Wajah Bersih dan Cerah dengan Scarlett Brightly Series

Sudah pada tahu kan brand lokal milik artis cantik Felicya Angelista, Scarlett Whitening? Aku dah cobain Scarlett body carenya lho dan sangat rekomen. Kali ini aku mau cerita ke kamu Scarlett face care, produk Scarlett untuk perawatan wajah yang kualitasnya ternyata gak main-main. Ceritanya aku mempunyai kulit wajah yang cukup sensitif dan sering sekali di wajah membekas sisa jerawat dan lama sekali hilang. Akupun terkadang risih melihat bekas jerawat tersebut. Meski semenjak pandemi sebagian wajah tertutup masker, terkadang malah makin memparah bekas jerawat. Sebel banget kan dengernya, apalagi kalau lihat.

 

Scarlett Whitening
Scarlett Brightly Series

Scarlett: Brightly Series Untuk Kebutuhan Kulit Wajahku

Permasalahan di kulit wajahku memang pelik. Susah-susah gampang kalau bisa menemukan produk skincare untuk perawatan kulit wajah sensitif seperti yang dialami kuit wajahku. Scarlett Whitening memiliki 2 varian untuk perawatan kulit wajah, yaitu Brightly Series dan Acne Series. Aku memilih varian Scarlett yang Brightly Series karena masalah terbesar di kulit wajahku adalah sukar menghilangkan bekas jerawat dan varian Scarlett yang brightly series memang sesuai kebutuhan kulit wajahku.

 

Scarlett Whitening
Scarlett Face Care Brightly Series

Sebelum memilih membeli produk perawatan kulit wajah sebaiknya kamu cek dulu apa kelebihan dari produk itu sendiri. Ini dia bocoran keutamaan dari varian brightly series Scarlett yang perlu kamu ketahui.

1.      Membantu memudarkan bekas atau noda di wajah seperti bekas jerawat, flek hitam, bekas luka maupun hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi adalah suatu kondisi yang menyebabkan warna kulit menjadi lebih gelap dari warna kulit di sekitarnya. Kondisi hiperpigmentasi ini tidak berbahaya namun menjadi indikasi untuk kondisi medis tertentu. Ini pas banget dengan yang aku butuhkan saat ini.


2.      Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit wajah. Memang faktanya kadar minyak berlebih pada kulit wajah cenderung membuat kulit wajah lebih cepat kusam dan lebih mudah berjerawat.

3.      Mengecilkan pori-pori yang bak kulit jeruk. Salah satu faktor lain kulit wajah mudah cepat berjerawat dan kusam adalah pori-pori kulit wajah yang lebar. Pori-pori yang lebar menyebabkan kotoran cepat masuk,lalu menyumbat dan menyebabkan timbulnya jerawat bahkan komedo

4.      Mencerahkan warna kulit wajah

5.      Memudarkan kerutan dan garis di kulit wajah. Manfaat ini sangat dibutuhkan untuk yang sudah mulai merasa tua. Biasanya faktor lelah, stres ddan kurang perawatan juga bisa membuat kulit wajah cepat timbul kerutan.

6.      Membantu memberi nutrisi dan melembabkan kulit wajah. Kulit wajah yang ternutrisi membuat kulit wajah tetap sehat yang bisa mencegah yang bisa timbul pada kulit wajah.

 

Pemakaian Scarlett Brightly Series

Scarlett brightly series terdiri dari 4 jenis produk perawatan wajah, yaitu facial wash, brightly ever after serum, krim harian dan krim malam. Tiap produknya memiliki manfaat masing-masing dan saling melengkapi untuk membuat kulit wajah lebih cerah (bright). Ketahui urutan pemakaian produk perawatan wajah Scarlett secara benar agar bisa merasakan manfaat yang maksimal pada kulit wajah.

 

Scarlett Facial Wash Brightly

Yang pertama urutannya adalah membersihkan wajah dengan facial wash brightly series dari Scarlett yang sudah terdaftar BPOM RI dengan nomer NA 18181202303 yang memiliki ukuran 100 ml dalam wadah botol bening dan tutup botol flip yang aman. Ukuran botolnya segengaman tangan, sangat mudah dibawa bepergian. Boleh dibilang tampilan isi didalam facial wash brightly series cantik dengan adanya kelopak bunga mawar yang berpadu dengan gelembung kecil. Bikin pede bawanya.

 

Scarlett Whitening
Facial Wash Brightening Scarlett

Kelopak bunga di dalam facial wash brightly series ternyata berfungsi menyegarkan kulit wajah. Meski ukurannya tidak terlalu besar tetapi kandungan di dalam facial wash brightly series memiliki manfaat yang besar mulai dari glutathione, aloe vera dan vitamin E. Kandungan glutathione, bermanfaat meningkatkan kadar lembab dan elastis pada kulit wajah serta memberikan perlindungan dari radikal bebas dan mencerahkan. Kandungan vitamin E, bermanfaat mengatasi peradangan pada kulit wajah, menenangkan kulit dan mencerahkan. Manfaat kandungan aloe vera (lidah buaya) serupa dengan vitamin E.

 

Cara pemakaian facial wash brightly series cukup mudah dengan mengusap facial wash ke bagian kulit wajah secara merata hingga berbusa, lalu bilas. Kulit wajah terasa lebih segar, bersih dan cerah. Facial wash brightly series ini aman digunakan setiap hari, pagidan malam untuk hasil yang maksimal.

 

Scarlett Ever After Serum Brightly

Setelah wajah bersih dengan facial wash brightly, tahap selanjutnya adalah menggunakan serum wajah dari brightly series Scarlett yaitu ever after serum. Cukup gunakan 2-3 tetes serum, usap dan pijat lebut pada kulit wajah sampai merata lalu diamkan agar serum meresap dengan baik.

 

Scarlett Whitening
Ever After Serum Scarlett

Ever after serum brightly Scarlett ini hadir dalam kemasan berat bersih 5ml sudah sudah teruji bebas merkuri, bebas hydroquinon, bebas alkohol, bebas bebauan,bebas ujicoba hewani dan terdaftar BPOM. Kandungan ever after serum brightly Scarlett aman untuk kulit wajah, antara lain phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide, dan air lavender.

 

Scarlett Ever After Cream Day & Night

Scarlett Ever after cream day and night digunakan pada kulit wajah setelah pemakaian serum atau dalam kondisi wajah bersih. Pemakaiannya hampir serupa dengan serum. Kemasan ever after cream day and night dalam bentuk berat bersih 30 gram dan sudah terdaftar BPOM. Ada beberapa perbedaan antara Scarlett ever after day atau night.

 

Scarlett Ever After Cream Day

Seperti namanya, Scarlett ever after cream day digunakan harian di pagi hari saat kita mulai beraktifitas. Tekstur cream day lebih cair dengan warna putih dan mudah meresap ke kulit serta tidak lengket. Label kemasan cream day berwarna putih.

Ever after cream day memiliki kandungan glutathione, rainbow algae yang berfungsi mengatasi ketidaksempurnaan pigmen kulit, roseship oil yang kaya akan asam lemak esensial untuk menyembuhkan luka, pore away untuk mengencangkan pori-pori kulit wajah, triceramide untuk anti penuaan, dan aqua peptide glow untuk meningkatkan hidrasi kulit agar lebih bersinar.

 

Scarlett Whitening
Ever After Cream Day

Scarlett Ever After Cream Night

Seperti namanya, Scarlett ever after cream night digunakan di saat malam hari menjelang tidur. Tekstur cream night lebih pekat dengan warna putih kekuningan dan kental. Label kemasan cream night berwarna pink.

 

Ever after cream night memiliki kandungan glutathione, niacinamide, vitamin c, hexapeptide-8 untuk membantu mengurangi kerutan di kulit wajah, pore away, green caviar untuk membantu kulit melawan dehidrasi dan aqua peptide glow.

 

Scarlett Whitening
Ever After Cream Night

Aku pribadi merasakan perubahan perlahan di kulit wajahku yang menjadi lebih cerah. Penggunaan yang rutin dan sesuai urutan akan menghasilkan kulit wajah cerah maksimal (brightly). Sudah terpampang nyata kan kandungannya luar biasa meski ini terbilang produk lokal tapi kualitas boleh bersaing. Wajar saja jika langsung banyak penggemarnya dan banyak review bagusnya. Kemasannya pun cantik, tinggal nunggu Scarlett Whitening buat pouch cantiknya aja nih biar makin kece ditenteng kemana-mana.

 

 

 

Comments