Triple Glow, Triple Hepi dengan Pond's


Perjalanan merawat kulit wajah sudah kumulai sedari remaja, karena ku tahu bahwa merawat wajah selain untuk kesehatan juga merupakan sebuah investasi jangka panjang. Dan ini cerita perjalananku bersama Pond’s. Perjalanan dimulau saat masa putih abu-abu aku mengetahui brand Pond’s ini dan mencoba pembersih mukanya bestie. Pond’s membawaku dalam pengalaman pertama dalam pembersihan kulit wajah, bagaimana merawat kulit wajah tetap cerah dan tetap bersinar hingga dalam usia dewasaku.


pond's


Kemasan Pond’s yang ramping sangat ringkes pun mudah untuk aku bawa kemana-mana, terlebih lagi saat dulu sekolah aku termasuk aktif dalam berbagai macam aktifitas, debu pasti banyak menempel dan Pond’s pembersih wajah penyelamatku untuk tetap tampil penuh percaya diri karena wajahku sehat terawat.

Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya teknologi, perawatan wajah semakin berinovasi, mulai dari awal sebatas pembersih wajah, toner dan moisturizer (pelembab) muncul inovasi baru yang ternyata sambutannya luar biasa yaitu serum dan sheet mask (masker wajah sekali pakai)

Kalian tahulah beberapa tahun terakhir ini banyak banget serum-serum bermunculan yang membuat kita kewalahan memilih mau pakai yang mana ya. Dimulai dengan serum wajah dengan formulasi Niacinamide hingga yang baru ini dengan tambahan konsentrat Vitamin C. Buka Youtube cek referensi dari berbagai beauty vlogger atau mungkin googling blog para beauty blogger arau blogger lain yang membahas tentang perawatan wajah semata karena apa sih? Tentunya biar kita ga salah pilih kan ya! Mana lah kita mau kan menjadi korban ke seribu sekian karena salah memilih perawatan wajah terlebih lagi serum ini bekerja hingga lapisan kulit terdalam, salah pakai serum? Boom! Bisa timbul jerawat dan iritasi huhuhuhu.

Sebagai skincare enthusiast tentunyaaaa, aku gak mau lah ketinggalan mencoba ya kan. Dan ini pengalamanku memakai serum terbaru dari Pond’s, juga apa saja sih kandungan yang terdapat didalamnya karena aku ini orangnya tuh curious pengen tahu kandungan yang terdapat didalamnya dan apa saja manfaatnya karena aku mau kalian para bestie-bestie pembaca setia blog ku bisa mendapatkan insight baru.




So…cordially announce to you! Serum yang lagi aku banyak pakai belakangan ini; Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.  Kenapa sih aku kepincut menggunakan produk dari Pond’s ini? Tentunya karena aku pun sudah akrab dengan brand ini sejak usiaku remaja dan menurutku sejauh ini cocok bestie. Dan saat kubaca komposisi kandungan yang terdapar didalamnya dan before-after setelah pemakaian 2 (dua) produk ini membuatku rasanya ingin kalian pembaca setiaku juga bisa merasakan semua apa yang aku rasakan.




Memangnya apa sih? 😁 setelah pemakaian rutinku dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini yang kurasakan adalah kulit wajahku tetap terjaga kecerahannya dan terlihat makin cerah kala tengah kupandangi diri di cermin hehehe. Setelah kubaca ternyata ini sumber dari kecerahan kulit wajah ku; Gluta-Boos-C ini biang keladi yang membuat wajahku semakin cerah  bestie. Ya gimana gak makin cerah kalau ternyata   Gluta-Boos-C ini  mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C, wait what? 60x! Wow yah.

Kandungan yang terdapat dalam Gluta-Boos-C, ini adalah glutathione dan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dengan duetnya ini aku merasakan flek-flek hitam diwajah tersamarkan, wajahku tampak makin cerah dan warna kulit wajah merata. Selain itu tambahan vitamin B3 membuat kulitku selain cerah tetap terasa lembut dan kenyal macam squishy 😁 belum lagi hyaluronic acid yang membuat kulit tetap lembab menyerap kedalam lapisan epidermis  menjadi lembab, lembut berkilau karena cerah. Gak salah kalau Pond’s memberikan nama serum ini dengan sebutan  triple glow! Dan triple glow ini juga terdapat dalam produk sheet mask Pond’s terbaru ya bestie Pond’s Triple Glow Serum, dua produk terbaru Pond’s ini menurutku merupakan serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

Daaaan pengalaman akhirnya merupakan guru terbaik bukan? Bahwa dalam dunia urusan perawatan kulit wajah, merawat kulit wajah yang sehat adalah kulit wajah yang cerah ya bestie bukan terobsesi dengan kulit wajah yang putih. Itu semua bisa kamu dapatkan dengan pemilihan produk perawatan kulit wajah yang tepat serta gaya hidup yang sehat. -RGP-

Comments