Korean Strawberry, Wangi Baru dari Molto Pelembut Pakaian

Weekend, time to mager hehehe, asli badan ini rasanya enggan menyudahi sesi bercengkrama dengan kasur. Tapi mengingat pekerjaan rumah yang memanggil, dengan langkah berat kuayunkan kaki menuju dapur, sepertinya segelas teh hangat dan madu cukup baik untuk permulaan membangun semangatku. Kulirik sekilas adikku tengah asik berasa diruang cuci, kulanjutkan membawa cangkir hangat itu dan duduk di meja makan sembari membuka gawai melihat beranda-beranda di beberapa halaman sosial mediaku. Konsentrasi mendadak terusik, kumenghirup aroma wangi Strawberry yang manis dan menyegarkan. Kepalaku sibuk menoleh ke kiri dan kanan, mencium baju yang kupakai untuk mencari sumber wangi berasal. Dan kemudian kusadari bahwa aroma itu berasal dari ruang cuci, seakan tahu isi kepalaku, adikku menaruh satu pouch pewangi ternyata adalah pewangi dan pelembut pakaian “Molto Korean Strawberry “.


pelembut dan pewangi pakaian
Molto Korean Strawberry


Kupastikan lagi bahwa ini adalah wangi yang kucium tadi dong! Wow ternyata Univeler baru mengeluarkan varian wangi terbaru untuk Molto. Ini gaes benar-benar definisi parfum boost banget dalam bentuk pelembut pakaian dan aroma Strawberry yang dihadirkan sekali lagi kunyatakan sungguh manis dan menyegarkan.

Imajinasi kemudian membawaku teringat sebuah drama Korea tentang seorang CEO bernama Jang Sun-Gyeol, Ia menderita mysophobia (ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan risiko infeksi penyakit) dan membuka sebuah perusahaan jasa kebersihan yang kemudian bertemu dengan karyawannya yang berbeda 360° dari dirinya Gil O-Sol.

pelembut dan pewangi pakaian
drakor

Lalu apa hubungannya? Ya aku membayangkan jikalau Molto Korean Strawberry ini pun dapat meredam kecemasan Jang Sun-Gyeol akan kuman, karena Molto Korean Strawberry mampu menghilangkan 7 bau membandel yang dikarenakan oleh kuman; bau apek, bau keringat, bau polusi, bau amis, bau bawang, bau asap dan bau badan serta memberikan keharuman 7 kali lebih wangi. Wadidaw zuper duper clean dan dan aku rekomendasi pewangi pakaian strawberry ini, mencuci baju menggunakan pelembut dan pewangi pakaian dengan wangi Korean Strawberry jadi lebih segar.  Baju bersih, lembut, wangi dan ruang cuci pun ikut wangi segar dengan pewangi pakaian Korea ini. Bayangkan pakaian kamu, seprai tempat tidur, sarung bantal, guling, dan handuk kamu semua jadi wangi Korean strawberry yang menyegarkan. Bikin makin betah rebahan kan sambal nonton drakor. Molto Korean strawberry ini tersedia dalam kemasan 680ml (pouch liquid) dengan harga Rp 16.900 dan bisa dibeli berbagai toko online. Kamu juga bisa follow Instagram @moltoindonesia untuk mengetahui perkembangan varian wangi baru dari molto.

Unilever juga mengeluarkan varian Korean Strawberry lainnya pada rinso, sunlight, dan super pell. Pecinta strawberry super bahagia banget nih dimanjakan unilever. Hayo ngaku?Pasti sekarang sedang berbahagia  dengan wajah semerah Korean strawberry. Rinso varian baru ini pun ternyata memiliki 7 kemampuan super, antara lain (hanadulset, 123): mampu menghilangkan bau apek dan bau tak sedap,  mampu menghilangkan noda sudah tentu, Rinso gituloh. Ketiga, mampu menjaga warna pakaian tetap cemerlang yang mengandung ekstra pelembut  yang menjaga serat kain tetap lembut serta wangi Molto yang tahan hingga 21 hari. Rinso Korean strawberry ini bersifat sukfatan mudah terurai sehingga tidak panas di tangan, cocok banget untuk yang sensitive kulitnya. Dijamin 99.99℅ efektif membunuh bakteri dan virus. Basmi tuntas kotoran dengan Korean strawberry.

 

So based on my laundry experiment aku rekomendasikan Molto dan Rinso Korean Strawberry ini sebagai pelembut dan pewangi pakaian terbaik dari Unilever. Last for ended selain pelembut dan pewangi, juga detergen. Jangan sedih gaes, buat kamu yang hobi bebersih rumah ada juga nih. Unilever mengeluarkan 2 produk lainnya yaitu Super Pell dan Sunlight dengan wangi Korean Strawberry #wanginyabikinjatuhcinta.


pelembut dan pewangi pakaian
Superpell Korean Strawberry

Dalam Superpell Korean Strawberry, selain menghadirkan Power Clean technology yang membuat lantai higinies, berkilau dan membunuh kuman dilantai, wangi Korean Strawberry sendiri mampu bertahan hingga 8 jam gaes! Sedangkan dalam Sunlight Extra Korean Strawberry nya selain tangguh membersihkan lemak, wangi Korean Strawberry nya #wanginyabikinjatuhcinta membuat perlengkapan makan kita bersih, kesat dan segar.


pelembut dan pewangi pakaian
Sunlight Korean Strawberry


Hmmm..  KenaWHY (kenapa)? Sih Unilever jadi demam yang berhubungan dengan Korea? Tak dipungkiri budaya korea yang sangat berpengaruh di Indonesia sekitar 8.5℅ (menurut PDC' 2021) ditambah lagi banyaknya selebriti Korea yang kemudian menjadi model iklan hingga menjadi brand ambassador dari produk lokal Indonesia. Pemilihan Korean Strawberry ini pun adalah icon dari kultur nya masyarakat Korea, mereka menyukai wangi Strawberry yang manis manis dan segar.

Jika Unilever memiiki alasannya tersendiri mengeluarkan varian Korean Strawberry ini, aku pun punya alasan tersendiri memilih rangkaian produk dari varian terbaru ini. Karena...jujurly, aku yang sedikit mirip dengan CEO Jang ini, yang amat mencintai kebersihan dan takut kuman amat bahagia mengetahui berbagai produk baru dengan varian Korean Strawberry yang dikeluarkan Unilever ini menjawab segala kekhawatiran ku terlebih lagi kita baru memasuki tahap endemi dari C-19, sungguh #wanginyabikinjatuhcinta. -RGP-

 


Comments

  1. Wow.. wangi baru dari beberapa produk unilever ya kak.. jd pengen tau wanginya korean strawberry kaya bgmn..

    ReplyDelete
  2. strawberry series niih yaa.... patut dicoba kayaknya seger banget baunya 😍

    ReplyDelete
  3. Strawberry is my favourite fruit! I must try this molto korean strawberry! 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Pasti manis deh ini aromanya. Kayaknya bundaku baru beli yang super pell pagi ini.

    ReplyDelete
  5. Oh, jadi dengan wangi Dari molto bisa menyegarkan juga ya, ikutan juga ah..

    ReplyDelete
  6. Wow! Aroma Korean Strawberry? Udah kebayang dong manis-manisnya. Kayaknya aku udah harus segera mencoba nih, mengingat setiap hari berdesakan dengan ragam aroma penumpang commuterline, hahaha.

    ReplyDelete
  7. Fix aku udah ga mau pindah ke lain hati abis cobain Molto Korean Strawberrry ini, anak dan suami jd sering dapat pujian saking wanginya baju mereka

    ReplyDelete
  8. Suka banget aku tuh sama keharuman molto korean strawberry baju yg dipakai bisa wangi tahan seharian nih seger banget perlu bangey coba semua produknya korean strawberry

    ReplyDelete
  9. malah aku baru tau ada drakor cerita gitu mba,
    tapi ya debu, kotoran dan bau paling risih ya, sejak ada rinso Korean Strawberry bisa wangi seharian :)

    ReplyDelete
  10. Ga tahu kenapa kok saya sedikit suka sama hal yang berbau Korea, terkhusus standar hidup pada hal fisik. Tapi saya suka dua produk dari Molto ini karena memang baunya enak. Bisa jadi moodbooster.

    ReplyDelete
  11. Yeayy .. aq jg udah cb nih mba. Jd gak penasaran LG. Dan bener ya, wanginya aq suka bgt. Mood booster bgt. Jatuh cinta deh pokok nya

    ReplyDelete
  12. Daku pakai Molto ini tuh seneng banget Kak Resi, soalnya wanginya awet, seperti tak mau dipisahkan antara diriku dan dirinya, eeaaa

    ReplyDelete
  13. aku sampe googling drakornya apa haha rupanya Clean With Passion ya kak, wah otw nonton deh, aroma Molto Strawberry ini rasa harumnya kayak sampe sini deh, bulan depan pas belanja bulanan masukkan produk ini ke keranjang ah hehe

    ReplyDelete

Post a Comment