Kebanggaan Bekasi: 2nd Wedding Exhibition dan Grand Convention Hall, Terbesar di Bekasi

Setelah sukses menggelar 1st Bekasi Wedding Exhibition yang pertama pada Januari lalu, Jakarta Event Enterprise & Grand Galaxy Park (GGP) kembali menggelar acara yang sama untuk kedua kalinya. The Biggest & Most Comprehesive in Town menjadi temanya. Pamerannya sudah berlangsung selama tiga (3) hari pada 5-7 Agustus lalu di Grand Galaxy Convention Hall GGP, Bekasi.

doc.pribadi
Sebenarnya baru pertama kali ini menghadiri wedding exhibition di kota Bekasi. Baru tahu juga sebuah hall besar didalam sebuah mall yaitu di GGP. Diakui Rika Pertiwi Zulfi yang merupakan Direktur Utama Jakarta Event Enterprise, warga Bekasi perlu berbangga karena memiliki convention hall terbesar dan termewah (Grand Galaxy Convention Hall) yang bisa digunakan untuk berbagai event. Rika sangat antusias untuk membuktikannya dengan membuat event wedding terbesar dan terlengkap yaitu dengan event 2nd Bekasi Wedding Exhibiton ini.
Rika - doc.pribadi
Rika yang merupakan Puteri Wirausaha Kreatif 2013, menyiapkan acara ini dengan dukungan penuh keluarga besarnya. Sebanyak 50 vendor penikahan ternama Indonesia, catering, dekorasi, entertainment, gaun pengantin,  fotografi, hotel yang mempunyai paket bulan madu dan banyak lainnya bergabung dalam exhibition ini.

Peragaan Busana Intan Avantie dalam Pembukaan Acara
Senada dengan Rika, H. Moh. Ridwan, staf ahli bidang pembangunan Bekasi yang hadir dalam pembukaan menggantikan Walikota Bekasi juga sangat bangga dengan adanya event 2nd Bekasi wedding Exhibition ini membuat bangga Kota Bekasi. “Event ini menunjukkan bahwa banyak warga Bekasi yang kreatif dan itu akan selalu didukung oleh pemerintah”, ujar Ridwan.   
Pembukaan 2nd Bekasi wedding exhibition ini dimeriahkan dengan peragaan busana rancangan Intan Avantie (perancang kebaya para puteri Indonesia, Miss Universe hingga kalangan selebritis). Intan Avantie ini adalah anak dari dari desainer senior Anne Avantie. Intan Avantie mempersembahkan 10 busana kebaya atau pengantin  yang didominasi dengan texmo batik, songket padang, songket palembang, dan renda sebagai pemanis.

Busana Pengantin Intan Avantie - doc.pribadi

Busana Kebaya Intan Avantie - doc,pribadi




Miss Indonesia Earth 2010 dan Runner up pertama Puteri Indonesia 2011, Liza Elly turut hadir dalam persembahan peragaan busana Intan Avantie ini. Peragaan busana semakin sempurna dengan hairdo oleh Andie Riyanto dan make up oleh MSC Bridal. Undangan dibuat takjub dengan busana kebaya dan pengantin rancangan Intan Avantie, sangat indah dan sangat terlihat detail busananya. Benar-benar pantas untuk dibanggakan busana rancangan Intan Avantie yang mengusung kain tradisional Indonesia.

Rangkaian Acara
Ditto & Ayudia bersama Go.Box
Acara semakin meriah dengan kehadiran Ayudia Bing Slamet dan Ditto “Percussion” yang berbagi tips pindahan rumah tanpa stress untuk pengantin baru dengan Gobox.  Go Box pada event ini berperan sebagai logistic partner. Di hari terakhir ada talkshow bersama Elma Theana yang kini memiliki bisnis wedding organizer syariah pertama di Indonesia.


Banyak diskon, goodiebag dan promo juga yang diberikan oleh vendor yang berpartisipasi dalam event ini. Saya sendiri hadir terkagum-kagum karena banyak sekali yang bisa dimanfaatkan dari acara ini untuk yang merencanakan akan menikah.


Elma Theana & Madeena WO
Rika berharap agar event ini menjadi inspirasi untuk siapapun, terlebih bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dan sebagai momentum kreativitas dari kemampuan anak-anak muda dan pelaku kreatif Kota Bekasi, Cikarang, Karawang dan bahkan Cikampek agar tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Jakarta.
 -RGP-



0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.