Pilihan Klinik Kecantikan Baru di Bekasi dari JT Clinic


Blogger lifestyle seringkali dituntut untuk meliput bidang kecantikan. Sebagai blogger penampilan juga perlu diperhatikan. Meski blogger belum diakui sebagai sebuah profesi tidak ada salahnya untuk berpenampilan rapi, sopan dan sesuai tema undangan. Untuk pertama kalinya Blogger Plus (Bplus) Community mendapatkan kesempatan gathering 11 Juli lalu bersama JT Clinic yang membuka cabang barunya di Harapan Indah, Bekasi.



Gathering JT Clinic x Bplus Community
Bplus sangat beruntung bisa hadir bersama JT Clinic. Lokasi JT Clinic yang baru di Harapan Indah berada tepat di sebelah resto Dimsum, sangat mudah dicari dan aksesnya pun terjangkau. Teman-teman blogger disambut baik oleh resepsionis dan tim JT Clinic. Sembari menunggu blogger diperkenankan melihat-lihat ruang konsultasi dan perawatan yang ada di gedung JT Clinic HI dengan total tiga lantai.

Dr. Juni didepan tengah

Teman-teman blogger Bplus akhirnya bertemu dengan Dr. Juni Tjahjati yang usut punya usut adalah pemilik dari JT Clinic. Dengan sejarah awal berdiri hanya klinik praktek umum dan akhirnya berkembang menjadi klinik kecantikan di tahun 2010 dengan lokasi klinik pertamanya di Otista. Dr. Juni tidak segan membagikan ilmunya tentang kesehatan dan kecantikan untuk perempuan ini. Mulai dari informasi seputar tanda-tanda penuaan dini,  aura tubuh yang sehat, tentang posisi rahim yang baik dan merawat feminitas secara benar.

Blogger yang hadir antusias menyimak dan mencatat setiap informasi yang diberikan Dr.Juni dengan pembawaannya yang anggun. Bahkan aku pun terpana dengan kecantikan Dr. Juni yang tidak disangka memang awet muda.  “Salam Cantik, Smart dan Energik Luar Biasa” ala Dr. Juni membuat blogger tetap semangat gathering bersama JT Clinic.

Magic Water JT Clinic
Tidak hanya itu saja, JT Clinic juga menjamu teman-teman blogger yang hadir dan mengenalkan minuman sehat bernama Magic Water ala JT Clinic yang mampu merawat kesehatan kulit dari dalam. Menurutku menjadi tua itu pasti dan tidak bisa dihindari, hanya tergantung pada kemauan kita saja untuk merawat diri agar selalu terlihat cantik. Oiya, cantik juga bisa didapatkan dengan jiwa dan badan yang sehat. Jiwa yang sehat bisa diperoleh dengan menjalani pola pikir yang positif, murah senyum dan berbuat baik kepada sesama. Untuk badan yang sehat tentunya didapatkan dengan menjalankan gaya hidup sehat, rajin olahraga, makan teratur dan seimbang.

Kelebihan JT Clinic
Klinik kecantikan memang boleh banyak dan bertebaran dimana-mana. Cuma kamu perlu tahu kalau ada kelebihan JT Clinic yang tidak semua klinik punya. Biasanya yang sudah-sudah aku beberapa kali mencoba klinik kecantikan untuk konsultasinya saja kamu akan dikenakan biaya dan bahkan mengantri lama. Di JT Clinic kamu tidak perlu takut, hanya di JT Clinic konsultasi tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

Ada tujuh dokter yang akan membantu kamu menjawab permasalahan yang seputar tubuh dan wajah yang kamu alami. Salah satunya Dr. Irna yang cantik dan ramah, yang membuat teman-teman blogger terkesima dengan kecantikannya saat konsultasi. Itu testimoni yang aku dapatkan. Dr. Irna juga baik dan rendah hati mau mengenal secara personal teman-teman blogger dari Bplus.

Voucher Perawatan
Banyak aneka perawatan yang bisa kamu pilih di JT Clinic, mulai dari perawatan untuk wajah, feminitas, mengecilkan pipi, hingga pelangsingan perut yang pastinya benar-benar dicari. Teman-teman blogger langsung memanfaatkan voucher yang diperoleh dari gathering yaitu voucher peeling rejuve dan voucher facial micro vitamin c. Perawatan di JT Clinici Harapan Indah juga terbilang nyaman karena masih baru dan bersih, pelayanannya ramah. Teman blogger Bplus juga membawa pulang produk skincare dalam ukurannya trial kit untuk dicoba langsung dirumah.

Kehadiran JT Clinic semoga bisa membawa angin segar untuk pilihan perawatan kecantikan di Bekasi yang terkenal panas dan terkadang gersang. Aku sendiri juga tertarik untuk mencoba paket pelangsingan yang bersamaan dengan program fitnesku. Ada promo paket juga yang bisa kamu pilih untuk lebih menghemat. -RGP-

JT Clinic Harapan Indah
Ruko Grand Boulevard Blok AT 17 no.3
Tarumajaya. Bekasi

Comments

  1. Aku udah pernah JT Klinik kak resi.. dan punya nih ngefek ke wajaknakibjadi lebih glowing hehe

    ReplyDelete
  2. Aku juga udah cobain facial + peeling di jt clinic
    Enak dan terjangkau

    ReplyDelete
  3. Wah asik nih, klo ke Bekasi boleh nih mampir ke sini. Btw mbak, magic water nya rasanya kyak apa? Air mineral gitu ya?

    ReplyDelete
  4. Wah banyak banget nih pacar perawatannya, pasti seru banget ya perawatan di sana

    ReplyDelete
  5. Aku pengen balik lagi ke JT Clinic mau treatment Meso Emang bagus sih pelayanannya dokternya juga Ramah banget

    ReplyDelete
  6. Magic waternya apa rasanya mba? Manisss? Hihi. Wahiya aku juga sepakat banget soal cantik ato nda cantik tu tinggal soal 'mau atau tidak mau' ya mbaa :)

    ReplyDelete
  7. udah lama banget ga treatment di klinik kecantikan
    komedo udah banyak
    moga minggu ini bisa

    ReplyDelete
  8. mupeng pengen facial sama peeling lagi. apalagi ada perawatan organ perempuan, cantik buat suami berpahala kan. semoga bisa ngerasain treatment lagi. Di JT Clinic ada diskon ngk? hehe

    ReplyDelete
  9. Pengen cepat cobain treatmentnya d. Cari waktu luang dl. 😄

    ReplyDelete
  10. huah aku kalau dapat vouccher peeling rejuv itu udah seneng setengah matiii ihh mauu hehehe
    coba JT clinic buka di Makassar dongs..

    ReplyDelete
  11. Hmmm jadi penasaran.. apalagi di usia segini skin care itu Harus... Bin wajib

    ReplyDelete
  12. Di usia aku, skincare dan facial ibarat sahabat sejati. Tak terpisahkan

    ReplyDelete

Post a Comment