Varian Menu Baru Hokben Untuk Melengkapi Momen Bersama Teman

Pada Sabtu (8/4) lalu blogger terpilih diundang oleh Hoka-hoka Bento dalam acara perkenalan menu barunya di outlet Hokben Blok M. Plaza. Nama Hoka-Hoka Bento yang kini populer dengan Hokben mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Aku termasuk salah satu penggemar Hokben. Aku pernah tinggal di Bali awal tahun 2010 dan sempat tidak menemukan Hokben disana karena baru ada outlet Bali di akhir tahun 2010. Lumayan menahan hasrat beberapa bulan tidak menikmati Hokben.



Yang kusuka dari Hokben yang sebentar lagi berusia 32 tahun adalah pudding coklatnya. Selalu bikin kangen buat aku yang penggemar coklat. Untuk masakannya hampir semuanya aku suka dari Hokben. Dulu Hokben dikenal sebagai tempat makan masakan Jepang bersama keluarga. Kini Hokben ingin memenuhi keinginan kaum milenial yang muda dan beraktifitas tinggi diluar dengan menjadikan Hokben sebagai tempat nongkrong bersama teman. “Semoga Hokben menjadi pilihan tepat untuk tempat berkumpul bersama orang-orang yang Anda sayangi, untuk sekedar nongkrong ataupun ngobrol dan bersantai”, ujar Francisca Lucky dari Hokben berharap.

Hokben yang ada sejak 18 April 1985 dibawah PT Eka Bogainti mengeluarkan 3 menu barunya yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea dan Soft pudding. “Peluncuran menu baru dari Hokben ini kami lakukan sebagai sebuah refreshment dari menu kami yang dominan menu utama”, ujar Fransisca. Menu baru ini sudah dapat dinikmati di 145 outlet Hokben di Jawa dan Bali. Untuk harga berkisar antara Rp16 ribu hingga Rp 18 ribu sudah termasuk pajak. Untuk rasa Hokben selalu menjaga kualitas rasa dengan olahan dari bahan yang berkualitas.

Varian Menu Baru Hokben
Sakana Sticks, menu baru dari kategori snacks Hokben. Sakana (さかな) adalah bahasa Jepang yang mempunyai arti ikan. Sakana Sticks disajikan dalam cup gelas kertas kecil yang setiap cupnya berisi 3 Sakana Sticks terbuat dari olahan ikan tawar yang dibalur dengan tepung khas Hokben. Ada 2 pilihan rasa dari Sakana Sticks, original dan taburan rumput laut kering (nori). Rasanya enak, tidak amis dan masih terasa ciri khas Hokben dari tepungnya.

Sakana Sticks


Ocha Lychee Tea, varian minuman baru yang dasarnya pengembangan dari teh hijau (ocha). Minuman ini tergolong minuman sehat karena kandungan dari teh hijau dan nata de coconya yang bermanfaat untuk tubuh. Semakin segar dengan tambahan buah leci dan irisan nata de coco (sari kelapa). Rasanya segar manis, lecinya berupa buah dan bukan sirup. Masih ada lagi, yaitu Soft pudding melengkapi varian dessert dari Hokben. Semula hanya ada 2 rasa puding Hokben yaitu rasa coklat dan caramel. Yang baru mempunyai rasa taro dan mango. Dua pilihan rasa tersebut adalah rasa yang paling banyak diminati menurut survey Hokben. Taro itu aslinya adalah Talas (tales) untuk di Indonesia. Aku suka juga rasa dari taro ini, manisnya pas tidak berlebihan. Sentuhan warna ungu pada soft pudding taro menarik.

Soft Pudding Taro dan Mango

Untuk yang penggemar setia Hokben pasti sudah pada tahu donk Tokyo Bites dan dessert yang ada sebelumnya di Hokben. Varian Tokyo Bites  ada Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai, Shumai Steam dan untuk dessertnya ada Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, Chocolate Pudding dan ada juga Edamame. Bakalan semakin betah karena pilihannya semakin banyak. Mau yang bikin kenyang ada, mau yang ringan ada, mau yang segar-segar juga ada untuk teman nongkrong dan teman ngobrol dari Hokben yang sempat berganti logo di tahun 2013 ini.
 
Takoyaki Hokben

Kakigori

Edamame

Shumai Furai dan Shumai Steam

Tori Popcorn


Layanan Hokben
Informasi yang utama dari semuanya sebagai seorang muslim adalah kehalalannya. Dijelaskan oleh Irma Wulansari dari Hokben, bahwa tidak perlu khawatir karena Hokben sudah terdaftar sertifikasi halal A sejak 2008 dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Hokben juga mempunyai layanan Hokben Delivery melalui nomer 1-500-505 atau pesan online di www.hokben.co.id untuk yang ingin menikmati menu Hokben dirumah bersama keluarga atau teman.

Layanan pemesanan Hokben juga bisa diakses di Hokben Application yang bisa diunduh di Google Playstore atau Apple Store. Hokben juga melayani pesanan dalam jumlah besar dan acara ulang  tahun dengan kue ultah khas Hokben yaitu kue ultah Domino dan paket menu Hoka Party yang sesuai porsinya untuk anak-anak. -RGP-



2 komentar:

  1. Hokben bisa menjadi jujugan saat kongkow ya kak

    ReplyDelete
  2. Sekarang kalau ke Hokben gak sekedar makan berat ajah ya Mbak tapi menu snacknya udah banyak dan enak2..

    Paling suka sama minuman Ocha Lechyy Teanya, itu juara dech.

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.