Ramadhan Bersama Dapur Cokelat dan Sang Ratu



Siang-siang dapat undangan dari Dapur Cokelat rasanya tuch seneng banget. Orang yang sudah kenal lama denganku pasti tahu Coklat adalah Favoritku. Selalu ada stok coklat di kulkasku. “Duh gimana gak gemuk lo?”, ujar teman-temanku yang selalu aku hiraukan. Undangan dari Dapur Cokelat kali ini spesial karena mereka memperkenalkan cake barunya yang bernama Choco Melt Silverqueen Cake. Sepulang kantor meluncurlah Aku ke Dapur Cokelat outlet Tebet, Jakarta Selatan dan langsung sumringah melihat produk coklat dimana-mana, mulai dari cupcake, slice cake, permen, praline, dan coklat bentuk istimewa menyambut ramadhan. Dekorasi dari Dapur Cokelat sangat cantik dan manis, bunga-bunga dan warna-warna manis menghiasi outlet Dapur Cokelat.

Crunchy Choco Delight
Sembari menunggu waktu berbuka blogger diajak mencoba membuat Crunchy Choco Delight. Bahan-bahannya cukup mudah, yaitu biskuit, bahan untuk membuat ganache chocolate dan cheese filling. So, udah bisa ditebak untuk rasanya coklat dan keju krim.  Cara pembuatannya pun terbilang mudah dan bisa dilakukan dirumah bersama anak. Terlihat anak-anak dari blogger turut menggemari sesi ini. Tugas ibu membuat bahan utama dan anak bisa membantu menata susunan kue di dalam loyang. Anak senang, Ibu senang dan hati senang karena quality time bersama anak dengan membuat kue Crunchy Choco Delight ini.
Crunchy Choco Delight dan Resep

Sesi Membuat Crunchy Choco Delight

Anak-anak pun Suka Membuat Coklat
Para blogger undangan kemudian menempati meja panjang  yang sudah ditata cantik, penuh warna, dan mendengarkan sambutan dari pihak Dapur Cokelat. Di meja juga tersaji coklat praline dan disiapkan juga display Choco Melt Silverqueen Cake serta Choco Melt Silverqueen Cake yang sudah dipotong untuk dinikmati. Blogger berbuka puasa bersama Dapur Cokelat menikmati secangkir teh hangat yang cocok dengan coklat-coklat dari Dapur Cokelat.

Sajian Praline diatas meja
Choco Melt Silverqueen Cake
Choco Melt Silverqueen Cake, diakui Dapur Cokelat sebagai Cake Silverqueen pertama di Jakarta. Resep cake  diracik sejak awal tahun 2017 dan dirilis di awal bulan Ramadhan untuk menjadi cake andalan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Diluar dugaan, respon masyarakat terhadap Choco Melt Silverqueen Cake sangat baik dan akhirnya ditetapkan menjadi cake favorit pilihan untuk regular.

Choco Melt Silverqueen Cake
Mengapa dijuluki The Queen of Chocolate Cake (#QueenOfChocolateCake)?
Yang menjadi raja cokelat sudah banyak diluar Dapur Cokelat dan yang lebih enak. Untuk Choco Melt Silverqueen Cake cukup menjadi ratunya saja. Ratu dari semua cake coklat,  kini menjadi andalan dari cake Dapur Cokelat. Selain itu juga hiasan diatas Choco Melt Silverqueen Cake menyerupai mahkota (crown) layaknya ratu memakai mahkota.
Mengapa Silverqueen? Pemilihan cokelat brand Silverqueen oleh Dapur Cokelat karena brand Silverqueen dianggap bisa mewakili cokelat brand Indonesia dan sudah ada sejak lama. Rasa dari Silverqueen juga enak dan banyak diminati.

Blogger akhirnya menikmati Choco Melt Silverqueen Cake pertama kalinya saat berbuka puasa. Untuk rasa dari Choco Melt Silverqueen Cake, its very Silverqueen. For real. Choco Melt Silverqueen Cake terdiri dari dua (2) layer cake coklat dengan lapisan krim Silverqueen. Manisnya pas, tidak berlebihan. Memang pantas dijuluki sebagai ratunya coklat cake dari Dapur Cokelat karena rasanya unik dan khas coklat Silverqueen.

Dapur Cokelat
Choco Melt Silverqueen Cake harganya Rp 350 ribu untuk ukuran diameter 18cm dan siap menemani ramadhan dan hari raya kamu bersama keluarga. Dpaur Cokelat menerima pemesanan dan bisa dikirim melalui layanan Go-Food. Terdapat 15 outlet Dapur Cokelat yang tersebar di Jabodetabek, 3 outlet di Surabaya, 2 outlet di Makassar, 2 outlet di Pekanbaru dan satu outlet di Malang. Untuk pemesanan Jabodetabek bisa menghubungi ChocoCall di (021)-3905005.
Bedug Coklat

Lolipop Coklat Ramadhan


Aneka Cup Cake Dapur Cokelat
Untuk pilihan cake, tersedia banyak cake coklat bernuansa ramadhan dan Hari Raya. Seperti cake/coklat berbentuk sepasang muslim, sepasang penabuh bedug, masjid biasa, masjid Taj Mahal, bentuk unta, lolipop coklat bertulis ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan parcel khas Dapur Cokelat dengan kisaran harga antara Rp 350ribu hingga Rp 875 ribu.

Aku menahan diri untuk membeli banyak coklat, aku hanya membeli dan menukarkan voucher Rp 50 ribu yang diberikan Dapur Cokelat dengan aneka pralines dan lolipop Idul Fitri. Blogger pulang dengan hati senang membawa coklat-coklat dari Dapur Cokelat dan beberapa Silverqueen.-RGP-

Chocolate Makes You Happy


0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.