Semarak Pegadaian Literation Fair 2018 Bekasi


Memperingati hari jadinya yang ke 117 tahun, PT Pegadaian (Persero) di tahun ini merayakannya dengan mengadakan Pegadaian Literation Fair 2018 di 19 kota di seluruh Indonesia. Kota Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Balikpapan, Makasar, Banjarmasin, Pontianak, Tegal, Bandung, Jakarta, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, dan Jayapura menjadi kota tempat berlangsungnya Pegadaian Literation Fair 2018.

Mengajak lebih banyak masyarakat untuk menggunakan jasa Pegadaian, mengenal produk-produk layanan Pegadaian dan menambah jumlah nasabah di tahun ini menjadi tujuan terselenggaranya Pegadaian Literation Fair 2018. Nama Pegadaian sudah tidak asing pastinya di telinga kita. Banyak orang terbantu dengan layanan gadai yang dimiliki Pegadaian. 

Pegadaian Literation Fair Bekasi 2018

Pegadaian Literation Fair Bekasi 2018
Pegadaian Literation Fair terdekat yang bisa kusinggahi berada di Sumarecon Mall Bekasi yang berlangsung selama 2 hari tepatnya pada tanggal 31 Maret hingga 1 April 2018 dan ternyata serempak di 19 kota. DDW Communication MICE Convex Agency (Diansyah Dinamika Wiryamanta) kali ini dipercaya oleh Pegadaian dalam penyelenggaraannya keseluruhan acara.
 
Suasana Booth Pegadaian Literation Fair Bekasi 2018
Nuansa hijau, kuning, dan putih khas Pegadaian mewarnai Pegadaian Literation Fair 2018. Banyak booth berisi layanan Pegadaian yang bisa kita dapatkan informasinya. Mulai dari booth tabungan emas, booth gadai emas, booth bumdes, booth layanan cuci emas bahkan booth penjualan lelang barang gadai.

Suasana Talkshow Pegadaian Literation Fair Bekasi 2018

Acara talkshow yang berkualitas juga ada di Pegadaian Literation Fair Bekasi 2018. Talkshow gratis, bisa diikuti oleh semua orang yang berkunjung ke mall dan bisa mendapatkan goodie bag dan hadiah langsung berupa tabungan emas serta logam mulia. Produk-produk konvesional dan syariah milik Pegadaian dikenalkan saat talkshow di hari Sabtu.

Aku mengikuti dua talkshow di Pegadaian Literation Fair Bekasi 2018. Talkshow pertama yang kuikuti adalah talkshow mengenai permodalan usaha dan pegadaian sebagai solusinya. Talkshow ini menghadirkan narasumber Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muslim Indonesia), Radityo Egi Pratama dan bagian marketing Pegadaian. Dalam talkshow ini aku jadi tahu bahwa semua pengusaha bisa bergabung dalam HIPMI. HIPMI mewadahi aspirasi teman-teman pengusaha yang ada di Indonesia. Di Bekasi sendiri sudah ada 30 orang anggota HIPMI. Pegadaian mempunyai layanan kredit mikro untuk mendukung pengusaha muda. Pegadaian sedang menggodok sistem peminjaman syariah tanpa riba yang akan sangat membantu pengusaha muda untuk memulai bisnisnya.  

Talkshow Kiat Sukses Kebab Baba Rafi - dok. kataresi

Talkshow kedua cukup menarik karena mendatangkan pemilik Kebab Baba Rafi, Hendy Setiono yang bisa kita ambil kiat suksesnya berbisnis. Di usia 19 tahun Hendy berani memulai bisnis kebab dengan bermodal 4 juta. Kebab dipilihnya Hendy karena kecintaannya. Berkat keuletannya Hendy hingga sekarang sudah mempunyai 1000 cabang Kebab Baba Rafi yang tersebar. Kolaborasi menjadi kunci sukses jangka panjang bagi Hendry yang melebarkan bisnisnya ke kue kekinian dan cafe instagramable “Forestry” di Bogor.


“Berani bermimpi besar”, kiat sukses Hendy Setiono Kebab Baba Rafi


Seiringnya berkembangnya digital yang semakin pesat, Pegadaian berinovasi dengan membuat sistem keagenan yang disebut Agen Pegadaian. Semua orang bisa menjadi agen Pegadaian dengan batas usia minimal 17 tahun dan memiliki identitas diri. Ada tiga posisi yang ditawarkan dalam agen Pegadaian yaitu agen pemasaran, agen gadai dan agen pembayaran. Penentuan agen akan dilakukan melalui survey oleh Pegadaian dan akan mendapatkan pelatihan.

Duo MC Lomba Stand Up Komedi Pegadaian

Selain talkshow juga ada lomba standup komedi yang bisa diikuti oleh siapapun dengan tema komedi yang tidak mengandung SARA dan politik. Pemenang stand up komedi mendapatkan hadiah uang tunai.

Program Layanan Pegadaian
Pegadaian Arrum Haji
Kamu bisa mendapatkan kursi haji cukup dengan menggadaikan emas perhiasan senilai 7 juta atau emas batangan seberat 15 gram. Biaya proses administrasi sebesar Rp 270.000,- dan setorn tabungan haji Rp 500.000,- untuk pertama. Pelunasan bisa dicicil hingga 60 bulan. Ada tiga kebutuhan persyaratan yang bisa dilengkapi, syarat untuk buka rekening tabungan haji, syarat daftar porsi haji dan syarat dari kementerian agama untuk proses naik hajinya.

Contoh Emas Batangan Pegadaian  - dok. kataresi

Pegadaian Tabungan Emas
Cukup dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp 5.000,- dan biaya pengelolaan rekening Rp 30.000,- tiap tahunnya kamu sudah bisa menabung dan membeli emas batangan dengan berat mulai 0,01 gram.

Pegadaian Mulia Arisan
Pilihan layanan investasi emas batangan dengan sistem angsuran untuk kelompok arisan dengan harga yang pasti dan tidak dipengaruhi fluktuasi harga emas. Keaslian emas terjamin dan bersertifikat dan pembelian kembali (buyback) bisa dilakukan kompetitif.

Pegadaian Kredit Mikro KREASI
Cocok untuk yang ingin memulai usaha dengan prosedur pengajuan kredit yang cepat, 3 hari dan mudah. Pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 200 juta dan dengan hanya sewa modal 1% per bulan dengan sistem angsuran tetap.

Pegadaian Gadai Kendaraan Bermotor
Solusi untuk mendapatkan pinjaman secara mudah dan cepat dengan barang jaminan berupa mobil atau sepeda motor yang akan disimpan aman oleh Pegadaian dengan asuransi. Pinjaman bisa kita terima langsung tunai.

Sahabat Pegadaian
Kamu bisa banyak dapat hadiah menarik dari Pegadaian dengan mengajak teman, sahabat, keluarga, atau teman arisan kamu untuk bertransaksi di Pegadaian. Caranya cukup mudah, dengan menginstal aplikasi Sahabat Pegadaian, ajak transaksasi teman kamu di Pegadaian dengan minimal transaksi Rp 1 juta per orang dan kumpulkan poin. Poin dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.-RGP-


17 komentar:

  1. Pegadaian telah banyak membantu masyarakat yg membutuhkan dana cash tanpa menimbulkan masalah terutama masy di daerah

    ReplyDelete
  2. Kami adalah organisasi hukum yang dibuat untuk membantu Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam kekacauan keuangan, dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam lebih banyak Masalah dari lokal bank, hubungi kami hari ini melalui Email: di catherinewilliamloancompany@gmail.com

    Email: catherinewilliamloancompany@gmail.com


    Aplikasi pinjaman meliputi:

      Nama: _________
      Alamat: _________
      Negara: _________
      Okupasi: _________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: __________
      Tujuan Pinjaman _________
      jangka waktu kredit__
      Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silakan hubungi kami melalui e-mail

    Email kami: catherinewilliamloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  3. kesaksian!!!
    hari baik untuk Anda semua di platform ini, nama saya mrs. aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan telah benar-benar mendukung saya melalui ibu ibu yang baik. Emiliana
    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan 15 juta, untuk seorang wanita di Arab Saudi.
    saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada ibu. Emiliana, yang adalah pemilik organisasi pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu. Emiliana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu. Emiliana
    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memerintahkan meminjamkan saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.
    Semoga Allah memberkati Bunda Emiliana karena membuat hidup ini adil bagi saya, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi ibu dengan ramah. Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com
     untuk pinjaman Anda
    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    ReplyDelete
  4. kesaksian!!!
    hari baik untuk Anda semua di platform ini, nama saya mrs. aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan telah benar-benar mendukung saya melalui ibu ibu yang baik. Emiliana
    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan 15 juta, untuk seorang wanita di Arab Saudi.
    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada ibu. Emiliana, yang adalah pemilik organisasi pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu. Emiliana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu. Emiliana
    Saya mengajukan pinjaman sejumlah 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer dari pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memerintahkan meminjamkan saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.
    Semoga Allah memberkati Bunda Emiliana karena membuat hidup ini adil bagi saya, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi ibu dengan ramah. Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com
     untuk pinjaman Anda
    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Hai!!!

    nama saya adalah Dr. Robert West, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta dan direktur pelaksana firma keuangan opsi Westrade, perusahaan keuangan terdaftar dan diakui dengan situs web resmi perusahaan yang disetujui di mana kami menawarkan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada individu dan organisasi perusahaan di seluruh dunia. kami adalah organisasi pemberi pinjaman keuangan keuangan yang terkenal di dunia dengan sertifikasi layanan keuangan, terdaftar dan diakui secara global, di firma keuangan Opsi Westrade, Kami berspesialisasi dalam pinjaman rumah tinggal untuk pembelian dan pembiayaan real estat. Jika Anda mencari pinjaman hipotek berlisensi, pinjaman pribadi, pinjaman perumahan, pinjaman modal dengan bunga yang sangat terjangkau 2%, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda .. hubungi kami hari ini. hubungi kami hari ini melalui email: robertwestradefinancefirm@gmail.com

    whatsapp: +15165910794

    yang kami butuhkan hanyalah informasi Anda dalam format di bawah ini


    RINCIAN PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) Posisi saat ini di tempat kerja:

    9) Penghasilan bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Durasi Pinjaman:

    12) Tujuan Pinjaman:

    13) Agama:

    14) Sudahkah Anda melamar sebelumnya:

    15) Nama Facebook:

    16) Nomor Whatsapp:

    17) Nama Pengguna Instagram:

    18) Apakah Anda berbicara bahasa Inggris:

    19) Tanggal lahir:

    Ketika Anda melamar dengan kami,

    Anda melamar dengan perusahaan tepercaya yang peduli dengan kebutuhan keuangan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menentukan apa yang dapat Anda bayar dengan nyaman dengan mempertimbangkan keadaan keuangan pribadi Anda saat ini menjadi pertimbangan dan kemudian menetapkan jumlah pinjaman Anda yang sesuai. hubungi saya via email: robertwestradefinancefirm@gmail.com

    whatsapp: +15165910794

    Salam

    Dr Robert West

    ReplyDelete
  6. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  7. Kantor cabang::::
    Negara :::>Indonesia
    ☎:::::::::::::>+62 822-7404-5059
    W/A:::::::::>+6282274045059

    Kantor cabang:::
    Negara:::>Malaysia
    ☎:::::::::::::>+60142279107
    W/A:::::::::>+60142279107
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia, Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan itu telah berhasil dan bermanfaat baik bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>
    +++++++++ Di bawah ini adalah Informasi kontak ++++++++
    Nama Perusahaan:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Informasi HeadQuarters:
    ☎::::::::::::>+447480729811
    W/A:::::::>+447480729811
    e_mail ::>[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    ReplyDelete
  8. It is a well-known fact that Illuminati consist of Multi Millionaires,
    BillionairesI who have major influence regarding most global affairs,including the planning of a New World Order. Many world leaders,
    Presidents, Prime Ministers, royalty and senior executives of major Fortune
    500 companies are members of Illuminati. join a secret cabal of mysterious
    forces and become rich with boundless measures of wealth in your company or
    any given business, the great Illuminati can make everything possible just
    contact : join666cult@gmail.com or WhatsApp +1(646)481-0376 EL
    IAI LEXION Thaddeus Iam Vice-President of Citizen Outreach THE ILLUMINATI
    ORGANIZATION

    Do not hesitate to contact us by WhatsApp.

    Whatsapp: +1(646)481-0376
    Email : join666cult@gmail.com

    BEWARE OF SCAMMERS, THERE IS NO SUCH THING AS REGISTRATION FEE AND YOU MUST
    BE ABOVE THE AGE OF 18YRS.
    THANKS.

    ReplyDelete
  9. It is a well-known fact that Illuminati consist of Multi Millionaires,
    BillionairesI who have major influence regarding most global affairs,including the planning of a New World Order. Many world leaders,
    Presidents, Prime Ministers, royalty and senior executives of major Fortune
    500 companies are members of Illuminati. join a secret cabal of mysterious
    forces and become rich with boundless measures of wealth in your company or
    any given business, the great Illuminati can make everything possible just
    contact : join666cult@gmail.com or WhatsApp +1(646)481-0376 EL
    IAI LEXION Thaddeus Iam Vice-President of Citizen Outreach THE ILLUMINATI
    ORGANIZATION

    Do not hesitate to contact us by WhatsApp.

    Whatsapp: +1(646)481-0376
    Email : join666cult@gmail.com

    BEWARE OF SCAMMERS, THERE IS NO SUCH THING AS REGISTRATION FEE AND YOU MUST
    BE ABOVE THE AGE OF 18YRS.
    THANKS.

    ReplyDelete
  10. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  11. Adakah anda memerlukan Pinjaman?
    Adakah anda mencari Kewangan?
    Adakah anda mencari Pinjaman untuk memperbesar perniagaan anda?
    Saya fikir anda telah sampai di tempat yang betul.
    Kami menawarkan Pinjaman dengan kadar faedah rendah.
    Orang yang berminat mesti menghubungi kami di
    Untuk maklum balas segera terhadap permohonan anda, Mohon
    balas e-mel ini di bawah sahaja.
    Aplikasi apa +918256953815
    ushaservicesonline@gmail.com
    Tolong, berikan kami Maklumat berikut sekiranya berminat.

    1) Nama Penuh: ………
    2) Jantina: ………
    3) Jumlah Pinjaman Diperlukan: ………
    4) Tempoh Pinjaman: ………
    5) Negara: ………
    6) Alamat Rumah: ………
    7) Nombor Mudah Alih: ………
    8) Pendapatan Bulanan: …………………
    9) Pekerjaan: ………………………
    ) Laman web mana yang anda ada di sini mengenai kami ...

    Terima kasih dan salam mesra.
    ushaservicesonline@gmail.com
    +918256953815

    ReplyDelete
  12. Do you need a Loan?
    Are you looking for Finance?
    Are you looking for a Loan to enlarge your business?
    I think you have come to the right place.
    We offer Loans at low interest rate.
    Interested people should please contact us on
    For immediate response to your application, Kindly
    reply to this emails below only.
    Whats app +918256953815
    ushaservicesonline@gmail.com
    Please, do provide us with the Following information if interested.

    1) Full Name:………
    2) Gender:………
    3) Loan Amount Needed:………
    4) Loan Duration:………
    5) Country:………
    6) Home Address:………
    7) Mobile Number:………
    8)Monthly Income:…………………
    9)Occupation:………………………
    )Which site did you here about us…………………

    Thanks and Best Regards.
    ushaservicesonline@gmail.com
    +918256953815

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta Selatan, Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH karena membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan Saya kembali, saya ditipu berkali-kali pada semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman $ 1 miliar, saya hanya melakukan pembayaran pada asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman untuk menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah pemberi pinjaman online 100%, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch, Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum
    Nama saya muhammad abdul
    Dari jakarta selatan indonesia
    email muhammadabdul5151@gmail.com
    nomor telepon +6285574670570
    nomor whatsapp +6285574670570
    Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya sedang turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan bisnis saya kembali ke kehidupan, saya telah ditipu berkali-kali semua berjanji pada saya untuk meminjamkan uang tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya jumlah pinjaman sebesar Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Pemberi Pinjaman adalah 100% pemberi pinjaman pinjaman online yang sah,
    anthony.yulianalenders@gmail.com
    whatsapp +13234026088

    ReplyDelete
  15. Pinjaman saya;Rp5,5 miliar.
    suku bunga pinjaman:1% saja
    W/App....: .... +6281617538564
    instagram: Aasimahaadilaaloanfirm
    twitter: ... aasimahaadilaahmedloanfirm
    E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    salla Llâhu ‘alayhi wa sallam, nama saya Neni Syahir, saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. saya tidak tahan lagi dengan hal ini. 4 November 2019 ini, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI LOAN FIRM, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu muslim yang memberikan pinjaman besar kepada pemilik perusahaan, pabrik burung hantu dan orang pribadi. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, Jika Anda ingin pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammers di blog ini yang tidak memiliki situs web di google map, saya menawarkan pinjaman dengan tingkat sangat rendah 1% dan saya mendapat pinjaman dalam 1 jam. .saya punya bukti pembayaran pinjaman saya. Saya bahagia dan lebih baik sekarang
    Kontak Aplikasi pinjaman besar
    E-mel: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com
    Bismillâh ar-ra.hmân ar-ra.hîm

    ReplyDelete
  16. PENGUJI: Nabilah Ashraff
    LOKASI: Semarang di Indonesia
    email: nabilahashraff@gmail.com
    HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
    BANK RAKYAT INDONESIA

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    ALAMAT: Amerika Serikat
    EMAIL PERUSAHAAN: rikaandersonloancompany@gmail.com
    KONTAK PERUSAHAAN / WHATSAPP: +1 (323) 689-3663

    Damai selalu bersamamu! Nama saya ny. Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman disini, banyak kreditor disini adalah penipu dan mereka disini untuk menipu anda dengan uang anda.

    Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak dapat pinjaman, Tuhan yang mulia, saya bertemu dengan teman online harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com dan endang nisrina endangnisrina@gmail.com yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, maka dia memperkenalkan saya kepada ibu. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya mengajukan 500 juta, menurut saya ini lelucon dan curang, tapi saya mendapatkan pinjaman di rekening BRI saya dalam waktu kurang dari 4 jam hanya 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang bisa selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Anda. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita semua umur panjang dan kemakmuran.

    ReplyDelete
  17. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    ReplyDelete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.