Wujudkan Kamar Mandi Impian dengan “Verisa” Germany Brilliant


Home sweet home, rumahku sayang rumahku nyaman. Rumah bagiku adalah tempatku menghabiskan waktu terbanyak selama ini sebagai seorang freelancer. Kenyamanan ditentukan dari penataan interior yang rapi, tidak terlalu banyak barang alias minimalis agar mudah dibersihkan dan penentuan warna yang bisa membangkitkan semangat. Rumah yang nyaman menjadi impian banyak orang. Rumah adalah pondasi utama dari keutuhan sebuah keluarga, tempat membina kasih dari hati ke hati, sangat memerlukan rumah yang bersih agar kita sebagai penghuni nyaman tinggal di dalamnya.

verisa series germany brilliant
Kamar mandi penuh warna 

Rumah yang bersih didukung dengan perkembangan teknologi yang bisa membawa perubahan baik terhadap kebersihan (sanitasi) lingkungan dalam rumah. Germany Brilliant hadir melengkapi rumahmu dengan produknya yang berkualitas. Kok tahu res? Iya donk tahu. Kamis (1/8) lalu aku melihat langsung koleksi dari GB Sanitaryware di showroomnya Bekasi bersama para blogger ditemani oleh Addie MS. sebagai brand ambassador Germany Brilliant . Minimalis, elegan dan modern menjadi konsep utama produk GB Sanitaryware serta diengkapi teknologi yang mampu meningkatkan sanitasi rumah, khususnya di area dapur dan kamar mandi.  

Rumah tidak lengkap tanpa dapur dan kamar mandi. Selama air tidak mampet, saluran air lancar, rutin pembersihan, tidak akan menimbulkan bau di dalam rumah dan serangga pun enggan mampir. Apalagi aku paling tidak suka kalau ada yang namanya kecoa mampir, duh jauh-jauh kamu kecoa. Kebersihan sanitasi itu penting, ibarat makan harus pakai nasi maka kebersihan rumah menyeluruh harus ditingkatkan alias diupgrade agar hidup lebih nyaman.
 
brand ambassador germany brilliant
Addie MS
Aku pribadi mempunyai kebiasaan membaca saat berada di kamar mandi dan menikmati waktu “pup” aku. Kebayang kalau perlengkapan di kamar mandiku menggunakan produk Germany Brilliant, bisa makin betah aku berlama-lama di kamar mandi. GB yang berdiri sejak 2003 mengeluarkan seri terbarunya yang penuh warna dengan nama Verisa Series yang menyediakan 6 (enam) pilihan warna untuk kebutuhan kamar mandi. Tersedia warna putih, hitam, jingga, ungu, kuning, dan hijau untuk mewarnai kamar mandimu.
  
Keran
Keran dari GB Sanitaryware mempunyai keunggulan yaitu keran sensor yang menggunakan tenaga listrik maupun batu baterai. Sangat modern namun desain minimalis dan penuh warna. Setiap keran GB mudah dilepas untuk mempermudah pembersihan dari kerak air.

Keran Verisa
Floor Drain
Untuk floor drain GB dilengkapi dengan teknologi smart drain yang menggunakan pop up magnetik untuk mengeluarkan air secara otomatis dengan menggunakan tekanan air. Floor drain juga sangat mudah untuk dibersihkan, dengan mudah bisa dilepas pasang. Kalau saluran air sudah tersumbat, bisa menimbulkan bau dan mengundang kecoak untuk datang. Aku sering kali mendengar permasalahan ini. Hanya ditinggal beberapa hari saja kamar mandi mereka menjadi semacam sarang kecoak. Menjijikan bukan.  Smart drain dari floor drain GB Sanitaryware ini solusinya.

smart drain verisa germany brilliant
Smart drain Verisa

Kloset
Kloset dari GB Sanitaryware sudah teruji mampu menahan beban minimal seberat 350 kilogram selama 30 menit. Khusus untuk kloset bergaransi mulai 10 tahun hingga 25 tahun.  GB Sanitaryware memiliki kloset cerdas yang dilengkapi dengan sensor. Sensor pada kloset cerdas berfungsi untuk membuka dan menutup kloset secara otomatis ketika dalam jarak 30 cm ada orang. Ada remote pada kloset cerdas ini dengan berbagai fungsinya mulai dari mengatur suhu air hingga membilas.

kloset germany brilliant
Kloset Verisa

Shower
GB Sanitaryware mempunyai produk shower best seller yaitu tipe GBV 1388, biasa dipakai untuk di perhotelan. Shower GBV 1388 mempunyai desain modern dan dilengkapi dengan tatakan sabun serta head and hand shower. Kalau untuk perumahan memang lebih cocok seri Verisa menurutku dengan bentuknya yang tidak begitu besar
 
Shower Verisa
Shower 1388 germany brilliant
Shower Seri GBV 1388 Best Seller
Wastafel
Wastafel untuk kamar mandi rumah dari Verisa series mempunyai bentuk bulat dan terbuat dari keramik. Sangat cantik untuk melengkapi kamar mandi.

basin
Basin Verisa
Aksesoris Kamar Mandi
Ternyata GB Sanitaryware juga punya aksesoris kamar mandi dengan desain modern yang bisa melengkapi kebutuhan kamar mandi, mulai dari tempat tisu, tempat anduk, kaca besar, kaca khusus sampai gantungan mini.


Kaca Besar

Handuk Hang

Sabun wadah

verisa germany brilliant
Tisu Hang

Sudah kebayang kan mau kamar mandi dengan tema warna apa? Kalau aku pilih warna ungu donk sesuai kepribadianku. Semua produk (selain kloset) Germany Brilliant bergaransi 5 tahun. Oiya, satu lagi produk GB yang wajib kamu punya yaitu Kitchen Sink dengan keunggulan bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat dan pembuangan yang sangat mudah dibersihkan. Produk dari Germany Brilliant bisa kamu dapatkan di Depo Bangunan atau bisa cek di website Germany Brilliant. -RGP-  

Comments

  1. Wow ... warna warni toilet ny. keren ....

    ReplyDelete
  2. Klo berwarna bgn bisa kelamaan di bath room

    ReplyDelete
  3. Bagus banget..warna cerah...bisa tidur n betah di kmaar mandi

    ReplyDelete
  4. Wah desainnya keren banget, mupeng nih hehehehe

    ReplyDelete
  5. Masya Allah kloset pintar��

    ReplyDelete
  6. jadi teringat buku Renungan Kloset. Membuat kamar mandi senyaman mungkin itu penting buatku yang me-timenya di toilet, hahaha. Kalau pakai produk Germany Brilliant bisa-bisa ke kamar mandi melulu.

    ReplyDelete
  7. Toiletnya bener bener menggoda deh nih... Nabung ah untuk persiapan..

    ReplyDelete
  8. Baru tau ada floor drain kyk gtu, jadi enggak akan kesumbat ya kalau makai itu buat lantai kamar mandi atau lantai ruang mesin cuci?
    Garansinya lumayan ya produk ini, sampai 10 tahunan, desainnya jg keren2

    ReplyDelete
  9. Akupun kpingin bngt kmar mandi n dapur d renov pakai Produk Germany Brilliant kak,,, mupeng bngt.. mudah2an bisa yakk

    ReplyDelete
  10. Hah beneran mbak membaca di kamar mandi? aku udah lama banget nggak melakukan hal ini sejak bukuku malah nyemplung di bak..

    ReplyDelete
  11. Kebayang dengan musik instrument yang asyik ada dikamar mandi hahaha bakal bikin betah deh kalau perlengkapannya kayak gini kak

    ReplyDelete
  12. floor drain keren juga tuh mbak
    perasaan baru kali ini baca tentang floor drain
    hmm....akunya agak kurang jalan ini keknya

    ReplyDelete
  13. Bener ya res.. kamar mandi Dan dapur jadi luxury kalau pakai sanitary ware nya Germany brilliant

    ReplyDelete
  14. Bikin mupeng banget aku kak sama produk dari GB
    pengen punya di taruh di rumah wkakakak tapi kan harus mewah juga ya rumahnya
    Semuanya nggak ada yang ga minat untuk dipunya produknya. Emang keren banget.

    ReplyDelete
  15. Kamar mandi dan dapurnya luxury banget. Bisa narsis foto2 kalo aq punya ruangan seperti ini hahaha

    ReplyDelete
  16. Produknya bagus-bagus dan berkualitas banget ya, aku jadi pengen upgrade semua produk pake produk ini

    ReplyDelete
  17. Serius kak Resi...baca di kamar mandi?
    E-book donk yaa...bukan buku fisik?

    Aku juga pernah, kak...pas lagi seru-serunya nonton drama Korea, eeh...ada panggilan alam.
    Hhaha...jadi sambil nonton.

    Kebayang asiknya kalau bersih dan cantik model Germany Brilliant Sanitary.

    ReplyDelete
  18. Wow seru banget kamar mandinya emang keren deh, bakal betah nih mencuci rambut. Kalau kayak gini mupeng deh. Produknya juga berkualitas dan asli mupeng deh hahah...

    ReplyDelete
  19. Aku jadi mupeng sama perlengkapan toilet warna warni nya. Mudah-mudahan satu hari punya rumah sendiri, terwujud deh, aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment