Shojo Complex dari Kawaiian Idol Project Menambah Deretan Idol Grup Indonesia


Sabtu (4/6) lalu saya mengikuti komunitas Tau Dari Blogger hadir dalam konferensi pers Kawaiian Idol Project. Sebelum konferensi pers dimulai kami para blogger berkumpul didepan panggung utama AEON Mall BSD (Bumi Serpong Damai) City. Usut punya cerita ternyata AEON Mall BSD City ini sedang berulangtahun yang pertama. 

Shojo Complex
Kawaiian Idol Project ini mengambil momentum ulang tahun AEON Mall BSD City untuk memperkenalkan hasil dari Kawaiian Idol Project yang berjalan dari 3 Desember 2015. Selama tiga (3) bulan terpilihlah 13 orang dari 500 kandidat yang mendaftar menjadi bintang dari seluruh Indonesia.

Blogger, media maupun para fans idol sudah berkumpul didepan panggung dengan kameranya masing-masing. Saya kebetulan dapat posisi tepat didepan panggung dan melihat bisa melihat jelas Shojo Complex dengan 13 personilnya.

doc.pribadi
Kawaiian Girls adalah sebutan awal sebelum nama Shojo Complex diumumkan.Shojo Complex tampil dengan balutan kaos putih dengan nama dan logo didepan dan nama grup di bagian belakang. Sebeum tampil masing-masing personil memperkenalkan diri, mereka adalah Juliana, Diasta, Reginia, Viola, Irene, Amanda, Nada, Sarah, Florentina, Clara, Rima, Rhaina, dan Anindhita.

doc.pribadi
Shojo Complex terdiri 13 personil yang mempunyai talenta dalam bernyanyi dan menari. Selain itu juga mereka mempunyai karakter yang berbeda pad atiap personil. Usia rata-rata personil Shojo Complex adalah 18 tahun, paling tua adalah 24 tahun yaitu Diasta Priswarini yang menjadi leadernya. Sesuai dugaan saya ketika mereka tampil Diasta dominan tampil di tengah depan.
 
doc.pribadi
Kesan pertama melihat mereka tampil adalah seru melihat kekompakan mereka dalam menari. Selama menari Shojo Complex mempunyai ciri khas mengangkat tangan setengah mengepal dengan jari kelingking dan ibu jari keluar, yang ternyata itu mempunyai arti bintang. Harapannya mereka bisa menjadi bintang di Indonesia.

Visi Shojo Complex
Shojo Complex sebagai bagian dari manajemen Yoshimoto Creative Agency bersama partner company mereka Yoshimoto Kreatif Indoensia saling bekerjasama delam membina dan mempopulerkan idol grup Shojo Complex untuk menyebarluaskan kebudayaan Jepang di Indonesia.
 
doc.pribadi
Kedepannya AEON Mall BSD City akan menjadi pusat panggung utama untuk Shojo Complex tampil. Bulan September nanti Shojo Complex juga akan tampil di acara AFA (Anime Festival Asia) yang merupakan acara konten terbesar di Asia Tenggara dan diadakan di tiga (3) negara yaitu di Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Selain itu juga, Shojo Complex direncanakan mempunyai acara televisi sendiri di salah satu stasiun TV Jepang yang khusus membahas tentang idol grup. Membesarkan nama Shojo Complex di Indonesia menjadi visi utama. -RGP-



0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.