Tasyakur Offline, Wujud Rasa Syukur Elzatta Kepada ElFams

Elzatta Fams (ElFams) merupakan pelanggan setia dari Elzatta, brand fashion muslim Indonesia. Untuk menunjukkan rasa syukurnya, Elzatta Fams mengadakan tasyakuran offline. Tasyakuran offline yang diselenggarakan di Galeri Elzatta Pondok Kelapa pada 11 Maret 2021 berlangsung lancar dengan mematuhi protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan). Bagi pelanggan setia pastikan mendapat undangannya dari tim Elzatta.
 
Tasyakur Elzatta


Tasyakur Galeri Elzatta Pondok Kelapa
Acara tasyakur di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta Timur dimulai jam 9 pagi dan dibagi menjadi beberapa sesi tiap 3 jam hingga jam 8 malam. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi keramaian di galeri guna memenuhi protokol menjaga jarak. Aku memilih hadir yang sesi pagi karena kebetulan siangnya sudah ada urusan lain.
 
Galeri Elzatta Pondok Kelapa beralamat di Perumahan Pondok Kelapa Indah, Jalan Kelapa Kopyor Raya 14 Blok A no.15. Galeri Elzatta ini bisa terlihat di rute Kalimalang ke arah Bekasi. Lokasinya cukup mudah diketahui, sudah terpetakan di google maps dan banyak transportasinya pun banyak yang melalui rute ini.
 
Dengan mengucap bismillah, acara tasyakur dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh tim Elzatta. Acara tasyakur menjadi lebih sarat makna karena bersamaan dengan Isra Miraj dan dengan kehadiran ustad Furqon memberikan kita siraman rohani singkat tentang sejarah Isra Miraj. Elfam diingatkan dengan betapa berharganya peninggalan yang diwariskan dari Isra Miraj yaitu sholat 5 waktu. Masyaallah. Jadikan sholat 5 waktu sebagai kegaiatan yang bisa dinikmati dalam keseharian.

Tasyakur Elzatta


Acara dilanjutkan dengan sambutan dari CEO Elcorps, perusahaan yang menaungi brand busana muslim Elzatta, Dauky, dan Noore yaitu Elidawati Ali Oemar. Perempuan kelahiran 1964 ini datang dengan mengenakan pakaian casual yang dipadankan dengan jaket dari Dauky yang cukup menarik perhatianku. Elidawati menyampaikan rasa syukurnya kepada Elfam yang masih setia ada untuk Elzatta yang saat ini sedang berjuang ditengah efek pandemi. Memang seperti kita ketahui efek pandemi ini sangat besar termasuk kepada Elzatta. Banyak toko Elzatta yang berada di mall mengharuskan tutup. Pengurangan karyawan mau tak mau dilakukan oleh Elzatta. Elzatta memaksimalkan kembali promosi offline toko yang menjadi kekuatan Elzatta sedari awal berdiri. Elcrop Elzatta tidak ingin berhenti menjadi jalan kebaikan dan bermanfaat untuk orang lain.

Tasyakur Elzatta
Elidawati, CEO ElCorps 


Aneka Promo Tasyakur
Usai ucapan rasa syukur dari Elidawati, acara dilanjukan dengan belanja bersama. Eits, semua aman terkendali dengan tetap menjaga jarak. Semua produk di Galeri Elzatta Pondok Kelapa ini diskon 20%. Mulai dari jilbab instan, aneka jilbab segiempat polos, jilbab seri nusantara, gamis, tunik, celana, busana sarimbit, mukena, sajadah, busana Elzatta Men hingga Dauky.
 
Elfam yang menunjukkan undangan juga mendapatkan voucher Rp50.000 yang berlaku dengan minimal belanja Rp300.000 juga mendapatkan gratis es teh manis di El Cafe. Dengan minimal pembelanjaan Rp500.000, Elfam juga mendapatkan goodiebag jilbab motit dari Elzatta tentunya. Hadiah langsung juga berupa kompor gas, rice cooker, dispenser, mixer, steamer, tumbler hingga setrika bisa Elfam dapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp 1,5 juta. Ada tambahan voucher makan di El Cafe.

Tasyakur Elzatta
Voucher

Tasyakur Elzatta
Elfam yang beruntung


Elzatta benar-benar menunjukkan rasa syukurnya dengan memanjakan Elfam. Akupun terbuai dengan promonya. Tebak apa yang kubeli? Iyap betul. Jaket Dauky yang dikenakan oleh Elidawati. Selain model dan desainnya aku suka, ternyata ukuran oversizenya sangat bikin puas. Aku berniat mengenakannya untuk kegiatan bersepedaku. Yang follow aku di instagram pasti tahu kalau aku ini penggemar outer oversize. Setelah belanja aku menunggu di El Cafe yang cozy. Tasyakur di Galeri Elzatta Pondok Kelapa berlangsung hingga Minggu, 14 Maret 2021 lho. Bagi kamu Elfam setia ditunggu kehadirannya ya. Dukung selalu produk Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi. –RGP-



Comments

  1. Saya juga happy banget kalau ketemu pakaian bermerk tapi oversize. Berasa dibuatin baju.
    Takk banyak yang ambil pasar pemilik bentuk over kayak saya.
    Mau aaah.... mau voucernya juga

    ReplyDelete
  2. Produk Elzatta ini sudah terkenal sejak dulu. Produknya memang bagus-bagus. Syukurlah masih bertahan di masa pandemi ini ya.

    ReplyDelete
  3. Aku salah satu fans elzatta nih, tapi aku baru tau ada ukuran oversizenya karena uda lama gak beli

    ReplyDelete
  4. Aku punya produk Elzatta sama Dauky. Lebih pakai ke kerudungnya sih bagus bahannya, adem dan dipakainya juga nyaman.

    ReplyDelete
  5. wah seru banget nih, langsung dapet voucher dan bisa belanja barang inceran di Elzatta . sukanya jenis apa nih kak?

    ReplyDelete
  6. Setelah membaca tulisan tantangan elzatta ini, saya jadi kepikiran untuk membelikan satu setelah pakaian muslim plus hijab juga yang sewarna, untuk ibu dan ibu mertua, sebagai hadiah ulang tahun minggu depan. Tinggal bagaimana mereka mereka mau memilih motif yang seperti apa. Semoga saja ada.

    ReplyDelete
  7. Hepi banget yeee, mba punya voucher bisa dibelikan ini.
    Elzatta ini loh terkenal banget produknya bagus Kak

    ReplyDelete
  8. Tetap semangat dakwah dan maju usaha fashion elzatta. Jangan tutup apalagi bangkrut. Doa dan harapan kita bersama

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[INSPIRASI] Kisah Inspirasi: Erikar - Food Combining Merubah Hidupku

Pengiriman Lebih Mudah dengan Alfatrex, Baru dari Grup Alfamart

[HERBA INFO] Peluang Usaha Tanaman Buah Tin Potensi Cerah dan Baik Untuk Kesehatan