SHARP Smartphone Z2 dan M1 Siap Bersaing di Indonesia



Pada Kamis (8/6) lalu, SHARP mengadakan konferensi pers untuk produk barunya yaitu SHARP Z2 dan SHARP M1 Smartphone di Decanter, Plaza Kuningan. Siapa yang tidak kenal merek SHARP yang sudah banyak mengeluarkan produk elektronik rumah tangga, seperti televisis, mesin cuci, oven, kipas angin hingga elektronik lain seperti kalkulator, recorder, dan lainnya. Dalam acara ini SHARP memperkenalkan lebih jauh tentang SHARP Z2 dan M1 kepada media. Undangan diisi oleh media dan aku sebagai blogger mendapat kesempatan hadir juga.



Acara dimulai dengan sambutan dari Sukoco Purwokardjono, Country Director PT ICI Indonesia. PT ICI Indonesia adalah perusahaan subkontraktor dari Foxconn yang melihat produk besutan baru dari SHARP ini mengandalkan sisi desain premium nan elegan dengan performa bagus dan harganya terjangkau.

Dr. Wenyi Kuo. Co-President Sharp mengatakan bahwa SHARP telah diakui sebagai perusahaan global yang berdedikasi pada teknologi unik dan inovatif. “Bentuk dari produk SHARP selama ini sharp and unique also inovative product,” tegasnya. SHARP merupakan perusahaan elektronik yang selalu memberikan inovasi terawal yang akan dicontoh oleh yang lain, khususnya dalam hal teknologi. Sharp berkomitmen untuk terus menciptakan lebih banyak inovasi.


Hadir pula Zhiyun Meng, Direktur Merek dan Pemasaran Global Sharp yang antusias dan bangga dengan slogan “Sharp Be Original”. Sesuai dengan slogannya, SHARP sudah banyak berhasil menciptakan produk pencetus awal. Sebagai contoh peluncuran produk cellphone pertama dengan kamera dikeluarkan pertama kali oleh SHARP di tahun 2000 dan dengan harga terjangkau untuk pasar Indonesia. Senada dengan Wenyi Kuo menegaskan bahwa produk SHARP memang Sharp (tajam), berteknologi mutakhir, dan dengan desain unik

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi talkshow dengan Samy dari bisnis startup dan Ana Riana dari dunia entertainment. Bagi mereka, Sharp sangat mengakomodir kebutuhan mereka yang sangat aktif dalam kesehariannya. Dengan RAM yang besar dan fast charging akan membuat smartphone selalu mobile. Aku tertarik banget dengan Sharp M1, desainnya elegan dan aku suka dengan penampilan luarnya yang ternyata ringan.
 
Talkshow
“SHARP memperkenalkan SHARP Z2 dan M1 di Indonesia untuk mendukung gaya hidup dan kehidupan kerja kawula muda Indonesia, terutama pelaku bisnis pemula dan pelancong,” jelas Johny Lin sebagai Product Lead PT ICI Indonesia. Dengan SHARP kita diharapkan mampu mengabadikan momen berharga dalam kehidupan sehari-hari. Kedua produk baru SHARP ini menawarkan keunikan dan inovasi yang tercermin dari taglinenya yaitu Express Your Life.

SHARP Z2
Dirancang khusus dengan prosesor Deca-Core (prosesor tercepat) yang memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Baterai yang terpasang tahan lama dengan kapasitas 3000mAh. Pastinya akan lebih menghemat daya tahan baterai dan menghindari cepat rusak karena tidak sering ngecharge. Baterai terisi 50% dalam 30 menit. Pada SHARP Z2 terdapat fituIRemote Control dan fitur fingerprint untuk mengenali identitas pemilik serta menjaga privasi kepemilikan.


  
Spesifikasi Sharp Z2
SHARP Z2 memiliki kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan LED Flash. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP  dan wide-angle 82 derajat. Tentunya jaringan 4G-LTE sudah ada di SHARP Z2 dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang menunjang kinerja SHARP Z2.
Fitur Fingerprint

SHARP M1
Namanya wanita pertama kali melihat display smartphone yang pertama kali dicoba pasti kameranya. SHARP M1 memiliki keunggulan kamera depan untuk selfie setara dengan kamera belakang yaitu 13 MP (mega piksel) dengan wide-angle 77 derajat ditambah LED Flash sedangkan wide angle kamera belakang 80 derajat. Desainnya unik, bisa dibilang elegan dan dilapisi 3D Corning Gorilla Glass Body dan layar selebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD 1.920 x 1.080) piksel) dan berteknologi LTPS LCD. SHARP M1 memiliki kecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.



3D Corning Gorilla Glass Body

Spesifikasi Sharp M1
 

Untuk yang ingin memiliki SHARP Z2 atau SHARP M1 sudah bisa melakukan preorder sejak 6 Juni lalu hingga 16 Juni 2017. Preorder bisa dilakukan di Lazada, Matahari Mall, Blibli, dan Dino Market. Ada bonus tambahan yang bisa didapatkan berupa tempered glass dan casing khusus untuk Z2 hingga speaker, powerbank, atau voucher belanja. SHARP Z2 dan M1 tersedia mulai 9 Juni 2017. Untuk SHARP Z2 dengan harga Rp3.499.000, pilihan warna silver dan gold. Untuk SHARP M1 dengan harga Rp 2.699.000 pilihan warna putih. -RGP-

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.