Blender Philips Duravita Tritan Sekuat dan Sebugar Atlet


Ada yang baru dari Philips Home Living Indonesia. Minggu lalu tepatnya pada tanggal 11 April 2018 di Fairmont Senayan, aku dan teman blogger lainnya hadir dalam peluncuran produk baru Philips Blender Duravitan Tritan Jar yang memiliki kode HR 2157. Blender Duravita Tritan ini hadir dalam satu warna hitam dengan wadah (jar) berbahan khusus teknologi yang bernama Tritan.
 
Dellie (kiri), Yongky (tengah), Jansen (kanan)


Philips Blender Duravita Tritan Sekuat Atlet
Selama ini kita sudah mengenal banyak sekali produk Philips yang melengkapi kebutuhan dapur kita. Philips sebelumnya sudah mempunyai produk blender dengan wadah jar berbahan plastik dan kaca. Diakui Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips dengan adanya Philips Blender Duravita Tritan ini memberikan pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan kebutuhan. Semua tergantung kebutuhan konsumen.

Dengan teknologi Tritan Jar memiliki kekuatan 20x tahan pecah. Aman digunakan untuk membuat jus ataupun smoothies bersama anak. Bermain di dapur menjadi lebih nyaman bersama anak. Tersenggol, jatuh ataupun terbebani barang dijamin wadah blender duravita tritan ini tidak akan pecah. Akupun sempat mengujinya langsung dengan menjadikan wadah tritan blender duravita ini sebagai pin bowling. Sebanyak 10 wadah tritan dijejerkan seperti pin bowling dan diadu dengan bola bowling seberat 5-7 kg. Bisa terbayang kan benturan bola dengan  wadah tritan seperti apa. Wadah tritan teruji tidak pecah ataupun retak sama sekali. Tidak hanya kuat, wadah Tritan tidak meninggalkan noda ataupun bau dan sangat mudah dibersihkan.



Atlet panahan Dellie Threesyadinda atau yang akrab dipanggil Dinda ini turut hadir mendukung peluncuran blender Philips HR 2157. Sebagai atlet panahan Dinda dituntut untuk kuat layaknya wadah tritan blender Philips HR 2157. Diakui Dinda mengangkat busur panahan seberat 8 kg haruslah punya fisik yang kuat sebagai atlet, rutinitas yang dijalankan juga sama seperti atlet lainnya. Selain stamina yang kuat juga diperlukan stamina yang bugar selalu. Tidur yang cukup dan konsumsi buah/sayur menjadi kunci sehat bagi Dinda. Sebagai pengganti makan malam dan untuk menjaga badan tetap sehat Dinda memilih minum smoothie. Diakui Dinda ternyata tidak semua atlet sadar apa yang baik untuk dikonsumsi dan yang tidak. Bagi Dinda Kalau kita makan sehat maka badan lebih cepat recovery.

Dellie atlet panahan Indonesia


Bugar dengan Konsumsi Buah dan Sayur
Philips selama ini sangat mendukung gaya hidup sehat melalui produk agar semakin banyak yang gemar mengkonsumsi buah dan sayur. Sesuai anjuran WHO bahwa kita perlu konsumsi 400 gram atau setara dua gelas sayuran dan 150 gram buah. Diakui Jansen Ongko pendiri Lagizi konsumsi buah dan sayur dalam bentuk smoothie atau jus membantu mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh kita. Badan bugar seperti atlet harus rutin minum jus.

Kehadiran Philips Blender Duravita Tritan sangat praktis dan efisien untuk digunakan.  Dilengkapi dengan pisau berteknologi ProBlend 5 dan daya motor 350 w, tombol pulse lebih cepat (21 pulse) memungkinkan pengguna menghancurkan es batu 20% lebih cepat. Dengan fungsi penghancur es dalam hitungan detik dapat menghasilkan smoothie yang dingin dan lembut. Philips Blender HR 2157 memiliki muatan tabung dua liter memudahkan untuk membuat jus sekaligus dalam jumlah banyak. Cocok juga untuk dipakai berjualan jus sehat di lingkungan sekolah. Philips Blender Duravita Tritan dilengkapi dengan 8 level kecepatan yang dapat disesuaikan dengan jenis minuman yang diinginkan. Jus atau smoothies lebih baik jika dikonsumsi langsung. Kalaupun terpaksa tidak bisa meminum langsung paling lama di dalam pendingin selama maksimal dua hari.



Philips juga mempunyai Masticating Slow Juicer HR 1889 yang diluncurkan akhir tahun 2017. Philips Slow Juicer HR 1889 dilengkapi dengan teknologi soft squeezing yang dapat mengekstrak sari nutrisi buah dan sayur hingga 80% dengan tekstur serat yang keras sehingga mudah dikonsumsi tanpa harus disaring. Dengan kedua produk dari Philips sangat memudahkan untuk meminum sari buah dan sayur setiap harinya. 

Resep Red Velvet Juice - kataresi

Resep Yobana Smoothie - kataresi

Resep Choco Loco In The Jar - kataresi

Resep Green Tropical Juice - kataresi


Banyak resep mudah yang bisa dicoba dengan Blender Philips Duravita Tritan. Jansen Ongko memberikan resep mudah dan sehat untuk dicoba antara lain Yobana Smoothie, Crunchy Energy Bar, Choco Loco in The Jar dan Red Velvet Juice menggunakan slow juicer. Kamu juga perlu tahu bahwa yang sudah terlalu banyak serat tidak bisa diolah dengan slow juicer.  Semakin nyaman ngejus sama anak dan bugar seperti atlet dech dengan Philips Blender Duravita Tritan. -RGP-

1 komentar:

  1. aku udah cobain Blendernya, beneran lho kuat banget, jadi ga khawatir kalau tiba-tiba jatuh

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.