Rekomendasi Notebook dan Printer HP Untuk Membangun Komunitas

 

Sejak menemukan dunia yang aku cintai dahulu kala dan aku pernah terjun didalamnya, sebagai jurnalis membuatku memiliki berbagai pengetahuan serta jejaring yang tidak disangka dari menulis dan latar belakang pendidikanku membuatku memutuskan merintis berbagai komunitas mulai dari komunitas blog, satu jiwa community serta yang terbaru aku membentuk wadah komunitas digital di lingkungan tempat tinggalku di Menara Samawa.



Tentunya berbagai project datang menghampiri yang berhubungan dengan digital dan teknologi belum lagi campaign online kerjasama komunitasku dengan berbagai lembaga pemerintah dan swasta ditambah kesibukanku di sebuah perusahaan konsultan komunikasi spesialis dalam bidang  strategic communication, digital public relation dan event management. Semenjak pandemi melanda pekerjaan online/daring lebih banyak dilakukan. Aku mempersiapkan diri untuk semua itu dengan gadget yang memadai yaitu laptop/notebook dan printer.

 

Notebook HP: Probook 430 G8

Modal pertama yang musti punya adalah notebook. Inspirasi maupun ide strategi bisa datang kapanpun untuk itu “kawan tempur” seperti notebook sangat diperlukan agar dapat menunjang segala kebutuhanku tersebut.  Jenis notebook menjadi pilihanku karena mudah untuk dibawa kemanapun. Brand Hewlett Package (HP) menjadi rekomendasi dengan mengeluarkan produk notebooknya series HP ProBook 430 G8. Notebook HP series ini mampu menjawab semua kebutuhanku bahkan above beyond my expectation.

Aku review sedikit ya mengenai laptop ketje satu ini dimulai dari berat laptop tentunya aku memerlukan notebook yang tidak terlalu berat. Selain itu juga mengingat usia yang sudah tidak muda juga ada baiknya membawa beban yang tidak berat. Berat l HP ProBook 430 G8 notebook sekitar 1.28kg saja, dengan ketebalan yang kurang dari 2 cm dan dimensi 30.6 cm x 20.84 cm x 1.59 cm. 


Desain dan bahan yang semakin disempurnakam serta aksen lekukan hexagonal di sudut laptop juga ukiran Probook membuat tampilan laptop ini keren. Notebook ini semakin terlihat mewah dengan sentuhan warna silver natura dan texture matte pada cover laptop sehingga bye jejak-jejak sidik jari. Aku sebelumnya juga sempat memakai HP Probook namun tipenya lupa dan memang membanggakan menjinjing HP Probook untuk pekerjaan terlihat lebih professional.

Untuk harga kamu bisa cek juga di Solusi Arya Prima katalog brand HP. HP Probook 430 G8 memiliki tampilan bezel yang tipis didukung dengan kecerahan dan resolusi yang tinggi membuat tampilan layar tampak pas. Wah aku bisa makin semangat berkutat lama depan HP Probook ini nantinya dalam mengerjakan semua pekerjaanku.  Keyboardnya pun di desain ulang oleh HP dengan menggunakan tombol kubah karet, say hi too mengetik tanpa berisik. Ini dia keutamaan dari HP Probook 430 G8 yang perlu diketahui:


·      11th Generation Intel® Core™ i5 processor.

·      Windows 10 Pro 64.

·      Intel® Iris® Xᵉ Graphics.

·      8 GB DDR4-3200 SDRAM (1 x 8 GB).



Bagaimana dengan tingkat keamanan? Singkirkan rasa khawatirmu bestie, HP menghadirkan keamanan standard dengan HP Sure Start Gen 6, BIOS pemulihan otomatis yang secara otomatis melakukan pemulihan sendiri dari serangan atau gangguan.

 

Printer: HP LaserJet Pro M404

“Kawan tempur” ku satu lagi yaitu printer, untuk mencetak dan untuk urusan ini kupercayakan pada Printer HP LaserJet Pro M 404 dengan harganya yang cukup terjangkau untuk kalian yang tengah merintis usaha. Kehebatan lainnya dengan printer ini kita bisa mencetak tanpa kabel tanpa ribet gotong-gotong printer karena tidak terjangkau kabel dan fast print black white hingga 40ppm dengan hasil maksimal.

Solusi Arya Prima


Dan seperti produk HP lainnya, printer ini dalam tampilan sederhana namun elegan serta tidak memakan ruang kerja kita. Kebetulan sekali karena aku tidak memiliki ruang kerja yang besar. Printer biasanya kugunakan untuk print kuitansi maupun proposal penawaran hingga mou kerjasama. Terkadang lebih mudah untuk meneliti dengan edisi cetak, mudah untuk dicoret-coret revisi.

 Good news! semua produk HP ini bisa kamu cek di Solusi Arya Prima, maka kamu bisa dapatkan produk HP yang terjamin keasliannya tidak diragukan lagi pengalamannya lebih dari 20 tahun menghadirkan produk berkualitas memukau namun harga tetap terjangkau serta sudah ter-certificated ISO 27001:2013. -RGP-

 

Comments

  1. Clover casino now that I give it some thought, take that money back to your room. Thai gamers choose native bookies as a result of|as a end result of} they offer localized interfaces and much simpler payment choices. UK betting web sites are additionally used, however it’s not that straightforward to deposit money and fund your account. Nevertheless, 코인카지노 UK betting sites supply in-play betting choices and a better diploma of trust and security, especially for English audio system residing in Thailand.

    ReplyDelete

Post a Comment