Lamiderm Apex, Skincare Alami dari Ekstrak Telur untuk Kesehatan Kulit

Telur ayam? Ternyata telur ayam yang sudah dibuahi dan dijadikan ekstrak bisa bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. PT. Lifepharm Global Network (PT.LGN) mengeluarkan produk terbarunya untuk perawatan kulit bernama Lamiderm Apex yang terbuat dari ekstrak telur disebut Fertilized Avian Egg Extract (LFAE Protein). Blogger berkesempatan hadir untuk mengenal Lamiderm Apex, Laminine, dan Omega 3+ dalam acara Dream Big Asia Conference 2016 yang diselenggarakan oleh PT.LGN pada tanggal 6 Agustus lalu di Hotel Discovery Ancol.
 
Press Conference Lamiderm - doc.pribadi


dr.Edward Andujar - doc.pribadi
Formula rahasia Lamidern Apex adalah LFAE Protein yang terbukti mampu meningkatkan kadar elastin, fibronectin, dan collagen sampai dengan 350% hanya dalam 3 hari. Hal ini berdasarkan penelitian Universitas Toronto. Protein LFAE dibantu oleh aktivator enzim LOX (lysyl oxidase) yang mampu memicu collagen dan elastin kulit secara alami. dr. Edward Andujar dari Amerika sebagai medical advisory board PT.LGN menjamin LOX adalah kandungan spesial dalam produk PT.LGN dan tidak ada dalam produk skincare manapun.




Formula Lamiderm APEX

Formula didalam produk kecantikan wajah Lamidern Apex selain terdiri dari Protein LFAE, juga didukung oleh formula unggulan lainnya yang sudah terbukti aman yaitu:
            Kombinasi Antioksidan Vitamin C dan E yang mampu menciptakan perlindungan antioksidan 
                  Radiance Essence yang mampu menekan angka pigmentasi berlebih pada kulit sampai 40%
            Skin brightening Complex yang terdiri dari 7 macam tumbuhan Alpine untuk mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan hanya dalam 12 minggu
              Hyaluranate yang mampu melembabkan, mengencangkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan
 Ferulate yang melindungi kulit dari sinar UV B dan mencegah kerusakan kulit
Ultimate Delivery System terdiri dari sari lidah buaya dan minyak kelapa


Lamiderm Apex adalah solusi untuk mendapatkan kulit halus dan tampak lebih muda,  meremajakan kulit, merevitalisasi elastisitas, kekencangan dan rona sehat alami kulit, mencerahkan kulit secara aktif, merehidrasi dengan efektif, melindungi dari kerusakan sinar UV (ultra violet), meningkatkan produksi elastin, fibronektin dan kolagen melalui bioactive growth factors, membantu menyamarkan bekas luka dan tanda kerutan.
 

Budy Hartono - doc.pribadi

Penggunaan Lamiderm cukup dengan dioleskan pada pagi dan malam hari pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dalam keadaan setengah kering. PT. Lifepharm Global Network (PT.LGN) yang sudah berdiri di Indonesia sejak Juni 2011 ini dibawah kepemimpinan Budy Hartono, diakui sebagai salah satu perusahaan Network Marketing yang berkembang pesat dengan 10.000 Independent Business Owner  dan 16 stockist resmi.




Laminine dan Omega 3+
Laminine dan Omega 3+ adalah dua produk kesehatan unggulan dari PT. Lifepharm Global Network. Laminine adalah sebuah suplemen alami yang merupakan sumber Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa yang mengandung FGF dan 22 asam amino esensial.
 
doc.pribadi
Formula Laminine (“Miracle of Life”) mengandung kombinasi creatine dan protein berasal dari ekstrak putih telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati (phyto protein) dan protein laut (marine protein) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial. Kombinasi yang sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan.


Laminine mampu menyehatkan kulit, menyuburkan rambut, mampu meningkatkan libido, mengurangi resiko penyakit kardiovaskuler, sebagai nutrisi olahraga, mampu mengurangi stress dan mencegah sulit tidur jika mengkonsumsi Laminine secara rutin. Laminine juga mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.


Laminine memiliki 11 uji klinis oleh lembaga ternama didunia Eurofins Analysis dan telah mendapatkan ijin dari BPOM RI dengan nomor SI 124.303.651 dan telah terdaftar pada buku induk kesehatan di Amerika, yaitu PDR (Physician Desk Reference) edisi tahun 2015 (halaman 2455-2456) dan edisi tahun 2016.

Omega 3+ juga merupakan produk unggulan kedua yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Desember 2015. Kandungan utama omega 3+ adalah Asam lemak omega 3 (EPA dan DHA) 6 dan 9, CoQ10 Extended Release, Vitamin K2, dan Fertilized Avian Egg Extract.


Ada banyak manfaat mengkonsumsi Omega 3+ yaitu mencegah oksidasi radikal bebas, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan kadar trigliserida dalam darah, memperlancar sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi, menstabilkan tekanan darah, mengoptimalkan kerja pompa jantung dan meningkatkan kadar kalsium ke tulang dan gigi.
 
doc.pribadi
Produk kesehatan PT. Lifepharm Global Network ini tidak memiliki efek samping dan boleh diminum bersama obat dari brand lainnya. Selain itu juga sudah mendapat sertifikasi halal dari Amerika yaitu dari Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA).

Testimoni Laminine dari Irine
Irine sudah mengkonsumsi Laminine selama 5 tahun dan merasakan manfaatnya. Irine usianya sudah 60 tahun dan semenjak menggunakan Laminine terbukti mengurangi kerutan di wajahnya dan menyuburkan rambutnya yang sering rontok.
 
Irine - doc.pribadi
Manfaat Laminine juga dirasakan oleh ayah Irine yang menderita diabetes. Awalnya Irine meminta ayahnya meminum Laminine bersama dengannya dan ternyata setiap Irine menenami sang ayahnya kontrol periksa gula darahnya itu selalu turun dan akhirnya stabil gula darahnya. Terbukti Laminine membantu menurunkan gula darah ayah Irine dari bukti video Irine.

Selain ayah Irine, manfaat konsumsi Laminine juga dirasakan aktor Hollywood ternama, Kevin Sorbo yang terkenal dengan perannya sebagai Hercules. Kevin Sorbo yang pernah sakit hingga lumpuh ini berhasil pulih dengan meminum Laminine. Pengalamannya pulih berkat Laminine dituangkannya dalam buku “The True Strength”.
 

Untuk anda yang masih penasaran dengan produk Lamiderm, Laminine dan Omega 3+ sekaligus ingin konsultasi bisa sms ke layanan Hotline layanan masyarakat cek kesehatan masyarakat dan konsultasi gratis melaui sms ke 0818911900. –RGP-








Comments