Tahun 2022 Semangat Berkarya, No Drama Fren

Fren... Begitu dekatnya kita, pernah tidak terbayang jika dalam satu jam saja tidak terhubung satu sama lain dengan pasangan atau teman atau keluarga? Kalau aku sih jujur, gak bisa! Aku ini sangat hobi menyambung silaturahmi. Hampir keseluruhan komunikasi penjualan dan promosi serta silaturahmi harus selalu berjalan setiap harinya. Terlebih semenjak pandemi, untuk bertemu sangat terkendala. Untung ada internet menjadi jalan ninjaku. Faktanya peningkatan pengguna internet semakin meningkat karena dibatasinya beraktifitas diluar rumah sehingga mostly kegiatan usaha  promosi hingga transaksi jual beli maupun webinar dilakukan secara online. Begitupun kegiatan belajar mengajar semua dilakukan secara daring.



 

No Ribet, No Drama

Namun sayangnya untuk sebagian orang, memiliki wifi (wireless network) dirumah selain masih terlihat barang mewah pun terbentur keterbatasan wifi tersebut menjangkau suatu daerah. Sedikit berbagi pengalaman saat tinggal di daerah pelosok tidak semua provider internet mempunyai titik untuk pemasangan internet. Padahal jika ditilik daerah tersebut merupakan daerah yang cukup bergengsi.

Adanya provider internet dengan menggunakan kartu selular tentunya menjadi salah satu jawaban keterbatasan jangkauan titik wifi. Namun seperti yang kita ketahui, penggunaan internet dengan menggunakan kartu selular biasanya memiliki berbagai drama dan daftar panjang syarat serta ketentuan yang berlaku.

But don’t worry Fren, mengawali 2022 ini Smartfren membuat tren menciptakan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat digital seperti kita-kita ini; Smartfren Unlimited Double FUP. Paket terbaru ini merupakan paket unlimited dengan manfaat Double FUP yang tentunya akan semakin memberikan berselancar di dunia maya dengan bahagia.  Ditambah lagi banyak bonus yang diberikan tanpa syarat fren! MBL MBL MBL ga sih? (Mau Banget Lo?)

Dimulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp 80.000 (1GB per hari plus bonus double FUP 1GB per hari) dan Rp 100.000 (1.5GB per hari plus bonus double FUP 1.5GB perhari) dan makin bahagia saat tahu paket ini tuh berlaku 24 jam sehari, gak perlu kamu begadang nungguin bonus kuota dan bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat serta bisa di akses dilokasi manapun! Semakin bahagia gak sih? Karena cape kan kalau harus pura-pura bahagia ya fren. Smartfren Double Fren ini sungguh definisi #nodrama #noribet. Bonus Double FUP imi bisa kamu dapatkan mulai 12 Januari 2022 ya fren.



 

Masih ada lagi fren, tawaran menarik lainnya selain paket Unlimited Harian yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, ada juga paket Unlimited Harian dibawah Rp 80.000 sudah makin bahagia kah kamu membacanya fren? Yaitu mulai dari Rp 22.500 yang berlaku 7 hari, Rp 40.000 yang berlaku 14 hari dan Rp 60.000  yang berlaku 28 hari.

 

Kumpulkan Smartpoinnya

Sudah tanpa syarat, #nodrama #noribet masih pula diberikan kebahagiaan lain dalam mengumpulkan SmartPoin setiap transaksi pembelian paket internet dan dari poin yang sudah terkumpul dapat kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah, berupa makanan, minuman atau items dalam games Freefire atau Mobile Legends atau kamu dapat juga tukarkan menjadi paket data dan hadiah menarik lainnya.

Dengan harga yang terjangkau, #nodrama #noribet dan berlimpah bonus ini tentunya akan semakin membuat aktifitas kita mengakses internet menjadi lebih leluasa. Berjualan, berpromosi hingga silaturahmi dengan lancar tanpa harus khawatir terhalang lokasi apalagi menguras dana karena kehabisan kuota.


Rejeki Lancar 2022

Semakin lancarnya jaringan internet dengan Smartfren yang no drama, insyallah pekerjaan dan membangun bisnis serta komunitas sekaligus menjaga silaturahmi bisa terus seiring sejalan. Semoga semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaat dan niatan baik Smartfren seperti aku ini.

Smartfren juga akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan fan sign roadshow Bersama grup UN1TY di 15 titik di Indonesia yang diisi dengan berbagai program seru khusus untuk mendukung anak muda Indonesia untuk lebih semangat menciptakan karya kreatif.

 


Sebanyak itu kebahagiaan yang diberikan Smartfren dalam mengawali tahun 2022, tahun penuh peluang dan keberuntungan. Untuk mendukung segala aktifitas kita sehari-hari mulai dari bisnis, pekerjaan, silaturahmi hingga hiburan. Lets cheers with fren, Smartfren. 

-RGP-

 




 

Comments

  1. Amin amin semoga 2022 lebih banyak cuan dan inet tetap lancaar ya bund, aku pakai ini Smartfren Unlimited juga kalau lagi diluar rumah, mantaap no drama 👍

    ReplyDelete
  2. Banyak mimpi yang harus terwujud maka banyak usaha dan data yang banyak tapi hemat di kantong. Smartfen bisa jadi solusinya

    ReplyDelete
  3. Seasyik itu yaa...bersama smartfren tuh..
    No drama, no ribet dan semuanya simple dengan keunggulan smartfren unlimited yakni kuota terjangkau dengan jaringan yang luas.

    ReplyDelete
  4. semangat berkarya emang smartfren no drama no ribet deh aku juga pakai deh dan terus berkarya nih tahun 2022

    ReplyDelete
  5. Sama mbak, kayanya kalau ketemu orang bisa jadi salah satu terapi. Apalagi kalau orang nya sefrekuensi..

    ReplyDelete
  6. iya betul kak Res, belum semua daerah bisa terjangkau wifi contonya tempat mertua, meski tergolong sudah maju tapi ya titik wifi belum ada di situ, adanya provider internet sangat membantu

    ReplyDelete
  7. Wah iya smartpoinnya belum daku ceki-ceki nih.
    Enaknya dengan kuota gede bisa mendukung WFH tanpa perlu drama

    ReplyDelete
  8. aamiin aamiin. Insyaallah 2022 dan seterusnya banyak cuan, banyak karya, no drama ya kaa. Dibantu smartfren jadi lebih kece.

    ReplyDelete
  9. Makin mudah ya aktivitas pake Smartfren karena makin banyak inovasi keren dari Smartfren

    ReplyDelete

Post a Comment