Mengenal Sabun Lulur Baru dari Citra dalam Temu Cantik



Temu Cantik Citra bersama Beauty Blogger yang berlangsung pada Selasa, 22 November 2016 di Plataran Restaurant, Dharmawangsa, Jakarta Selatan untuk mempererat hubungan dengan para beauty blogger sekaligus untuk memperkenalkan produk baru Citra yaitu Sabun Lulur Citra. Beauty blogger yang hadir benar-benar cantik dan maksimal menyesuaikan dresscode undangan yaitu baju putih dengan nuansa warna emas.
 
Temu Cantik Citra

Lokasi acara yang dipenuhi nuansa etnik selaras dengan undangan yang hadir. Setelah registrasi, beauty blogger bisa mencoba demo sabun lulur Citra yang berada tidak jauh dari meja registrasi. Ada tiga (3) varian sabun lulur Citra yang bisa dicoba yaitu Sabun Lulur Citra Spotless White yang terbuat dari beras Jepang, Sabun Lulur Citra Natural White yang terbuat dari Bengkoang Indonesia, dan Sabun Lulur Citra Pearly White yang terbuat dari Mutiara Korea. Ketiga Sabun Lulur Citra mempunyai wewangian yang berbeda dan khas. Aku mencoba Sabun Lulur Citra yang Natural White pada tangan. Sabun Lulur Citra mengandung bulir lembut yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit dan karena ini sabun terdapat kandungan moisturizer yang biasanya tidak terdapat pada lulur biasa.

docpri

docpri

docpri

docpri

Misi Citra adalah menghadirkan yang terbaik dari alam untuk mengungkap kecantikan alami dari perempuan Indonesia dan mampu menginspirasi sekelilingnya. 30 Tahun di Indonesia merupakan produk yang aman untuk kesehatan kulit. Hadirnya Sabun lulur Citra diharapkan bisa menjadi ritual yang dinikmati setiap harinya oleh perempuan. Terbuat dari kandungan beras yang menghaluskan kulit, Susu yang mampu melembabkan kulit dan Kunyit yang mampu mencerahkan kulit.
 
docpri
Acara diawali dengan makan malam bersama, duduk berhadapan yang kemudian dilanjutkan dengan bincang cantik yang dipandu oleh Ratu Anandita Witoelar dengan dua pembicara cantik yaitu Jinitya Yasmine  Basarah sebagai Brand Manager Citra dan Maria Rahajeng, Miss Indonesia 2014, seorang Influencer dan Perempuan Inspiratif. Semuanya sepakat bahwa merawat kecantikan itu perlu, kecantikan dari dalam dengan perbuatan dan lisan yang baik. Untuk melakukan perawatan juga bisa dari rumah, meski sesibuk apapun perempuan harus mempunyai “me time” sendiri.


Ibarat kulit selembut dan sensiitf permukaan telur yang dijadikan sebagai bahan percobaan sabun lulur Citra berhasil menunjukkan kandungan dalam sabun lulur Citra mampu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Para peserta temu cantik melihat sendiri perbedaannya telur yang diolesi sabun lulur Citra dan yang diolesi lulur biasa meninggalkan bekas warna pada kulit. 
 
Bunga-Bunga Kering

Hasil karya lilin aromatherapyku

Acara temu cantik Citra semakin seru dengan adanya Workshop Pembuatan Lilin Aromatherapy. Para peserta diajak untuk belajar membuat lilin aromatherapy dengan bahan yang sudah disiapkan diatas meja, antara lain bunga kering, bunga Miotis yang berwarna ungu, bunga Marigold berwarna orange, bunga berwarna pink yang lupa namanya, biji daun saga, dan akar-akaran kering. Bahan lilin cairnya dan peralatan juga disediakan, lilin cair dituangkan dan peserta cantik mulai menghias lilin yang masih cair itu dengan binga-bunga kering lalu menunggunya sampai kering. Oiya, lilin cair itu sudah dicampur dengan essence dari Citra sehingga menambah harum lilin aromatherapy yang kita buat bersama. Lilin aromatherapy yang dibuat bersama dibawa pulang oleh para beauty blogger. Semua senang dan wangi bersama Citra.-RGP-

1 komentar:

  1. Oh iya ini sabun baru itu ya. Kepikiran pengen nyoba, soalnya kalau luluran pisah2 rasanya males juga.klo luluran paket komplit sekalian mandi kan enak hehe

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.