Hangout Seru dan Makanan Enak di Bands Resto Kemayoran


Malam mingguku yang lalu (11/8) aku senang bisa hang out bareng teman blogger di sebuah Resto baru di Kemayoran, namanya Bands Resto Cafe.  Bands Resto Cafe ini ternyata baru resmi dibuka cuma beda beberapa hari dengan kedatanganku yaitu 6 Agustus 2018. Kalau dilihat dari namanya lebih identik dengan konsep hadirnya sebuah pertunjukkan. Damn you so right, karena begitu masuk kamu akan melihat panggung besar ala Bands Resto. Begitu masuk kamu bisa berfoto di panggung Bands Resto seperti aku.

Panggung Megah Bands Resto


Instagramable dan Cocok untuk Kumpul Komunitas
Panggung megah ala bands resto cukup besar dan lengkap dengan mic serta sound system. Bands Resto juga membuka peluang untuk band-band baru atau indies melakukan pertunjukan melalui kesepakatan dengan pihak manajemen Bands Resto. Bukan hanya panggung megah ala Bands Resto yang bisa kamu pakai untuk berfoto. Banyak sudut yang dilengkapi dengan interior desain yang bagus untuk dijadikan latar foto.


Ada interior desain motor dan patung dengan topeng alien yang cukup eye catch saat berfoto. Ada meja dan kursi unik, ada pajangan gambar ala bands resto, mulai dari bagian kasir bahkan barnya sendiri juga bagus untuk latar foto. Di bagian luar (outdoor) pun terasa sejuk dengan adanya tanaman di sepanjang pagar luar meski berada di kawasan Superblok Mega Kemayoran tidak mengurangi kenyamanan dari Bands Resto itu sendiri
 
Pojok Merchandise
Pojok Seni


Bengkel Brands Resto

Usut punya usut ternyata pemilik Bands Resto sangat aktif di berbagai komunitas. Itu yang membuat konsep Bands Resto ingin mewadahi komunitas dengan adanya pojok otomotif, pojok tato, pojok lukis dan dilengkapi dengan mainan untuk membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di Bands Resto bersama teman-teman komunitas. Kamu bisa memesan sketsa atau karikatur, membuat tato, ngobrol-ngobrol soal otomotif dan belanja merchandise unik yang ada di sudut Bands Resto. Di sebelah Bands Resto terdapat ruang yang disebut “bengkel” dengan konsep ruang kaca oleh pemilik yang berisi koleksi motor dan kursi jati besar yang indah untuk menunggu.

Serba-Serbi Menu ala Bands Resto
Meja dan kursi makannya didominasi dengan bahan kayu berkualitas seperti kayu jati dan mempertahankan tekstur asli dari si kayu itu sendiri. Membuat suasana kumpul dan makan semakin nyaman. Bands Resto mampu memuat hingga 120 orang untuk mengadakan acara dengan paketan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan komunitas. Di lantai 2 juga ada ruangan multifungsi yang disewakan untuk pertemuan dan untuk menggunakan ruangan pertemuan tersebut juga cukup terjangkau dengan paket lengkap makan dan minumnya.
 
Cozy Ambience
Paket Buffet ala Bands Resto mulai dari 100 ribu – 150 ribu rupiah per pax dengan minimum 30 pax. Kamu juga bisa makan siang dengan paket murah di Bands Resto dengan harga paket cukup 39 ribu rupiah kurang lebih sudah bisa mendapatkan makan, minum dan buah.  Untuk paketan lainnya untuk kumpul komunitas khusus bisa menghubungi langsung pihak Bands Resto.  Varian harga makanan dan minumannya di Bands Resto cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu untuk nasi bakar hingga steak.
 
Nasi Goreng Spesial Bands Resto

Nasi Goreng Hawai

Burger with Onion Crispy ala Bands Resto

Iga Bakar Bands Resto

Steak Bands Resto


Untuk rasa tidak kalah dengan resto berkelas, tampilannya pun sangat bagus tertata cantik dan menggugah selera. Mulai dari steak, burger khas Bands Resto dengan onion crispynya, nasi goreng Hawai, iga bakarnya dan masih banyak lainnya. Favoritku sajian menu yang serba daging, menurutku mengolah dagingnya pas dan bumbunya meresap seperti di iga bakar. Untuk minumannya juga tak kalah cantik penyajiannya, mulai dari kopi, aneka milkshake, cocktail hingga mocktail.








Bands Resto buka dari jam 10 pagi hingga jam 1 dini hari untuk hari Senin-Rabu dan hari Minggu, di hari lainnya buka sampai jam 3 untuk memenuhi keinginan hang out seru di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Di akhir pekan ada paket “Weekend With Family” seharga Rp 180.000 yang dapat dinikmati bersama keluarga untuk empat orang.

Aneka Menu Brands Resto
Kesan yang kudapatkan untuk pertama kalinya selama beberapa menit disana sangat terasa homey, nyaman, ambiencenya enak dan yang paling penting pelayanannya ramah. Kamu juga bisa mendapatkan kartu anggota dengan keuntungan 10% potongan. -RGP-

Brands Resto Cafe
Superblok Mega Kemayoran 
Jalan Angkasa Kav B-6 
Kemayoran Jakpus
10610

Comments

  1. Asyiknya bisa hang out di resto yang nyaman dan instramabel gini. Soal harganya masih terjangkau buat awal bulan nanti.

    ReplyDelete
  2. Tempat hangout baru nih di Kemayoran. Harganya juga terjangkau buat nongkrong awal bulan.

    ReplyDelete
  3. bikin ngilerrr semua menunya
    paling bikin seneng kalau diajak grand openin gcafe ya puas bisa nyobain semua menunya ya biar kalau datang 2 kali ga bingung mau makan yg mana hehe

    ReplyDelete
  4. Restaurantnya Instagramable banget, banyak tempat Spot foto yang menarik dan menu-menunya juga sangat menggoda, Aduh jadi pengen ke sini

    ReplyDelete
  5. Wuih minumannya unik2. Harganya gimana makan di sana. Secara tempatnya juga bagus ya. Betah lama2

    ReplyDelete
  6. penasaran sama nasgor Hawaiinya, pengen coba :D

    ReplyDelete

Post a Comment