Perawatan Cantik Luar Dalam dengan FIB dan Dr.Care


Percaya tidak kalau dari tubuh dan jiwa yang sehat akan memancarkan kecantikan yang alami. Jiwa yang sehat, tidak stres, selalu bahagia, dan pola tidur teratur mampu membuat kulit wajah terlihat segar. Semuanya saling berhubungan satu sama lain dalam tubuh kita. Sebaik mungkin kita harus bisa menjaga. Dengan badan yang sehat, kulit dapat terjaga dan bisa terlihat awet muda.

Rahasia Cantik Luar Dalam dari FIB dan Dr.Care Indonesia - kataresi

Pertama kamu cek dulu indikator tubuh yang sehat, apakah sudah ada pada diri kamu?
  • BAB (buang air besar) lancar
  • Tumbuh kembang maksimal
  • Stamina dan energi selalu terjaga
  • Fungsi organ tubuh normal
  • Tulang sehat dan kuat
  • Kulit awet muda
What we eat is what we are

Kalau indikator tersebut ada pada dirimu maka selamat tubuhmu berarti sehat. Kalau indikator itu semua tidak ada pada dirimu maka mulailah makan yang sehat. Makan sayur dan buah menjadi penting untuk menambah serat dalam tubuh agar BAB lancar. Kenapa BAB penting? Tidak baik untuk tubuh menyimpan terlalu lama kotoran dalam tubuh. Kotoran yang tersimpan lama hanya akan menyebabkan racun dan gangguan fungsi organ lainnya yang bisa sampai menyebabkan kematian.

FIB, Yang Susah Jadi Lancar
Ada produk baru yang aku tahu melalui acara blogger gathering di Plaza Indonesia awal April lalu (5/4) bernama FIB yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang susah BAB dan ingin tetap sehat. FIB berasal dari kata fiber atau serat konon memang fungsi serat sangat dibutuhkan tubuh. 
Minuman serbuk FIB - kataresi

FIB adalah minuman serbuk prebiotik dan probiotik dengan rasa mangga lemon. FIB mengandung 19 jenis sayuran dan buah dan menjaga kesehatan lambung dan usus. Kelebihan lain dari FIB juga banyak, antara lain:
  • Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah dan kadar lemak jahat dalam darah
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi dan pembuangan sampah metabolisme (racun dalam usus halus)
  • Meningkatkan produksi enzim pencernaan dan kinerja bakteri yang baik untuk tubuh
  • Mencegah dan mengatasi obesitas
  • Mencegah konstipasi
Minum FIB - kataresi
Kalau BAB lancar, pencernaan akan sehat dan percaya dech kulit kamu juga lebih relaks kalau BAB lancar. Bayangkan kalau BAB susah, perut akan stress yang menimbulkan racun dalam tubuh yang akan menyebar ke kulit. Tidur pun tidak nyenyak kalau kamu tidak BAB berhari-hari. Perut besar juga bisa menyebabkan kehilangan kepercayaan diri. Kalau sudah tidak percaya diri bisa mengakibatkan stress juga. Apapun akan terlihat jelek saat kita idak percaya diri bahkan secantik apapun wajah dan sebagus apapun riasan wajah kalau tidak percaya diri akan merusak segalanya.


Boleh dicoba diminum kalau perut kamu sedang bermasalah. Satu sachet cukup untuk satu gelas. Hasilnya cepat terasa dalam dua minggu pencernaan jadi lancar. Satu box FIB berisi 15 sachet dengan ukuran 15 gram. Diminumnya dengan air dingin, rasanya segar,  minuman mengental dan harus diaduk agar tercampur. FIB terjamin produknya karena sudah bersertifikasi BPOM.

Perawatan Cantik dari Dr. Care Indonesia
Cantik selain dirawat dari dalam juga perlu dirawat dari luar. Kulit bisa kusam, kering jika terlalu lama terkena sinar matahari atau didalam ruangan berdingin. Kalau aku biasanya rutin membersihkan wajah selepas kegiatan luar dengan peeling, pembersih wajah, sabun wajah dan minimal seminggu sekali maskeran untuk mengangkat kulit mati pada wajah.

Produk Dr. Care Indonesia hadir melengkapi kebutuhan perawatan kecantikan kulit wajah. Tersedia produk face toner, peeling, sun protection, dan facial wash. Jika wajahmu kusam gunakan peeling gel dari Dr.Care Indonesia yang mengandung fermentasi madu dan vitamin E. Scrub wajah dengan peeling gel  perlahan menggunakan produk dari Dr. Care peeling tidak perlu air dan wajah tidak perlu dibilas, Kulit mati terangkat dengan sendirinya namun tidak kering, kulit wajah tetap kenyal.

Rangkaian Perawatan Dr. Care Indonesia - kataresi

Agar wajah segar setelah dibersihkan gunakan facial tonernya juga dari Dr. Care yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan ph normal kulit wajah, membantu pengelupasan kulit mati, mengoptimasi penyerapan krim atau serum wajah, merawat tekstur kulit dan kulit tetap terjaga kelembabannya. Biasanya toner digunakan setelah wajah dibersihkan dengan facial wash. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan pastinya serum yang digunakan tergantung jenis kulit. Serum digunakan paling terakhir. Ada baiknya gunakan serum di malam hari agar serum lebih menyerap pada wajah.

Untuk mencegah kulit wajah dari paparan sinar matahari yang menyengat belakangan ini dikarenakan perubahan iklim global, gunakan sun protection pada wajah setiap kamu beraktifitas diluar ruangan. Paparan sinar matahari langsung pada kulit wajah juga bisa menyebabkan flek hitam bahkan kanker kulit.

Untuk cantik dan sehat sebenarnya mudah. Produknya sudah tersedia mulai dari FIB yang membuat BAB lancar dan Dr. Care yang membantu menjaga kesehatan kulit kita dari luar. Semua tergantung niat dari diri sendiri untuk hidup sehat bonus cantik kan. Biar percaya diri datang dan hidup dengan bahagia. -RGP-




0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.