Kolaborasi Kuat Acer dan Avengers


Kamu sudah nonton film Avengers terbaru belum? Yang lagi viral dengan Thanosnya, yaitu film Avengers: Infinity War yang berdurasi sekitar 2 jam 40 menit. Aku beruntung sekali mendapatkan kesempatan nonton bareng film Avengers ini pertama kalinya di bioskop bersama Acer pekan lalu tangga 25 April 2018 di CGV Grand Indonesia. Ternyata di waktu yang bersamaan Acer juga meluncurkan produk terbarunya, Acer edisi khusus Avengers Infinity War.



Laptop Acer Avengers Infinity War
Peluncuran laptop Acer edisi Avengers Infinity War ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya merek IT yang berkolaborasi dengan Marvel di Indonesia. Laptop Acer edisi khusus Avengers ini memadukan kecanggihan teknologi dan desain yang kekinian untuk kebutuhan masa kini. Ada tiga laptop Acer edisi khusus Avengers Infinity War yang diluncurkan dengan nama karakter utama. Thanos, Captain America dan Iron Man dipilih untuk mewakili produk baru Acer yang special edition ini.

Ketiga produk Acer edisi Avengers ini memiliki desain elegan dan berkarakter. Pertama kali melihatnya aku jatuh hati dengan Acer edisi Iron Man yang berwarna merah yang ternyata memiliki harga paling mahal dibandingkan lainnya. Wajar saja jika harganya sebanding dengan spesikasi unggulannya menjadikan Acer edisi Avengers ini sebagai laptop premium di kelasnya.

Swift 3 Iron Man Edition


Acer Swift 3 edisi Iron Man ini mempunyai desain yang tipis dan ringan hanya seberat 1,6 kg. Cover atas laptop didesain dengan Arc Reactor sehingga menyerupai kostum Iron Man yang dibagian dada dan mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian. Spesifikasinya tidak kalah unggul dengan desainnya yang dilengkapi dengan Intel Core i5-8250U generasi 8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX 150. Login menjadi lebih mudah dan aman dengan adanya teknologi fingerprint reader (pembaca sidik jari). Tidak perlu takut menyimpan foto banyak karena Acer edisi Iron Man ini memiliki ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM sebesar 8GB. Untuk tampilannya menggunakan Full HD IPS 14 inchi.

Nitro 5 Thanos Edition


Acer Nitro 5 edisi Thanos ini memiliki desain yang terlihat kokoh dan kuat seperti Thanos dan merupakan laptop gaming, bagian dari produk gaming Nitro untuk para gamers. Untuk desain dilengkapi dengan chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline brushed pada gambar Thanos di cover atas. Gaming makin seru dengan dukungan grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan prosesor Intel Core i5-7300 HQ serta memori DDR4 sebesar 8GB yang dapat diupgrade hingga 32GB. Tidak perlu khawatir overheating saat main games dengan Acer Nitro 5 ini karena dilengkapi dengan teknologi pendingin CoolBost berupa dua kipas untuk menjaga temperatur laptop tetap stabil. Main games di laptop makin seru dengan tampilan layar IPS Full HD 15,6 inchi dan suara Dolby Audio dengan teknologi Acer TrueHarmony.

Aspire 6 Captain America Edition


Acer Aspire 6 edisi Captain America ini hadir dengan cover alumunium berlogo bintang ala Captain America dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 seperti lainnya. Tampilan layar Full HD berukuruan 15,6 inchi dengan teknologi IPS yang memberikan warna konsisten di setiap sudut. Untuk memori dibekali 4GB DDR4 yang dapat diupgrade hingga 16GB dan penyimpanan 1 TB HDD.

Acer edisi Avengers diproduksi dalam jumlah terbatas dan dapat dibeli mulai 26 April 2018. Pembelian Acer edisi Avengers ini akan mendapatkan bonus tas punggung edisi Avengers spesial. Ada promo cashback hingga Rp 500.000,- melalui pembelian di JD.ID dan Blibli.


Keseruan Nobar Avengers Infinity War bersama Acer
Acara nonton Avengers Infinty War bersama Acer yang berhasil menjadi Top Brand Award selama 11 tahun berturut-turut ini mengajak blogger, media, mitra dan Komunitas Marvel Indonesia ikut serta. Hadir cosplay karakter Avengers Thanos, Spiderman, Ironman, dan Starlord yang bisa diajak berfoto bersama di photobooth Avengers.
 
Foto bersama Avengers - dok.kataresi
Pemenang kompetisi Instagram

Diluar studio undangan bisa melihat display Acer edisi Avengers Infinity War. Aku sangat terpana dengan laptop Acer yang edisi Iron Man, masuk daftar wishlist aku ini sepertinya. Perlu banget blogger untuk punya laptop yang tipis dengan spesifikasi unggulan. Warna merahnya itu yang bikin terpesona. Untuk Acer Swift 3 hanrganya sekitar 16 juta rupiah. Untuk sementara menabung dulu dan berdoa semoga Acer berbaik hati. Selain juga ada booth JDID yang turut mendukung Acer dan film Avengers. Undangan yang hadir sangat dimanjakan oleh Acer dengan adanya snack untuk nonton dan goodiebag setelah acara. Ada juga doorprize dengan hadiah berbagai macam merchandise Avengers dan juga pengumuman pemenang kuis yang berhasil mendapatkan produk Acer terbaru. Undangan yang beruntung seperti aku ini berhasil memenangkan kompetisi foto instagram dan membawa pulang satu set kartu e-money bergambar karakter dan logo Avengers. Satu setnya berisi 6 enam kartu e-money.Untuk yang penasaran dengan filmnya bisa langsung nonton di bioskop terdekat. Filmnya seru, sedih dan campur aduk.-RGP-
#AcerInfinityWar #AcerBlogContest

1 komentar:

  1. Wah.. ternyata dapet kartu e-money'a banyak yaa. Bisa buat koleksi tuh*

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.