[INFO] Smart Choice for Happy Life dengan Fitur Kids Center dalam Acer Liquid Z320



Apa itu fitur Kids Center?
Mungkin baru kali ini Anda dengar kalau ada fitur di smartphone bernama Fitur Kids Center. Fitur Kids Center merupakan fitur yang dirancang khusus untuk anak-anak dan berisi konten yang setiap harinya ditawarkan ke Anda karena konten fitur ini ada yang gratis dan berbayar. Konten dari fitur Kids Center ini berupa video atau permainan untuk anak-anak. 

Tampilan fitur Kids Center

Dalam fitur Kids Center ini  terdapat pengetahuan mengenai anggota tubuh, berbagai macam warna, lagu-lagu anak Indonesia yang mungkin sudah jarang dan instrumen musik untuk anak-anak. Dilengkapi dengan gambar, aplikasi menggambar, mewarnai, dan tulisan yang bisa menarik perhatian dan merangsang keingintahuan serta memaksimalkan kreativitas dan potensi anak Anda.



Dikutip dari situs Acer bahwa  yang paling menarik dari fitur Kids Center ini bisa menjadi media untuk pembelajaran yang mengasyikkan. “Acer mengisi Kids Center dengan berbagai konten bermanfaat bagi anak-anak. Ada ribuan aplikasi edukasi untuk membantu anak belajar sekaligus mengasah kreativitasnya. Ada pula aplikasi gaming dan video yang dapat dinikmati,” menurut Dr Acer pada artikel di situs Acer.

Keunggulan dari fitur Kids Center ini yang perlu Anda ketahui adalah adanya sistem parental control pada fitur ini dapat diatur agar dapat membatasi situs yang boleh dikunjungi, aplikasi, konten dan akses data yang sesuai dengan usia anak. Hal ini bertujuan untuk mencegah anak dari mengunduh konten dewasa yang tidak sesuai umur anak Anda atau mencegah anak Anda membeli aplikasi baru tanpa seizin Anda. Kedua hal tersebut seringkali terjadi akibat kelalaian kita sebagai orangtua dalam membebaskan anak bermain dengan smartphone Anda.

Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir atau was-was meminjamkan smartphone Anda ke anak. Jangan lupa untuk membatasi pemakaian smartphone pada anak. Untuk informasi, waktu yang baik penggunaan smartphone pada anak maksimal adalah 1 - 2 jam. Ada baiknya Anda tetap mengawasi dan membimbing anak Anda ketika bermain dengan smartphone.

Dimana Fitur Kids Center?
Fitur Kids Center sudah terinstall di dalam smartphone Acer Liquid Z320 ketika Anda membelinya. Acer Liquid Z320 yang merupakan smartphone dengan dual simcard dan OS Android 5.1.1 ini didukung dengan RAM sebesar 1 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan tambahan slot memori dengan microSD, sehingga mampu menampung kebutuhan Anda dalam beraktifitas dengan smartphone seperti melakukan belanja online, bermain dengan sosial media, chatting, browsing ataupun mengunduh atau mengupdate konten baru untuk anak Anda dari fitur Kids Center.

Acer Liquid Z320

Teknologi Acer Liquid Z320
Teknologi BluelightShield dari Acer juga terpasang di Acer Liquid Z320. Teknologi ini mampu mengurangi emisi cahaya biru yang keluar dari layar yang beresiko menyebabkan mata menjadi mudah lelah. Jadi tidak perlu kuatir juga jika anak Anda memakainya.

Acer  Liquid Z320 berukuran 4.5 inch dengan layar yang mudah dioperasikan dengan satu tangan karena rata-rata orang Indonesia telapak tangannya tidak terlalu besar. Acer menyesuaikan hal tersebut, sehingga tak ayal Acer Liquid Z320 disebut dengan smartphonenya orang Indonesia. 


Resolusi  yang dimiliki Acer Liquid Z320 sebesar 854x480 pixel, yang membuat smartphone ini lebih hemat dari segi pemakaian baterai dibandingkan smartphone lainnya. Selain itu juga Acer Liquid Z320 dilengkapi dengan DTS Sound pada Acer Liquid Z320 yang membuat kualitas suara yang keluar sangat jernih dan detail suara lebih jelas.

Gak bakal nyesel dech punya Acer Liquid Z320 yang terlihat kokoh ini dengan berat hanya 142 gram ini. Dapat dibeli dengan harga terjangkau, Anda senang tanpa perlu merasa was-was ketika anak Anda bermain dengan smartphone Anda dan anak Anda juga senang bisa leluasa bermain dengan Anda dan Acer Liquid Z320. -RGP-

Comments

  1. fitur kids centernya keren banget ya..

    ReplyDelete
  2. hai maaf baru lihat ada komen..
    iya keren, pas banget di era yg serba gadget ini kan.

    ReplyDelete

Post a Comment