Inovasi Asuransi dan Investasi Lebih dari Prudential


Sekian  kali mengenal Prudential yang sudah cukup lama ada di Indonesia ini terus berusaha memahami, mendengarkan kebutuhan nasabahnya. Tepat pada tanggal 20 September lalu Prudential menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat dengan meluncurkan inovasi produk terbarunya di sebuah kafe di area Jakarta Selatan. Aku bersama blogger dan media antusias hadir menyambut PruLink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru yag disemarakkan dengan aneka pantun.

Mendung-mendung pusing mikirin finansial
Hati senang meski letih
Terlindungi diri dengan prudential
Dijamin proteksi pasti dikasih lebih (RGP)

Peluncuran PRULink Generasi Baru


Produk unit link sejauh ini diakui Prudential masih banyak diminati dan menjadi pendorong di dunia asuransi jiwa. Faktanya dari hasil survei mayoritas masyarakat lebih condong kebutuhannya untuk mempersiapkan hari tua (masa pensiun) sebanyak 73%, biaya rumah sakit, pendidikan anak sebanyal  59%, serta perlindungan hingga minimal usia 80 tahun sebanyak 81% sebagai alasan dalam memilih produk unit link.

PRUlink Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa dengan unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang mampu memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar Premi. Dengan PRUlink Generasi Baru juga membantu Anda untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan Anda.


Pada PRUlink Generasi Baru alokasi investasi sudah terbentuk sebesar 30% dari premi berkalanya. Prudential Indonesia menghargai setiap rupiah yang nasabah keluarkan untuk membayar premi dengan bantuan PRU Booster Investasi, yaitu tambahan investasi hingga 10% setiap pembayaran premi. Apapun kondisi kesehatan kita, baik buruk ataupun baik akan terus mendapatkan tambahan uang pertanggungan sebesar 5% per tahun hingga usia 55 tahun dengan pilihan PRUBooster Investasi.  Terakhir, khusus untuk Perlindungan kematian (meninggal dunia) akibat kecelakaan akan mendapat 2 kali Uang Pertanggungan.

Untuk PRUlink Syariah Generasi Baru hampir serupa hanya saja dengan konsep syariah, namun terdapat fasilitas Surplus Underwriting yang mana jika jumlah klaimnya rendah dan ada kelebihan dana terbaru di tahun tersebut, maka kelebihannya akan dibagikan kepada pemegang polis yang berhak.

Pasti Dikasih Lebih Oleh Prudential
Seiring berjalannya waktu 22 tahun Prudential hadir di Indonesia, Prudential banyak belajar dari pengalaman nasabahnya dan nasabah pasti dikasih lebih selalu oleh Prudential. Dengan produk barunya ini nasabah juga diuntungkan dengan gratis biaya administrasi lho. Himawan Purnama sebagai AVP Head of Product Development antusias memperkenalkan kelebihan dari PRULink Generasi Baru dan yang syariah ini. Kelebihan lain dari PRUlink Syariah Generasi Baru kamu bisa mendapatkan surplus underwriting sebesar 65%. Oiya, untuk perlindungan meninggak dunia juga ada manfaat dobel tanpa biaya tambahan dengan accident cover booster termasuk jika mengalami cacat tetap.


PRUlink Generasi Baru juga memperkenalkan fasilitas Rider baru untuk pembayaran rumah sakit sesuai tagihan khusus untuk kondisi kritis tertentu yaitu fasilitas PRUhospitals & surgical cover syariah yang memberikan perlindungan kesehatan komprehensif  untuk 12 kondisi kritis yang sudah ditentukan termasuk kanker, gagal ginjal, serangan jantung dan stroke serta PRUcrisis cover benefit plus 61 khusus perlindungan kondisi kritis.

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi baru resmi diluncurkan oleh Jens Reisch  sebagai Presiden Direktur Prudential Indonesia. Pada acara yang sama juga diluncurkan pilihan dana investasi baru yaitu PRUlink fund (dana investasi): PRUlink Rupiah Global Emerging Marketing Equity Fund dan PRUlink Global Low Volality Fund. Untuk yang ingin segera menjadi nasabah dengan produk Prudential ini bisa menghubungi langsung agen atau kantor Prudential Indonesia dan dapatkan promo cashback 2 bulan premi.

#PRULinkGenerasiBaru #PRULinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

7 komentar:

  1. Saya penasaran dengan PRUlink Syariah-nya. Bersyukur sekarang asuransi memperhatikan yang model syariah.

    ReplyDelete
  2. Kalau model syariah begini bisa terpercaya ya dananya terserap dengan baik

    ReplyDelete
  3. Aku sudah mulai tertarik sih untuk pake nih produk jasa, karena benar kalau kita butuh yang seperti ini mbak

    ReplyDelete
  4. Sudah berkiprah lebih dari 20 tahun pasti banyak pengalamannya terlebih asuransi ini kan sering kali berinovasi

    ReplyDelete
  5. Unit PRUlink adalah sebuah cara memproteksi diri skaligus berinvestai. Cocok ini buat kita ya res

    ReplyDelete
  6. Semoga saja produk asuransi ini bisa membawa manfaat utk nasabahnya.

    ReplyDelete
  7. Saya udH pernah pake asuransi ini beberapa tahun lalu, skg udah ditanggung kantor jadi lepas semoga makin banyak manfaat dari asuransi ini

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.