses dan rencana kedepan Ciputat masuk dalam Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR II).
Apartemen The Spring Residences - docpri

Saat yang tepat untuk membeli hunian sekelas apartemen di area Ciputat. Apartemen The Spring Residences bisa menjadi rekomendasi pilihan hunian sekaligus investasi mengingat area Ciputat yang akan sangat berkembang. Mudahnya akses transportasi dari Apartemen The Spring Residences juga tentunya menjadi pertimbangan. Akese transportasinya ternyata sangatlah mudah, mulai dari Transjakarta (APTB) dari Ciputat ke Sudirman (Tosari), MRT di Lebak Bulus, Commuter Line terdekat Stasiun Jurangmangu atau Pondok Ranji, tol TB.Simatupang, wacana bandara kecil di Pondok Cabe yang akan dijadikan seperti bandara Halim Perdanakusuma semacam bandara komersil untuk pesawat kecil atau angkutan umum mudah dijangkau.
Show Unit 1 bedroom - docpri

Apartemen The Spring Residences baru memulai proses pembangunan pada November 2016 jika plang sudah terpasang dan pihak konstruksi siap membangun. Diperkirakan proses pembangunan satu (1) tahun dan finishing 6 bulan sehingga dapat melakukan serah terima kunci pada pertengahan tahun 2018. Tower pertama yang akan dibangun bernama Tower Spring Wood yang berbentuk huruf L besar berisi 798 unit dengan total 20 lantai, 42 unit setiap lantainya.Tower kedua nantinya berbentuk huruf U, tower ketiga berbentuk garis dan tower keempat berbentuk huruf L kecil. Total ada 4 tower dengan luas 2,3 hektar. Tipe kamar dari Apartemen The Spring Residences ada empat macam, tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur serta lima lift pada tower pertama, tiga lift untuk dapat digunakan penghuni dan dua lift untuk barang.

Spesifikasi Apartemen The Spring Residences yang nantinya dijual unfurnished ini antara lain, lantai utamanya menggunakan keramik homogenous ukuran 60x60 cm dengan jarak lantai ke atap adalah 2,8 meter, dinding interior menggunakan bata ringan dan gypsum board pada kamar tidur, atapnya menggunakan expose beton serta tak ketinggalan pintu yang kedap suara.

Keunggulan Apartemen The Spring Residences
Keunggulan dari Apartemen The Spring Residences ada pada fasilitas hunian. Jarang sekali di Indonesia apartemen yang memiliki lahan atau gedung parkirnya sendiri yang terkadang seringkali merepotkan penghuni. Apartemen The Spring Residences ini mempunyai gedung parkirnya sendiri yang diperkirakan mampu menampung 900 mobil dan 1.800 motor.

Apartemen dengan kolam renang itu sudah menjadi suatu yang wajib ada pada apartemen. Apartemen The Spring Residences nantinya juga akan ada kolam renang dengan model waterpark, sehingga penghuni tidak perlu jauh-jauh rekreasi air bersama keluarganya. Fasilitas ruko juga biasanya ada pada apartemen lain, yang membedakan di Apartemen The Spring Residences adalah fasilitas ruko 2 lantai yang bisa tembus atau terkoneksi langsung unit kamar penghuni di lantai dua.
Taman Kuliner The Spring Residence - docpri
Taman kuliner juga ada di area Apartemen The Spring Residences dan sudah ramai dikunjungi dan dinikmati sebagai tempat kumpul-kumpul oleh banyak orang. Aku sendiri pernah mengadakan buka puasa bersama di Taman Kuliner itu. Banyak pilihan menu di taman kuliner dan mempunyai sistem pembelian makanan dengan uang kertas semacam uang seperti uang monopoli mainan. Pengunjung taman kuliner sebelumnya harus membeli uang tersebut dengan menggunakan uang asli. Untuk saat ini taman kuliner ini berada di area depan dekat pintu masuk, namun nantinya direncanakan untuk dipindah ke tower 4 Apartemen The Spring Residences dan dibuat lebih bagus untuk dapat dinikmati juga oleh penghuni Apartemen The Spring Residences.Blogger yang siteview juga sempat mencicipi beberapa makanan yang ada, cukup cepat pelayanan, menikmati makanan di suasana outdoor dengan hiburan live music cukup menghibur.

Keunggulan utama yang perlu dicatat dari Apartemen The Spring Residences ada pada sertifikat kepemilikannya yaitu hak milik murni atau HGB murni yang artinya lahan apartemen milik developer dan aman untuk konsumen aman karena bersifat seumur hidup sehingga bisa diperjualbelikan ke orang.

Sayangnya ketika blogger diundang hanya bisa melihat maket dan show unit tipe 1 kamar tidur. Semoga pembangunannya tower pertama bisa berjalan lancar dan sesuai rencana dan ekspetasi. Untuk yang ingin investasi juga bisa membeli Apartemen The Spring Residences dengan harga mulai 270juta dengan uang muka bebas. -RGP-

3 komentar:

  1. wah hunian vertikal sekarng emang sudah menjadi kebutuhan para pekerja di kota besar di bandingkan mengambil rumah lebih ringkes apartemen


    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  2. iya apalagi the spring residences ini punya taman kulinernya sendiri,gedung parkirnya sendiri dan HGB murni kan

    ReplyDelete
  3. Permisi kak
    Pemilik apartemen baru biasanya menginginkan desain interior sesuai dengan style masing masing personal, Leora perusahaan jasa desain interior apartemen yang siap membantu menciptakan desain interior seperti apa yang diinginkan klien, gratis konsultasi dan perencanaan

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.