Bakmitopia Buka Outlet 44 di Paradise Walk Serpong Penuh Warna Warni

Menjelang ramadan lalu aku menyempatkan ke Pamulang kerumah ibuku. Senangnya hati mengetahui kini ada mall baru di Serpong, yaitu Mall Paradise Walk Serpong. Boleh dibilang mall terdekat di area rumah ibuku yang ramai hanya ada di Kawasan BSD (Bumi Serpong Damai), sekitar 30 menitan dari rumah. Di Mall Paradise Walk Serpong ini terdapat outlet ke 44 Bakmitopia juga. Ini ceritaku tentang Bakmitopia Paradise Walk Serpong. 


Bakmitopia Paradise Walk Serpong


Bakmitopia Paradise Walk Serpong (PWS)

Mall Paradise Walk Serpong mulai dibuka untuk pengunjung terhitung baru yaitu tepatnya pada tanggal 26 Maret 2022 dan Bakmitopia hadir menyemarakkan pembukaan. Bakmitopia terletak di ground floor dengan konsep tempat duduk di outdoor dan indoor yang mampu memuat 50 penikmat bakmi. Pas banget untuk buka bersama dengan keluarga maupun teman.

 

Outlet Bakmitopia di Paradise Walk Serpong ini memang dirancang  sebagai tempat berkumpul, tempat makan, maupun bersantai. Posisi outletnya pun di sebelah air mancur dan taman bermain Paradise Walk Serpong. Cocok banget untuk bersantai membawa buah hati. Kamu juga bisa tetap eksis dan mengadakan meeting di Bakmitopia karena tersedia fasilitas free WiFi. Suasana outletnya pun cozy dan nyaman dengan berbagai jenis meja dan kursi.

 

Bakmitopia Paradise Walk Serpong
Suasana Cozy 



Terjaga Kebersihannya

Bakmitopia Paradise Walk Serpong


Protokol kesehatan juga diterapkan di outlet Bakmitopia. Tersedia wastafel untuk cuci tangan, sabunn dan dryer (pengering tangan). Sisi penyajiannya pun bersih dan rapi. Alat makan disediakan di dalam gelas berisi air panas agar terjaga kebersihannya.

 

Untuk menuju ke Bakmitopia Paradise Walk Serpong ini terbilang mudah lokasinya. Bagi kamu yang berada di BSD, Parung maupun sekitaran Serpong atau Pamulang cukup dengan waktu 20-30 menit sudah sampai kesana. Akses transportasinya  juga mudah untuk kesini gaes.

 

Promo Bakmi Warna Warni

Menyambut Ramadan tahun ini dan bertepatan dengan pembukaan outlet ke-44, Bakmitopia Paradise Walk Serpong memberikan promo spesialnya kepada pecinta Bakmitopia yaitu berupa promo ‘Beli 1 Gratis 1’ dengan tema Bakmi Warna Warni. Dengan ketentuan setiap pembelian Menu Nusantara diantaranya Bakmi Medan, Bakmi Plecing Lombok, atau Nasi ayam kecombrang, kamu bisa mendapatkan gratis 1 porsi bakmi komplit spesial dengan pilihan warna bakmi yang warna warni.

 

Bakmitopia Paradise Walk Serpong


Bakmi spesial di Bakmitopia bisa dipesan dengan pilihan warna dan jangan khawatir pewarna yang digunakan pada bakminya alami bin organik. Warna hijau pada bakmi misalnya terbuat dari matcha atau teh hijau dan warna merahnya terbuat dari buah bit. Warna hitam pada bakmi terbuat dari arang bambu. Pewarna alami tersebut tidak merubah cita rasa khas dari bakmi itu sendiri, bahkan menyehatkan karena ketiga bahan organik alami tersebut memiliki berbagai manfaat kesehatan untuk tubuh.

Varian Menu

Bakmitopia memiliki varian menu, mulai dari menu signature, nusantara, bakmi favorit, aneka nasi, kwetiau dan bihun, aneka snack serta aneka minuman segar. Salah satu rekomendasi menu signaturenya ada Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam yang top markotob. Aku suka banget bakmi yamin dan kulit ayam yang krispi. Menu signature satu ini disajikan komplit dengan kulit krispi yang besar, ayam, pangsit basah dan sayur sawi. Aku sih iyes banget dengan menu ini, teryamin yamin kalau kata anak jaman sekarang.

 

Bakmitopia Paradise Walk Serpong

Untuk menikmati buka puasa bersama sebagai menu ringan tersedia menu snack di Bakmitopia. Mulai dari pangsit goreng, tape bakar, tahu peda, gyoza, pisang goreng, siomay, fried chicken wing sweet mayo hingga krispi kulit ayam dan krispi kulit ikan telur asin bisa menjadi pilihan berbuka ringan. Kalau aku biasanya berbuka dengan menu yang ringan terlebih dahulu sebelum menikmati sajian berat.

 

Harga menu di Bakmitopia sangat terjangkau bingits. Untuk menu snack mulai di harga Rp20.000, menu nusantara mulai di harga Rp35.000 hingga Rp40.000 saja, menu signature mulai di harga Rp 34.000, menu bakmi favorit mulai dari Rp26.000, menu aneka nasi mulai dari Rp35.000, menu kwetiauw dan bihun mulai dari Rp29.000. Varian minuman yang ada mulai dari kopi, jus, aneka minuman dingin dan teh dengan harga mulai dari Rp7.000. Tersedia juga ukuran pitcher 1 liter untuk minuman red thai tea serta kopi kekinian dan kopi cincau.

 

Oiya, Bakmitopia sudah tersertifikasi halal yang dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Boga Kencana Mandiri, Adityawarman. Hal ini semata agar penikmat bakmi merasa aman terhadap kehalalan dan kelayakan makanan yang dikonsumsi di Bakmitopia. Bakmitopia terus melebarkan sayap lho. Tunggu saja kehadiran Bakmitopia didekatmu ya. Ajak keluarga dan bestiemu bareng menikmati Bakmitopia.

 

Comments

  1. keren banget ya mbak, Bakmithopia udah buka outlet ke-44 aja, aku paling suka bakmi tomyam nya mbak seger bangett

    ReplyDelete
  2. Outlet Bakmitopia ada di lotte, saya sama anak wedok ke sana pas jelang bukber.

    ReplyDelete
  3. Endeuss banget nih bakmitopia nya ya mbak, dan mantap sudah buka outlet ke 44 dan promonya bikin pelanggan suka banget😍😍

    ReplyDelete
  4. Fix sih Bakmitopia tuh bakmi enak dan aku jadi penasaran sama bakmi yg Tomyam

    ReplyDelete
  5. Ke sana untuk bukber dengan teman.... Nikmatnya jadi tripple. Penasaran banget dengan aneka rasa yang ada, Saya baca ini dan langsung pengen segera memasak mi demi memuaskan perasaan ingin makan bakmi ini segera dan sekarang juga.

    ReplyDelete

Post a Comment