Glow Up dengan Scarlett Glowtening Serum

Hai hai. Apa kabar kamu dan kulit sehatmu? Sudah hampir dua bulan aku menggunakan rangkaian perawatan wajah dari Scarlett Whitening yang Scarlett Brightly Series. Alhamdulillah kulit wajahku semakin cerah. Semakin bahagia juga pas tahu Scarlett kini mega ambasadornya adalah Song Joong Ki, aktor Korea ternama yang memiliki wajah mulus, putih dan alami. Kali ini aku ingin mengulik Glowtening Serum dari Scarlett, biar kita makin glowing. Cowo aja bisa glowing, masa kita kalah.

 

Scarlett Whitening

Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Sedari awal sejujurnya aku sudah penasaran dengan Scarlett Glowtening Serum yang memiliki kandungan untuk memaksimalkan kulit wajah lebih glowing dan bebas noda bekas jerawat yang sempat menjadi masalah di kulit wajahku. Aku kasih tahu yah kandungan di dalam Scarlett Glowtening yang bakal bikin kamu pastinya glow up.

 

Scarlett Whitening



Tranexamide Acid atau asam traneksamat yang membantu meredakan peradangan pada kulit wajah seperti radang adanya jerawat maupun meradang akibat terlalu lama berada dibawah sinar matahari. Kandungan ini dapat melindungi kulit wajah dari ganasnya sinar uv yang mampu mengakibatkan kulit wajah berubah warna dan flek. Dengan kandungan ini juga warna kulit pada wajah merata.

Geranium Oil adalah minyak yang dihasilkan dari batang, daun, dan bunga tanaman geranium. Minyak geranium memiliki manfaat menyamarkan garis halus, mengencangkan, hingga memperlambat penuaan pada kulit wajah. Cocok untuk aku yang berusia 30an.

Allantoin atau allumunium dihydroxy allantoinate merupakan kandungan yang akan anti oksidan yang mampu memicu pertumbuhan kolagen pada kulit wajah.

Niacinamide adalah salah satu jenis vitamin B3 yang sering ada dalam produk perawatan kulit wajah. Kandungan niacinamide ini antara lain bermanfaat untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta mengendalikan produksi minyak pada kulit wajah.

Aloe vera atau lidah buaya

Olive oil atau minyak zaitun


Dobel Serum, Dobel Glowingnya dengan Scarlett

Luar biasa kan kandungan yang ada di dalam Scarlett Glowtening Serum. Rasakan manfaat dobel pada kulit wajah dengan pemakaian perawatan kulit wajah Brightly Series Scarlett dikombinasikan dengan Scarlett Glowtening Serum. Pemakaian Brightly dan Glowtening Serum akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah, maksimal glowingnya dan maksimal sehatnya tercerahkan. Auto pudar lebih cepat bekas jerawat maupun flek di kulit wajah.

 

Jangan bingung dengan pemakaian Glowtening Serum yah, pemakaiannya sama seperti urutan Scarlett Brightly Series. Serum dipakai setelah kulit wajah bersih dengan facial wash dari brightly series Scarlett, lalu dilanjutkan dengan serum brightly dan glowtening, ditutup dengan krim harian sesuai waktunya.

 

Scarlett Whitening

Cara pemakaian  Glowtening Serum menurut kemasan tertera:

Teteskan 2-3 serum dengan menggunakan pipet yang tersediadi botol. Kemudian usap serum perlahan dan merata agar serum meresap ke kulit wajah. Diamkan kulit wajah beberapa saat sebelum menggunakan krim harian.

 

Kemasan dan Isi Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum hadir dalam kemasan 15 ml dengan botol bening berpipet dan tutup putih. Label depan pada botol glowtening serum berwarna pink sedangkan label kandungan berwarna putih. Serum glowtening berwarna putih dengan tekstur medium cair, tidak terlalu kental.

 

Scarlett Whitening

Tertera pada botol glowtening serum keterangan for all skin type dan di bagian dasar botol tertera bulan serta tahun kadaluarsanya yaitu Juni 2023 untuk serum yang kumiliki. Sering kali keterangan kadaluarsa hanya tertera di kemasan dus luarnya saja tidak di botolnya. Di label botol serumnya juga tertera nomor BPOM RI.

 

Terdapat keterangan cara penyimpanan serum yang benar, antara lain letakkan botol serum di tempat yang sejuk, tempat yang kering, hindari botol serum dari paparan sinar matahari langsung dan yang pasti jangan lupa menutup rapat botol serum setelah pemakaian. Keterangan penyimpanan perlu dilakukan untuk menjaga kualitas dari serum itu sendiri. Jangan sampai kualitas serum atau produk menjadi rusak karena salah penyimpanan. Jika kualitas rusak dan kita pakai pada kulit wajah bisa mengakibatkan kulit wajah turut rusak.

 



#SeeTheBeautyInEverydayThings

Kulit yang cerah menandakan kulit yang sehat. Suamiku paling tidak suka jika kulit wajahku menjadi hitam atau belang efek seharian diluar rumah terpapar matahari. Alhamdulilah semenjak kenal Scarlett aku cocok. Apalagi harganya terjangkau dengan kualitas juga jempolan. Aku sangat merekomendasikan produk #scarlettwhitening ini ke teman sekitarku. Dengan Rp 75.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk perawatan wajah dari Scarlett dan bisa dibeli dibawah ini.

 

Line                    : @scarlett_whitening

Shopee                : Scarlett_Whitening

Shopee Mall        : Scarlett Whitening Official Shop

WhatsApp           :  0877-0035-3000

 



Comments

  1. Kayaknya glowtening serum ini memang formulasinya lumayan jauh berbeda dengan brightening serum sebelumnya. Jadi penasaran yang seri ini. Kemarin cuma coba yang brightening serum aja

    ReplyDelete
  2. Wah ini udah paket komplit banget deh abis cuci muka pakai facial wash nya terus pakai serumnya deh wajah bakalan makin glowing

    ReplyDelete
  3. Untuk Scarlett Glowtening Serum biasanya dari dibuka terus PAOnya berapa lama, kak Resi?
    Manfaat yang diperoleh dari perawatan rutin menggunakan produk Scarlett secara rutin itu membuat kulit menjadi sehat dan glowing.

    ReplyDelete
  4. Selalu love sih sama produknya Scarlett, kece badai semua hehe. Kalau serumnya aku pakai yang varian acne kak, bagus juga lho!

    ReplyDelete
  5. Senang sekali kalau sudah ketemu yang cocok seperti Scarlett gini. Ga usah pindah ke yang lainnya. Scarlett glowening memang bagus.

    ReplyDelete
  6. Wah, asyik nih jadi ada harapan buat glowing, cling dan memnacar. Mau cobain juga ah... terimakasih kak Resi infonya

    ReplyDelete

Post a Comment