Tubuh Bugar dan Kulit Sehat dengan Rajin Minum Pristine 8+


First of all kita semua tahu air itu sangat penting untuk kehidupan. Tanah tidak akan bisa menghasilkan apa-apa tanpa adanya bantuan dari air. Begitu juga pentingnya air untuk tubuh kita. Tahu enggak kamu kalau kandungan air pada tubuh kita ada sekitar 65% dan ketika usia kita sudah lanjut hanya ada 50% kandungan air dalam tubuh. Untuk itu ada istilahnya enggak makan berhari-hari masih kuat tapi kalau sudah tidak minum berhari-hari itu yang bahaya untuk tubuh.


Air fungsinya sangat banyak untuk tubuh kita, mulai dari menjaga suhu tubuh, memperlancar pencernaan, media transportasi zat gizi dan oksigen lewat peredaran darah, membantu sistem metabolisme tubuh, memelihara kulit, dan pelumas sendi. Tuh kan, pantes aja yach kalau kita absen sehari aja enggak minum air perasaan kulit kusam dan kering banget. Cara mudah merawat kulit salah satunya juga dengan rutin minum air mineral ya.


Tubuh sangat memerlukan kehadiran air sebanyak 2,5 liter kurang lebih setiap harinya. Kalau diukur dengan gelas sekitar minimal 8 gelas air untuk sehari konsumsi.  Apalagi musim pancaroba seperti beberapa hari lalu, panasnya terik dan matahari tersenyum merekah hingga sore hari. Godaan terbesarnya pasti untuk sesegera mungkin minum air dengan paduan es. Eits, kalau mau sehat justru di cuaca seperti panas terik kita harus hindari minum air dingin. Itu berlaku untuk aku yang sangat sensitif.


Seharian minum air es aku bisa langsung kena flu, batuk dan radang. Pilihan minuman air putih mineral juga aku cocok-cocokkan. Tenggorokanku ini mudah sekali merasakan air yang kandungannya aneh dan langsung bisa radang. Banyak pilihan air yang beredar pasaran namun buatku tidak semuanya bagus dan ph yang berbeda pada tiap kemasan. Kemarin ramai diperbincangkan Pristine 8+, minuman berakali  dengan ph diatas 8 atau 8+. Konon air dengan ph 8+ itu ph baik untuk tubuh yang mampu membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh. Alias bisa membuat tubuh yang drop karena lelah atau kepanasan bisa kembali segar bugar.

Berat badan dan tingkat aktifitas juga mempengaruhi seberapa cepat kita bisa mengalami kelelahan. Untuk mengimbangi itulah kita sangat perlu minum air mineral yang cukup agar terhindar dari dehidrasi akut. Sempatkan sejenak membeli air mineral kemasan seperti air Pristine8+ yang memiliki kemasan slim sehingga mudah dibawa dan dimasukkan kedalam tas. Apalagi tinggal dan beraktifitas di Jakarta yang tinggi dituntut untuk tetap sehat dengan menerapkan gaya hidup sehat. Biar tetap fit sepanjang hari.


Buat kamu yang kerja kantoran, setiap menitnya berada diruang bersuhu dinging juga harus rajin minum air mineral. Suhu dingin juga cepat membuat tubuh mudah dehidrasi dan kulit kering. Belum lagi kalau kamu sehari-harinya menggunakan kendaraan umum yang akan banyak menguras keringat jika naik pas work hours. Sempatkan minum air mineral Pristine 8+ untuk tetap fokus saat dalam perjalanan.


Kelebihan lain dari air minum Pristine 8+ mengandung molekul air yang sangat kecil (mikromolekul) sehingga membuat Pristine 8+ lebih mudah diserap tubuh. Pristine 8+ dihasilkan dengan menggunakan teknologi Nihon Trim yang merupakan perusahaan produsen mesin ionisasi nomor satu di Jepang. Air yang dihasilkan berupa kualitas yang sangat baik dan aman untuk dikonsumsi.


Kebayang kan segarnya bagaimana setelah meminum air Pristine 8+ ini.  Rutinitas harian kerja, rapat, liputan dan kembali pulang plus mengurus rumah pastinya sangat melelahkan. Untuk menjaga stamina tubuh kita juga harus diimbangi Live Balance dengan olahraga. Saat olahragapun harus rutin minum air untuk mengganti cairan yang hilang. Tubuh kita harus terus terhidrasi agar tetap berstamina, hindari dehidrasi.

7 komentar:

  1. Segerrr banget nih minum Pristine8
    aku juga mauuuu
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka pristine 8+ apalagi ini bagus manfaatnya buat ibu hamil karena termasuk air Alkali

    ReplyDelete
  3. Aku suka Pristine soalnya rasanya tuh bener2 air murni. Kan ada tuh air kemasan kayak ada rasa yang lengket gitu di lidah

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata pristine memberikan manfaat lebih akan fungsi air pada tubuh y ...keren

    ReplyDelete
  5. Saya dan pak suami pernah konsumsi Pristine utk detiksifikasi. Alhamdulillah lancar.

    ReplyDelete
  6. Mbak, ini Pristine kayak aqua gitu ak sih?

    ReplyDelete
  7. Aq pun sk banget minum Pristine rasanya beda ya, botolnya jg beda lebih ramping jd mudah digenggam

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.