Kumpulkan Poin Treasure Hunt dan Raih Rejeki Wow 2021

Siapa yang punya hobi mengumpulkan poin untuk mendapat hadiah? Aku. Mulai dari poin keanggotaan mall, store hingga market place, aku suka banget mengumpulkan poin. Ada keseruan tersendiri saat mengumpulkan poin apalagi kalau hadiahnya barang yang kita suka dan mau. Pas banget ini buat yang hobinya sama. Aku mau menginfokan keseruan terbaru ngumpulin poin yang hadiahnya milyaran. Wow banget kan.

Kumpulin Poin di Treasure Hunter Edition

Program tahunan dari Smartfren bagi-bagi rejeki yang bernama Smartfren Rejeki Wow tahun ini bertema bajak laut “Treasure Hunter Edition”. Bajak laut hobinya berburu harta karun dengan kapalnya untuk berlayar ke pulau yang berisi harta karun. Kumpulin poinnya untuk membawa kapal berlayar.

Unduh dan pasang aplikasi MySF pada smartphone yang kamu miliki. Lakukan registrasi dngan nomer Smartfren yang kamu miliki atau dengan email. Klik menu Rejeki WOW Treasure Hunt untuk memulai permainan. Kumpulkan poin dengan cara melakukan transaksi sebanyaknya pada aplikasi MySF. Kamu bisa melakukan isi ulang, membeli paket internet bahkan membeli nomer perdana baru. Setiap transaksi akan mendapatkan poin.



Pengguna akan mendapatkan Kapal untuk transaksi pertama dan berkesempatan mendapatkan hadiah selamat datang berupa bonus pulsa. Kapal akan kita gunakan untuk berlayar. Kapal akan berjalan dan berubah posisi setiap transaksi dan menyesuaikan jumlah transaksi yang dilakukan. Untuk menuju Pulau Bronze, minimal transaksi yang harus dilakukan sebesar Rp 100.000. Ada Pulau Silver yang harus dilalui untuk menuju Pulau Gold. Manfaatkan booster untuk menambah laju kapal. Kumpulkan poin dan kunci dari ketiga pulau untuk mendapatkan hadiah utama.


Poin juga bisa didapatkan melalui poin harian login atau disebut daily rewards. Poin harian dari login sebanyak 10 poin di hari pertama hingga 35 poin di hari keenam. Di hari ketujuh kamu bisa mendapatkan harta karun spesial yang berupa pilihan. Pilihan di harta karun spesial antara 40 poin atau kamu bisa menukarkan poin yang ada dengan paket spesial 1GB Youtube.
Poin yang dimiliki juga bisa ditukarkan dengan pulsa atau paket data. Poin tambahan juga bisa kamu dapatkan dengan mengajak teman untuk bersama mengumpulkan poin. Pengguna terpilih akan menjadi influencer untuk merekomendasikan MySF ke orang sekitarnya dengan cara membagikan kode referral. Bagikan kode referral dan nikmati keseruan berburu harta karun bersama keluarga dan teman. Teman yang mendapatkan kode referral dapat menggunakan kode dengan cara salin dan masukkan kode referral melalui aplikasi MySF. Jika kode referral sukses terpakai maka influencer dan teman yang menggunakan kode referral tersebut akan mendapatkan gratis kuota youtube 1GB yang berlaku selama 7 hari. Sisa kuota akan hangus setelah masa berlaku habis. Bonus tersebut akan diberikan dalam waktu 1x24 jam setelah kode dipakai (klaim).

Smartfren Rejeki Wow, Melimpah Bonus dan Pasti Dapat Rejekinya

Banyak hadiah menanti di Treasure Hunter, Smartfren Rejeki Wow. Mulai dari bonus pulsa, tabungan jutaan rupiah, laptop, smartphone, hingga motor. Hadiah grand prize yang bisa dimiliki adalah mobil. Total hadiah milyaran rupiah dari Rejeki Wow. Semua berkesempatan menang dan pasti dapat rejekinya.

Tahunnya pandemi, banyak yang kesusahan. Nikmati permainannya di rumah dan setia dengan satu provider semua bisa menang dan bahagia. Periode permainannya tiga (3) bulan, mulai dari 24 Februari 2021 hingga 31 Mei 2021. Smartfren benar-benar selalu memanjakan pelanggannya, baik pelanggan lama maupun baru.

Program Smartfren Rejeki Wow ini sudah ada sejak tahun 2019. Di tahun 2020, hadiah utama dari Rejeki Wow adalah rumah. Beruntung sekali bukan pelanggan setianya. Proses pencairan hadiah pun cepat. Pemenang akan mendapatkan notifikasi hadiah melalui inbox aplikasi MySF, SMS dan email.



Pengumuman pemenang juga ditampilkan melalui website Smartfren. Pemenang harus memastikan nomer Smartfren yang digunakan dalam status aktif untuk mengikuti ketentuan. Pemenang harus melengkapi data diri yang lengkap dan benar. Data diri nantinya akan diverifikasi. Hadiah dapat diambil di galeri Smartfren terdekat dengan batas 15 hari kerja sejak pemenang mendapatkan notifikasi. Jika pemenang berusia di bawah usia 17 tahun, maka pengambilan hadiah dapat diwakilkan. -RGP-

Comments

  1. Yeayy, asyik buangeett ya Kak Resi jadi pelanggan SmartFren!
    kita dimanjakan dengan aneka program dan promo yg super duper menakjubkan
    mauuukk jadi pemenang promo Rejeki WOW!

    ReplyDelete
  2. Wauw mantab juga ni smartfren jadi asik kalau pake nomer SF bisa dapatin games seru kayak gini. Salah satu hp rumahku pake smartfren jd mau coba ah

    ReplyDelete
  3. Jadi tau keunggulan lain pakai Smartfren nih, bisa kumpulin poin dan ada games2 serunya juga. Mau aktifin lagi deh nomer yg smartfren

    ReplyDelete
  4. Huaaa keren banget yes hadiahnya banyakk dah gitu aku mupeng banget sama grandprizenya euy bukan kaleng-kaleng bener-bener Rejeki Wow banget yes.

    ReplyDelete
  5. Smartfren Rejeki Wow kece bener nih, jadi pengen ikutan. kalau beruntung bisa menang hadiahnya. hmmmm... beralih ke smartfren nih

    ReplyDelete
  6. Wah, sebagai pengguna setia Smartfren, saya wajib ikutan nih. Kan amazing banget kalo jadi pemenang grand prize-nya

    ReplyDelete
  7. wow..wow..wow..gak ada habis-habisnya nih hadiah dari Smartfren ya.. Yuk ah ikutan pengen banget bisa dapet hadiah utama..haha..

    ReplyDelete
  8. Yaah, saya ga pakai Smartfren :(
    Jadi kepingin beralih deh, siapa tau beruntung dapatkan banyak hadiah dari program ini :)

    ReplyDelete
  9. wah lucu juga ya kalau pakai smartfren bisa berburu digamesnya. Provider lain mudah2an segera ada ya, buat lucu2an.

    ReplyDelete
  10. Saya lagi ngumpulin poinnya nih siapa tau bisa menang mobil kan hehe

    ReplyDelete
  11. Aku pengen ikutan juga ini kak, seru bangt mainnya apalagi kalau dapet rejekinya ya. Semoga berkah buat yang sedang membutuhkan

    ReplyDelete
  12. Wuiih seru banget deh kayaknya ya, Kak.. saya juga suka main games dan ngumpilin poin. Apalagi kalau banyak hadiahnya gini. Sayang ga punya smartfren.. hiks.

    ReplyDelete
  13. Luar biasa memang provider yang satu ini, Udah sinyal nya kencang ada bonus hadiahnya juga buat penggunannya

    ReplyDelete
  14. Seru banget ih kayaknya kalau ikutan Treasure Hunter Edition. Bonusnya banyakkk.. hihihi.
    Keren ya Smartfren, udah sejak 2019 ya ada program Smartfren Rezeki Wow. Semoga terus berlanjut.. :)

    ReplyDelete
  15. MashaAllah~
    Hadiah utamanya rumah yaa..
    Senang banget pasti mengikuti serangkaian Treasure Hunt bersama Smartfren.

    ReplyDelete
  16. Kejar terus nih hadiahnya di Treasure Hunter, apalagi bisa berkesempatan dapetin rumah, yang jadi hadiah impian banyak orang

    ReplyDelete
  17. wow wow wow kabar baik nih buat pengguna smartfren
    bisa dapetin hadiah jutaan rupiah, laptop, motor dan mobil
    kan aku jadi ingin pindah haluan

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah aku bisa ikutan juga.. mudah-mudahan bisa menangin hadiahnya.. kekuatan sinyal di sini juga oke meskipun beberapa provider agak susah

    ReplyDelete
  19. Buat yang ingin kouta yt 1gb masukan kode referral "M7aByb"

    ReplyDelete

Post a Comment