Senangnya Hati Kulitku Termanjakan Oleh Scarlett Body Care

Hayo siapa yang malas mandi? Semenjak pandemi melanda, malas mandi sudah tidak lagi menjadi alasan. Aktifitas mandi juga menjadi aktifitas favorit banyak orang dan menjadi me time tersendiri. Apalagi kalau mandi menggunakan produk dengan wewangian tertentu membuat mood menjadi bahagia menyambut hari. Yang kenal aku pasti tahu kalau aku suka banget produk yang wangi untuk tubuhku. Mulai dari body lotion, lulur, parfum hingga aromaterapi. Kali ini aku mau merekomendasikan produk mandi dan perawatan tubuh terbaru yang wanginya bikin jatuh hati.

 

Scarlett whitening

Belanja Scarlett Whitening

Awalnya aku tertarik ingin mencoba Scarlett semenjak sering terlihat reviewnya di tiktok. Tak lama aku lihat ada produk Scarlett di tas keponakanku yang memamerkan dan bangga memakai produk Scarlett. Dasar tante yang tidak mau kalah trendy dengan keponakan, langsunglah aku memesan produk perawatan tubuh dari Scarlett untukku sendiri.




Aku belanja produk Scarlett Whitening di market place orange. Kamu juga bisa membeli produk Scarlett melalui official instagram Scarlett Whitening (IG @scarlett_whitening) dan klik bionya terdapat link pembelian yang bisa dilakukan, diantaranya terhubung melalui aplikasi line, shopee, maupun whatsapp.

Tersedia produk perawatan tubuh Scarlett Whitening mulai dari body lotion, body scrub, dan shower scrub. Harga tiap produk satuannya juga cukup terjangkau untuk ukuran 300 ml (one size) yaitu Rp 75.000. Terdapat pilihan harga paket juga di harga Rp 300.000 kamu akan mendapatkan 5 produk yang dikemas dalam box exclusive dan free gift. 

Aku akhirnya memutuskan membeli paket perawatan tubuh yang berisi 3 produk dari setiap jenis. Kebetulan juga sedang ada promo paket 3 produk menjadi Rp 195.000. Aku pilih body lotion ‘freshly’, body scrub ‘romansa’ dan shower scrub ‘pomegrante’.

Perawatan Tubuh Ala Scarlett Whitening

Bahagia rasanya paket yang ditunggu tiba, senorak itu punya juga produk Scarlett Whitening yang perawatan tubuh. Pas banget lagi sesuka itu dengan produk perawatan diri apalagi yang kekinian. Keseharianku dalam merawat tubuh jadi lebih menyenangkan. Paket perawatan tubuh Scarlett Whitening sampai ke tanganku dengan aman sentosa, karena pengirimannya super rapih dan aman dengan dobel bubble wrap yang disatukan dalam box Scarlett.

 

Scarlett Body Scrub Romansa

Dimulai dari body scrub dulu, aku membeli body scrub yang ‘romansa’ mengandung glutathione dan vitamin E dengan manfaat mencerahkan kulit. Tekstur body scrub berupa krim dengan bulir halus dan berwarna putih. Scarlett body scrub romansa dikemas dalam wadah bulat bertutup putar dengan segel foil saat baru dibuka, jadi aman dibawa kemanapun.

 

Scarlett Whitening
Bulir halus Scarlett Body Scrub 'Romansa'


Cara pemakaian tertera pada kemasan, caranya hampir serupa dengan pemakaian lulur. Balurkan body scrub ke seluruh bagian tubuh yang kering, bulirannya sangat halus tidak terasa sakit di kulit. Diamkan selama 2-3 menit lalu gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih. Kulit mati pun terangkat, kulit menjadi lebih bersih. Ada wangi romansa lembut yang tertinggal.


Scarlett Whitening
Keterangan kandungan Scarlett body scrub 'Romansa'

 

Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Eits, me time tidak berhenti di pemakaian body scrub saja. Setelah puas gosok-gosok merontokkan semua kenangan di kulit, lanjut kumenikmati aktifas mandiku dengan shower crub pomegrante dari Scarlett Whitening. Tahukah kamu kalau kandungan pomegrante berasal dari kata pome atau delima yang kaya akan anti oksidan. Penggunaan shower scrub pomegrante setelah body scrub menghasilkan kulit yang ektra terawat dan terlindungi.

 

Scarlett Whitening
Bulir Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Kemasan Scarlett shower scrub ini berupa botol bening dengan flip top berwarna putih. Tekstur shower scrub pomegrante Scarlett Whitening ini berupa gel berwarna ungu dengan bulir yang lebih terlihat seperti titik bulir berwarna merah dan biru. Cara pemakaian shower scrub hampir serupa dengan cara menggunakan sabun biasa, yaitu badan dan kulit tubuh harus dalam kondisi basah. Lalu balurkan shower scrub dan gosok perlahan seperti mandi biasa, bedanya hanya busanya lebih sedikit daripada sabun biasa. Bulir scrubnya bekerja maksimal dalam membersihkan tubuh. Jangan lupa dibilas yah. Kulit kamu akan terasa bersih dan lembab. Aku sih iyes banget. Ada sensasi dingin dan relaks setelah mandi dengan Scarlett shower scrub pomegrante ini.

 

Scarlett Body Lotion Freshy

Aku termasuk kolektor body lotion karena aku suka wewangian dan selalu ingin kulitku lembab setiap saat. Kemasan Scarlett body lotion sama dengan kemasan Scarlett shower scrub. Bedanya di tutup Scarlett body lotion berbentuk pump (pencetan) yang disertai dengan pengaman (lock-unlock) berupa penjepit khusus di leher pump sehingga aman dan bebas dibawa dalam tas.

 

Pengaman botol Scarlett body lotion

Tekstur Scarlett body lotion kental namun tidak mudah lengket dan meresap di kulit, kulit jadi terjaga kelembabannya dan wangi sepanjang hari. Untuk wangi body lotionnya kali ini aku memilih membeli Scarlett body lotion yang freshy yang ternyata (omaigosh), wanginya seperti wangi parfum mehong Jo Malone yang english pear & fressia donk. Mau teriak gak sih saking senengnya, dengan harga Rp 75.000 bisa dapet wangi yang sama di body lotion. Aku rutin memakai body lotion setelah mandi dan sebelum tidur setiap harinya, apalagi kalau wanginya favoritku banget.

 

Scarlett Whitening
Before

Scarlett Whitening
After

Scarlett body lotion memiliki varian lainnya, seperti Jolly berupa wangi jolly serupa dengan  wangi brand YSL Black Opium Eau De Parfume,ada varian Charming serupa wangi parfum brand  Baccarat Rouge 540 Eau De. Itu semua sebenarnya wangi favoritku. Aku tergoda untuk melengkapi koleksi body lotionku dengan Scarlett body lotion varian Jolly dan Charming.  

 

Sejujurnya aku bangga dengan kehadiran brand Scarlett Whitening ini yang terhitung produk lokal dan dimiliki oleh aktris muda, Felicya Angelista ini. Felicya mampu mengetahui kebutuhan perawatan tubuh dengan varian wewangian yang sedang hits. Secara kualitas juga Scarlett Body Care juga gak main-main, semua produknya sudah teregistrasi BPOM. Satisfying aka puas banget aku menggunakan produk Scarlett body care untuk merawat dan menutrisi kulitku sehari-hari. -RGP-




 

Comments

  1. Adekku lagi nyoba produk body lotion scarlett nih. Aku numpang nyoba juga. Kalau cocok, lanjut beli sendiri. 😬

    ReplyDelete
  2. Diantara ketiganya aku paling suka sama scrub scarlett. Aromanya awet banget. Seminggu seenggaknya aku pakai sekali, lumayan untuk me time

    ReplyDelete
  3. Wah lagi ada promo ya Kak..lumayan juga tuh ya.. sampai kapan ya Kak, promonya ini? jadi penasaran..hehe..

    ReplyDelete
  4. aku suka banget rangkaian Body Care Scarlett ini terutama lulur sama lotionnya, anti burik butik club, signifikan bikin cerah kulit

    ReplyDelete
  5. Aku belum coba body lotion freshy, pernahnya yg jolly. Wanginya bangeeeet! Bagai parfum mewah jutaan rupiah. Seneng cium-cium aroma tangan sendiri. Hehehe

    ReplyDelete
  6. Scarlett whitening udah pernah kucoba, sampe saat ini wanginya masih terbaik karena harum tahan lama

    ReplyDelete
  7. Sekalinya kenalan sama Scarlett, langsung jatuh cinta banget yaa, kak Resi.
    Rasanya seperti tuda puas anget sama produk yang satu ini. memberikan sensasi kesegaran yang luar biasa, kulit jadi lebih sehat dan wangi. Hargana pun reasonable sekali.

    ReplyDelete

Post a Comment