Jelajah Gurun Pasir Virtual Wujudkan Impian — Resi Words World

Jelajah Gurun Pasir Virtual Wujudkan Impian

Alhamdulilah yach kondisi Indonesia sudah semakin membaik dari pandemi. Banyak orang mulai melakukan perjalanan wisata ke dalam maupun luar negeri. Aku sendiri ingin rasanya menjelajahi Dubai yang terletak di Uni Emirat Arab, khususnya di padang gurun pasirnya. Banyak aktfitas wisata yang bisa dilakukan di gurun pasir. Intip keseruan fantasiku menjelajah gurun pasir kelak di Dubai.

 

Smartfren

Jelajah Gurun Pasir Impianku

Bulan November hingga Maret adalah waktu yang tepat untuk wisata ke gurun pasir Dubai, karena pada bulan itu adalah musim dingin. Selain bulan itu adalah musim panas, pasir di gurun Dubai mencapai suhu 50 derajat dan tidak bisa dipijak. Sayang sekali jika sudah ke gurun pasir Dubai tidak bisa bermain merasakan pasir di gurunnya. Bila diinjak pasirnya, kaki kita akan dengan cepat terbenam. Pasir di gurun Dubai ini butirannya halus, lembut dan tidak mudah menempel di kulit maupun pakaian kita.

 

Safari Unta

Siapa yang seumur hidupnya ingin ketemu unta? Akuuuu. Aku punya impian ketemu unta, hewan berpunuk yang hidup di wilayah kering di Asia dan Afrika Utara. Unta sudah ada sejak 5.000 tahun lalu. Kegiatan wisata naik unta biasanya dapat ditemukan dalam paket wisata, meski singkat dijamin pasti berkesan.

 

Smartfren

Selancar Pasir

Selancar sesungguhnya masuk dalam kategori olahraga ekstrim. Tidak ada salahnya mencoba selancar pasir(sand boarding) jika memungkinkan.Kapan lagi kan mencoba langsung selancar di gurun pasir. Kamu juga bisa mencoba aktifitas santai seperti rebahan di pasir, membuat istana pasir atau koprol.

 

Smartfren

Safari Gurun Pasir

Terdapat pilihan safari di pagi hari atau malam hari. Kita bisa melihat langsung hewan asli yang ada di gurun pasir Dubai di safari pagi. Kita bisa menikmati indahnya matahari terbenam ada safari malam. Pemerintah Dubai memegang pedoman wisata gurun pasir yang ramah lingkungan dengan tujuan untuk menyelamatkan fauna dan flora yang masih ada.

 

Pacu Adrenalin dengan Mobil Offroad

Mobil offroad sejenis kendaraan 4wd biasanya digunakan untuk menjelajah gurun pasir. Kencangkan sabuk pengaman kalian karena akan menikmati gurun pasir yang berbukit (naik dan turun) bersama tenaga pengemudi profesional yang akan melakukan atraksi laju. Kamu akan merasakan sensasi keringat dingin dech pokoknya.

 

Berburu Harta Karun di Gurun Pasir, Menangkan Rejeki Wow 3

Itu beberapa aktifitas impianku jika suatu saat aku bisa berkunjung ke gurun pasir Dubai. Untuk sementara aku akan hanya menjelajah gurun pasir secara virtual saja. Kabar gembira juga buat kalian yang bermimpi sama seperti aku untuk jelajah gurun pasir. Smartfren kembali menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga (3) yang menggunakan latar permainan di gurun pasir.

 

Smartfren

Program Rejeki WOW 3 kali ini berupa permainan di aplikasi dimana kita diajak untuk berburu harta karun di gurun pasir. Penjelajahan dilakukan dengan menggunakan kendaraan sejenis 4wd yang akan membawa kita ke Oasis dimana harta tersembunyi. Kendaraan akan melaju setiap kali kita melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet. Jika sudah mencapai total Rp 100.000 dan kelipatannya (berlaku akumulasi) di Oasis kalian bisa membuka peti harta karun yang berisi SmartPoin, pulsa, kuota youtube, gadget mulai dari tv, laptop, handphone  bahkan bisa memenangkan logam mulia.

 

Dapatkan kesempatan memenangkan grand prize dengan mencapai ketiga Oasis yang ada. Hadiah yang bisa diperoleh di grand prize antara lain mobil Honda Brio, mobil Honda BRV, tabungan ratusan juta rupiah maupun sepeda. Setiap menyelesaikan misi kita akan mendapatkan bonus SmartPoin. Pada Rejeki Wow 3 kali ini terdapat beberapa fitur untuk mendapatkan tambahan harta.

Smartfren


Misi Harian : Melakukan login setiap harinya dan menjalankan misi akan mendapatkan harta tambahan.

Referral : Membagikan kode referal kepada teman untuk bersama jelajah gurun pasir dan berburu harta karun untuk mendapatkan hadiah spesial.

Bonus Pelanggan Setia : Bagi pengguna setia Smartfren yang sudah mengikuti Rejeki Wow di periode sebelumnya akan mendapatkan veteran booster yaitu booster tambahan untuk mempercepat menuju Oasis.

Berbagi Donasi: Berbagi donasi dengan menyumbangkan Smartpoin melalui Smartfren kepada Yayasan Benih Baik.

 

Kalian dapat mengikuti dan mengumpulkan SmartPoin Rejeki Wow 3 Treasure Hunt dari Smartfren hingga 14 Januari 2022. Peluang untuk menang sangat banyak bahkan siapapun bisa menang. Cukup dengan menggunakan aplikasi MySmartfren (MySF), mainkan Rejeki Wow 3 Treasure Hunt dan jadilah yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya total miliaran rupiah. Di dalam aplikasi tertera lengkap syarat setiap fitur Rejeki Wow 3 hingga tata cara klaim hadiahnya. 

 

Smartfren

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil dari Malang; Mursidi, pemenang laptop dari Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone dari Pekanbaru; Suwito, pemenang motor dari Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia dari Pangkajene, Sulawesi Selatan.

 

Beruntung banget menjadi pelanggan setia Smartfren selalu dimanjakan dengan berbagai programnya. Salut banget dengan apresiasi Smartfren untuk pelanggan setianya. Smartfren telah berhasil mewujudkan impian memilikirumah, kendaraan, tabungan, ataupun gadget terbaru. Semoga aku menjadi yang beruntung tahun depan untuk mendapatkan hadiah tabungan untuk mewujudkan mimpiku jelajah di gurun pasir beneran di Dubai. Aamiin. –RGP-


Smartfren


Comments

  1. Entar ah cobain, ganti Smartfren dl kali yah

    ReplyDelete
  2. Banyak juga ya Kak pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan saat jelajah gurun pasir, smg impiannya terwujud ya Kak.

    Btw, Program Rejeki WOW ada lagi ya? Seru juga nih, mau ikutan akh.

    ReplyDelete
  3. Ternyata kita punya impian yang sama kk, bisa menginjakan kaki di gurun pasir adalah impianku yang semoga suatu hari nanti bisa terwujud.. Aamiin

    ReplyDelete
  4. Ini mah seru banget kak jelajah secara Virtual , aku sempat tertarik dengan yang available untuk yang jelajah Virtual . Dan pastinya butuh koneksi internet yang stabil ya biar jelajah lancar tanpa hambatan :)

    ReplyDelete
  5. wah keren inovasinya Smartfren, bisa jelajah virtual wisata. Semoga kita kesampaian ya ke tempat yg diinginkan

    ReplyDelete
  6. Virtual dulu gpp kak, semoga next bisa mewujudkan impian menjadi nyata😉 Amin

    ReplyDelete
  7. Asyik juga ya mba pakai aplikasi MySmartfren (MySF), iseng2 main Treasure Hunt dan siapa tahu kita beruntung bisa dapat rejeki yang hadiahnya total miliaran rupiah. Keren banget SmartFren memanjakan pelanggannya

    ReplyDelete
  8. Melihat mobil off-road menegangkan tapi ingin merasakan sendiri hehe. Apalagi selancar pasir. Seru banget ini acara virtualnya 🤩

    ReplyDelete
  9. smartfren sinyalnya paling kuat ni di pelosok kampung halamanku. sekarang malah bagi-bagi grand prize lagi, wah harus dapet nih!

    ReplyDelete
  10. Semua ini ada di aplikasi smartfren ya? Seru banget ya vitur treasure hunt-nya

    ReplyDelete
  11. Boleh juga nih coba ikutan siapa tau dpt rejeki WOW 3x dari Smartfren lumayan bisa jajan cantik

    ReplyDelete
  12. Ulasan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt kak Resi sukses bikin aku membayangkan aktivitas menyenangkan menjelajah gurun pasir dan menikmati entertainmentnya.
    Ternyata bermainnya bisa virtual bersama Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt yaah.. dan berkesempatan menang, mendapatkan hadiah impian.

    ReplyDelete
  13. asek banget nih ya Kak, mendulang sukses dengan smartfren. jadi pengen berburu juga rejeki Wow Treasure Hunt.

    ReplyDelete
  14. lah aku kok malah kepengin safari unta deh.Kayaknya asyik meski ngeri2 sedep mbayangin naik punggung unta.Hihihi

    ReplyDelete
  15. Smartfren bikin asyik juga ya, jelajah gurun pasir virtual wujudkan impian dan semoga bisa terwujud.

    ReplyDelete

Post a Comment

Comments