Relaks Di Rumah Menikmati Aromaterapi Young Living

Bulan September, bulan baik, bulan kelahiran. Aku menghadiahi diriku dengan produk aromaterapi yang sudah lama aku idamkan. Aku pecinta aromaterapi sedari lama. Aku suka dengan aroma wangi. Biasanya aku hanya membeli minyak aromaterapi di mall dengan wangi favorit. Di bulan spesial ini aku membeli paket aromaterapi dari Young Living Essential Oil yang belakangan ini naik daun. Konon Young Living ini tidak diperjualbelikan di market place dan kebetulan aku membelinya di teman lamaku di Sabandina Oil.




Premium Experience Package Young Living

Aku memilih membeli Young Living Essential Oil yang PEP (Premium Experience Package) karena terbilang lebih murah dibandingkan membeli harga satuan ataupun membeli difuser secara terpisah.  Kamu bisa mendapatkan PEP Young Living dengan harga sekitar Rp. 2,3 juta. Dalam PEP Young Living berisi.

1.      Dessert Mist Ultrasonic Difuser

Difuser sendiri adalah alat pemancar partikel, pengatur kelembaban udara dan penyebar aroma. Difuser banyak bentuknya di pasaran. Pada Young Living ada 8 bentuk difuser yang bisa kamu beli terpisah .

 

Difuser Young Living
Aneka Difuser

Untuk paket PEP Young iving yang kubeli mendapatkan Dessert Mist Ultrasonic Diffuser yang mampu menciptakan 1,7 gelombang per detik untuk memecah minyak aromaterapi dengan air menjadi jutaan mikropartikel. Aku suka banget sama bentuknya yang cantik. Cara menggunakannya pun mudah. Buka tutup difuser, tuangkan air secukupnya sesuai tanda garis di dalam difuser, lalu teteskan aromaterapi oil favoritmu, tutup kembali difuser dan tekan tanda ‘on’ di bagian bawah.

 

Dessert Mist Difuser
Dessert Mist Difuser

Dessert Mist Difuser
Dessert Mist Difuser Saat Dibuka


Kelebihan lain dari Dessert Mist Difuser ini mampu diatur waktu pemakaian mulai dari 4 jam hingga 8 jam dan memiliki 11 macam warna pencahayaan termasuk cahaya warna lilin.

Pemakaian Difuser


2.      10 Botol Essential Oil berukuran 5ml

Setiap pembelian paket PEP Young Living akan mendapatkan 10 botol essential (aromaterapi) oil berukuran 5ml yang diberikan. Botol ukuran 5 ml berkisar antara 80-100 tetes. Terdapat dua jenis essential oil dari Young Living, yaitu yang blend (campuran) dan single.  


Young Living
Essential Oil Young Living

Botol essential oil dikemas cantik dalam kotak eksklusif yang berisi dua lapisan. Pada lapisan pertama Aku mendapatkan oil copaiba, digize, frankicense, lavender, lemon, panaway, aromaease, purification, r.c , thieves. Kamu juga bisa membeli essential oil terpisah, satuan. Essential oil Young Living tertentu ada dalam ukuran 15ml berkisar 200 – 300 tetes.

 

Setiap essential oil mempunyai daya tarik aromanya masing-masing serta memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan jiwa dan raga. Itulah kenapa aku selalu menyukai aromaterapi. Young living essential oil bisa digunakan dengan menggunakan difuser, hirup langsung maupun dioleskan atau diencerkan dengan tambahkan oil untuk penggunaan topikal. Cek panduan essential oilnya yach.

 


3.      2 Botol Essential Oil berukuran 5ml sebagai bonus

Di lapisan bawah kotak ekslusif kamu akan menemukan 2 botol bonus essential oil, botol sampel dan aromaglide.

 

4.      10 Botol Sampel berukuran 1ml

Botol sampel ini bisa digunakan jika kamu ingin memberikan atau membagikan essential oil tertentu kepada keluarga atau sahabat kamu.

 

5.      1 Buah Aromaglide Roller Fitmen

Aromaglide roller fitmen adalah tutup botol berbentuk roll on sehingga kamu bisa membawa botol essential favoritmu kemana pun dan oles-oles dengan merubah tutup botolnya.

 

6.      Starter Kit

Starter kit ini berisi informasi dalam bahasa Indonesia mulai dari kata sambutan, sekilas tentan essential oil Young Living, peta Young Living, sample cards, kebijakan dan prosedur serta formulir perjanjian anggota karena untuk membeli produknya kita khusus menjadi anggota. Dengan menjadi anggota kita juga bisa mendapatkan bonus atau rewards berupa hadiah menarik setiap tiga bulan di tahun pertama. Untuk yang mau menjadi anggota ataupun mau tanya-tanya bisa meluncur ke instagram Sabandina Oil . Kalau sudah menjadi anggota kamu bisa membeli difuser dan essential oil favorit dengan harga khusus anggota.

 

Young Living


Young Living Seed to Seal®

Young Living didirikan oleh Gary D. Young (1949-2018) seorang warga Amerika yang sekaligus merupakan pelopor gerakan essential oil modern. Awalnya di tahun 1993 Gary Young mengembangkan operasi distilasi dan pertanian herba organiknya yang pertama bersama sebuah komunitas kesehatan dalam skala kecil.

 

Gary Young mengetahui manfaat luar biasa dari minyak atsiri murni. Minyak atsiri adalah minyak nabati berwujud cairan kental yang mampu memberikan aroma khasnya. Minyak atsiri lebih dikenal sebagai bibit minyak wangi maupu bermanfaat untuk kesehatan etika dioleskan. Keahlian Gary dalam bidang pemanfaatan tanaman mampu mendorong pertumbuhan pasar rangkaian produk berbasis essential oil terbesar di dunia.


Young Living PEP


Young Living


 Melalui Young Living, Gary mendesain dan membangun tempat distilasi yang paling besar dan paling maju secara teknologi untuk produksi minyak atsiri di Amerika Utara. Kantor pusatnya berada di Lehi, Utah, dan serta memiliki kantor di negara lain seperti Australia, Eropa, Kanada, Jepang dan Singapura. Gary Young menetapkan standar yang dikenal dengan Seed to Seal® yang artinya sebuah komitmen terhadap kualitas untuk menjaga kemurnian minyak atsiri.


Pilihan essential oil di Young Living ada banyak. Sebagai penggemar aromaterapi aku sangat dimanjakan dengan PEP yang aku beli. Wangi dari essential oil bisa membangkitkan mood maupun membuat relaks. Masing-masing essential oil memiliki manfaatnya sendiri. Pas banget untuk menikmati momen psbb (pembatasan sosial berskala besar) saat ini sejak 14 September 2020. Makin betah hariku di rumah menikmati aromaterapi.


18 komentar:

  1. Wah aku belum pernah nih mencoba aroma essensial yg ini. Tampaknya memang sangat nyaman ya Kak?

    ReplyDelete
  2. aku udah lama tertarik sma difuser karena esensial oil bnyak manfaatnya Young Living selain banyak manfaatnya bentuknya juga bagus banget

    ReplyDelete
  3. Udah lama denger essential oil younh living ini tapi sama sekali belom pernah coba padahal banyak ya manfaatnya, bisa untuk bayi sampe orang dewasa

    ReplyDelete
  4. young living emang bagus, banyak yg udah pake karena tau kualitasnya & manfaatnya

    ReplyDelete
  5. Aduh paketan aromaterapinya asyik banget Res. Bumil mau dong nyium bau yang menenangkan dan menyehatkan gitu. Biar lebih relax hadapi masa kehamilan ini.

    ReplyDelete
  6. aku lg ikut arisannya YL nih sama temenku 😅 udah gak tahan mau oles-oles juga.. manfaatnya itu banyak banget soalnya yaa

    ReplyDelete
  7. Dulu sempat berpikir harga dua jutaan sepaket ini mahal sekali. Apalagi waktu lihat botolnya yang imut-imut. Tapi ternyata isinya segambreng, ya. Biarpun kecil, 5 ml aja bisa untuk 80-100 tetes tuh, ya. Bisa tahan lama banget dong.

    Eh, selain buat wewangian, manfaatnya apalagi sih, Kak?

    ReplyDelete
  8. Esklusif banget ya

    Eh itu berarti kalau mau beli ke web yang di atas kan kak? Mau tanya ke teman kayaknya temanku belum ada yang pake deh.

    ReplyDelete
  9. Wahh dia udha share young living aja kak, aq nanti ahh reviewnya hehee

    ReplyDelete
  10. Me time ditemani camilan dan kopi sambil menikmati aromaterapi Young Living Oil gini tuh pasti nyaman banget. *auto membayangkan

    ReplyDelete
  11. Wah, read your review ,make me want to kiss the aromatherapy young living nih

    ReplyDelete
  12. Duh jadi makin mupeng deh sama young living, banyak banget manfaatnya, terutama kalau ada anak-anak nih

    ReplyDelete
  13. Aih bentuk diffusernya lucu2 banget sih. Aku naksir yg putih kecil itu. Uda lama dengar tentang YL ini cuma belum kesampaian rejekinya buat punya

    ReplyDelete
  14. Kepingin punya diffuser Keren begini :) saya punya yang bentuknya standar aja, eh itu juga udah mulai rusak sih, karena dipakai setiap hari

    ReplyDelete
  15. membayangkan pikiran lagi kusut terus dinyalakan aroma terapinya sebelum tidur. pasti rileks banget euy! essential oil young living mah lengkap banget

    ReplyDelete
  16. Aroma terapi memang bisa jadi salah satu cara mengurai kusut dan aman. Enak juga kalau beli yang kemasan PEP gitu.

    ReplyDelete
  17. aku jadi kepengen nyobain aromatherapy ini untuk nenangin diri.. difusernya ada di rumah tp blm pernah kepikiran mau nyobain..

    ReplyDelete
  18. Aku kepo banget deh sama aroma young living. Harganya mayan ya kak tapi kualitasnya banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.