Aktifitas Harian Lebih Trendi dengan Fossil Gen 5

Penggunaan smartwatch atau jam tangan pintar kini semakin banyak diminati dan terlihat antusiasnya dipakai oleh para artis dalam negeri maupun luar negeri. Kamu juga bisa melihat penggunaan smartwatch di beberapa drama Korea. Sebagai penggemar brand Fossil sejak lama ikut senang dengan adanya smartwatch pada brand ini. Dimulai dari keluarnya jam Fossil hybrid smartwatch yang diikuti oleh seri Gen smartwatch Fossil menjadi pilihan bagi aku pecinta jam. Kehadiran smartwatch ternyata mampu mempermudah aktifitas kita.

fossil gen 5
Me & Fossil Gen 5 Smartwatch

Fossil Gen 5 Smartwatch Pilihanku
Sekian lama mengoleksi jam tangan Fossil namun belum sekalipun aku mempunyai jam tangan pintar atau smartwatch ini. Banyak teman yang sudah menggunakan jam tangan pintar Fossil Gen seri sebelumnya. Ketika aku mengunjungi store Urban Icon di Grand Indonesia aku langsung jatuh hati begitu melihat jam Fossil Gen 5 yang merupakan smartwatch terbaru dari Fossil.

Fossil Gen 5  ini ada  beberapa jenis bahannya, mulai dari bahan kulit, silikon, hingga stainless steel. Untuk kesan klasik old style kamu bisa memilih Fossil Gen 5 yang berbahan kulit, untuk menampilkan kesan elegan kamu bisa pilih Fossil Gen 5 yang berbahan stainless steel dan untuk kasual harian kamu bisa memilih Fossil Gen 5 yang berbahan tali silikon. Aku lebih memilih Fossil Gen 5 yang berbahan kulit karena perpaduan dari klasik kasual.

 
fossil gen 5
Fossil Gen 5 

Desain dinamis dengan layar bulat Amoled  membuat Fossil Gen 5 bisa dipakai oleh siapapun. Ada Fossil Gen 5 tipe Julianna HR untuk yang merasa cantik dan tipe The Carlyle HR untuk yang merasa ganteng. Tingkat pede dijamin langsung meningkat begitu memakai jam Fossil Gen 5. Semua tergantung selera yang pasti tetap terlihat stylish dalam aktifitas apapun. Jika kamu mencari smartwatch android terbaik maka Fossil Gen 5 adalah jawabannya. 

Kenapa? Karena Fossil Gen 5 ini dilengkapi berbagai fitur terkini yang bisa kamu manfaatkan untuk menunjang dan meningkatkan aktifitas serta produktivitasmu harian kamu. Selain itu karena ini Fossil gitu lho. Maklum aku ini Fossil lovers member (kibas jilbab). Sekian lama memiliki beberapa produk Fossil mulai dari tas, dompet hingga jam tangan Fossil memang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan awetnya. 

fossil gen 5
Aku (paling kiri) sebagai Panitia Fossil Lover Indonesia 2017

Kembali ke jam Fossil Gen 5, cara pairing Fossil Gen 5 cukup mudah dengan mengunduh aplikasi Wear OS di handphone. Aplikasi Wear OS bisa kamu dapatkan di Google Play Store untuk android maupun di Apple Store untuk Apple phone sama seperti mengunduh aplikasi lainnya. Setelah aplikasi terinstal lalu kamu ikuti instruksinya agar bisa tersinkronisasi dengan Fossil Gen 5 smartwatch untuk menerima notifikasi, pesan, hingga buku kontak. Sebaiknya menggunakan jaringan wifi yang stabil selama pairing Fossil Gen 5.
 
fossil gen 5
Aplikasi Wear OS
Untuk kamu ketahui bahwa Wear OS dari Google adalah merek dagang dari Google LLC jadi sebaiknya menggunakan pengisi daya yang ada dai Fossil Gen 5, jangan menggunakan USB Hub, Splitter, kabel USB-y, baterai atau perangkat lainnya yang bukan bawaan Fossil Gen 5 saat mengisi daya untuk menghindari eror atau cepat rusak. Sayang kalau sampai rusak hanya karena kamu tidak mengikuti aturan pemakaian Fossil Gen 5 dengan baik. Apalagi waktu mengisi daya untuk Fossil Gen 5  juga cepat hanya dalam waktu 1 jam sampai 1,5 jam daya dalam Fossil Gen 5 sudah terisi penuh dengan sistem rapid charging. 

Fossil Gen 5 bisa digunakan selama kurang lebih 24 jam alias seharian.  Mulai dari pagi olahraga, liputan blogger lanjut cus arisan awet baterainya Fossil Gen 5. Ada pilihan penggunaan daya tahan baterai yang bisa kamu sesuaikan dengan aktifitas, mulai dari pilihan extended battery mode, daily mode, custom mode hingga time only mode. 

The inspiration is in your wrist.
Don't lose the opportunity and get inspired from your smartwatch

Hidup Semakin Lebih Mudah dengan Fossil Gen 5 Smartwatch
Kamu bisa dengan mudah menerima telepon masuk juga dari Fossil Gen 5 ini dengan swimproof speaker dan micophone yang ada di jam Fossil Gen 5. Sangat memudahkan menerima telepon jika kamu sedang berkendara. Semakin mudah aktifitas dengan bantuan dari Google Assistant yang akan membantu menerjemahkan perintah ke jam Fossil Gen 5 untuk menerima telpon atau memainkan musik. Ah terbayang senangnya hidup aku yang suka ribet angkat telpon saat berkendara bersama ojek online. Sangat beresiko menerima atau memainkan handphone saat berkendara kan, resiko jatuh handphonenya, resiko suara telepon masuk tidak terdengar jelas hingga resiko dicopet orang kalau keliatan mencolok. Seringkali orang terdekatku mengingatkan resiko ini. Dan juga adanya fitur untethered GPS bisa membantu untuk waspada kalau driver ojek onlinenya hendak salah arahan jalan atau ada niatan buruk terhadap kita seperti yang pernah kualami sebagai penumpang yang tidak terlalu hafal jalan.

fossil gen 5
Fossil Gen 5 Smartwatch
Untuk yang suka olahraga juga bisa banget memanfaatkan fitur seperti hitung detak jantung (heart rate tracking), hitung kalori dan jarak lari saat berlari dengan Fossil Gen 5 ini. Cocok juga buat aku yang suka jogging pagi di sekitaran rumah atau jogging minggu di area BKT (banjir kanal timur) sama suami. Makin cinta pas tahu kalau Fossil Gen 5 ini memiliki total memori penyimpanan 8 GB dan RAM 1 GB, puas banget untuk instal aplikasi kesukaan.

Fossil Gen 5 smartwatch bisa kamu dapatkan di gerai Fossil atau Urban Icon. Kamu juga bisa melakukan pembelian di website Urban Icon dengan kata kunci Fossil Gen 5. Untuk harga memang Fossil Gen 5 sedikit lebih tinggi dibanding jam tangan Fossil lainnya, tapi kalau dlihat dari banyak fungsinya its really worth it.  Oke konfirm jam Fossil Gen 5 ini masuk wishlistku. -RGP-



17 komentar:

  1. Keren kali ya.. klo saya yang pakai.. hehe

    ReplyDelete
  2. Memilih Fossil Gen 5 Smart Watch ini sesuai dengan kepribadian kita ya, jadinya asyik

    ReplyDelete
  3. Fossil Gen 5 smartwatch ini beneran obat ganteng dan obat cantiiiikk ya Kak
    Mupeng semupeng-mupengnyaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka meningkatkan percaya diri pake fossil gen 5

      Delete
  4. Lucu ya bentuk jamnya, stylish gitu, aku sukak deh. Kak Resi nggak mau beliin aku gitu?

    ReplyDelete
  5. Asli bikin mupeng banget memang jam tangan fossil ini. Pas banget kalau aku pake kayaknya. Kira-kira dibanderol berapa ini jam tangan.

    ReplyDelete
  6. Kalau pakai merek Fossil udeh deh dapat sesuatu yang membawa kita ke arah yang elegan nan keren, ya kan kan ��

    ReplyDelete
  7. Keren banget jadi pengen beli biar penampilan makin oke

    ReplyDelete
  8. Waaah bikin mupeng nih min. Kalau buat jadi kado juga cocok banget pastinya yaa. Fossil emang kualitasnya oke banget

    ReplyDelete
  9. Menarik juga ya smartwatch Fossil Gen 5 ini. Kalau dilingkarkan di tangan, jam ini bisa membantu aktivitas kita sehari-hari. :)

    ReplyDelete
  10. Ih asli deh mupeng beratlihat jamnya
    Nempel di tangan kelihatan elegan dan mewah banget ya
    Apalagi jamnya multifungsi gini, kereeeeen

    ReplyDelete
  11. Jam pintar ini emang bikin ngilernya keunggulannya. Bisa touch screen juga yang memudahkan pencarian fiturnya. Nabung dulu yang sabar biar kekumpul duit 5 juta.

    ReplyDelete
  12. Jadi smartwatch ini gabungan dari kecanggihan teknologi & style model yg bisa klasik bisa trendy. Kok jadi pengen ya. Fossil pula merknya udah ternama Tak terbantahkan

    ReplyDelete
  13. Punya cita-cita pengen punya jam tangan fossil gen 5 ini juga aku Min
    soalnya multifungsi banget. Kayak di drakor ordinary you bisa getar ngecek keadaan jantung hahaha

    ReplyDelete
  14. Semoga menang kak resi dan nambah deh koleksi jam tangan fossilnya

    ReplyDelete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.