Tenaga Pemasaran PRU Semakin Mumpuni dengan PRUuniversity

Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkenalkan adanya PRUuniversity kepada media dan blogger di Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka pekan lalu. Jens Reish sebagai President Director Prudential Indonesia hadir menyambut media dan blogger. Nama Prudential sendiri tentu sudah tidak asing di telinga sebagai salah satu pilihan jasa asuransi dan investasi di Indonesia. Kali ini Prudential meresmikan PRUuniversity sebagai sebuah platform untuk mengembangkan kapabilitas karyawan dan tenaga pemasar Prudential Indonesia sehingga mumpuni.

Launching PRUuniversity
Prudential Indonesia
PRUuniversity is Like Bringing University into Life, Jens Reish
PRUuniversity didirikan untuk terus meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar secara inovatif, efisien dan relevan sehingga dapat merespon tuntutan bisnis yang terus berubah. Untuk itu PRUuniversity ada dalam dua bentuk yaitu offline dan online yang banyak kegiatannya. Kedua bentuk PRUuniversity itu tersedia untuk memudahkan calon-calon tenaga pemasar dalam mengenal Prudential. Agen Prudential sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Semua agen dan mitra bisnis Prudential Indonesia sudah mendapatkan akreditasi dan training. Pelayanan informasi kepada nasabah menjadi prioritas utama. Prudential Indonesia memastikan agen sebagai garda terdepan (frontliner) untuk bisa memberikan informasi dengan jelas dan benar. Dengan harapan para tenaga pemasar tidak salah lagi memberikan informasi kepada nasabah melalui PRUuniversity.


Untuk menyelaraskan kurikulum pelatihan bagi peserta dan untuk meningkatkan kapabilitas pelatih, Prudential menggandeng PPM School of Management. Kurikulum didesain sedemikian rupa agar mampu mengedukasi publik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Adanya PPM School of Management akan melengkapi program pelatihan dan sertifikasi dari lembaga yang mengeluarkan sertifikat. Kurikulum pelatihan dan sertifikasi Prudential Indonesia bisa diikuti di Jakarta (3 lokasi), luar Jakarta (7 lokasi) dan 54 pusat lisensi yang melayani 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.

Dengan PRUuniversity dapat menghubungkan 2.000 karyawan dan 277.000 tenaga pemasar Prudential yang tersebar di 169 kota di Indonesia. Tersedia forum belajar kolaboratif yang berbasis social learning dimana peserta dapat saling berbagi pengalaman, kisah sukses dan penerapan terbaik yang pernah dilakukan.

Blogger bersama Prudential Indonesia
Kalau harapanku dengan adanya PRUuniversity ini benar-benar mampu menghasilkan tenaga pemasaran yang tidak hanya handal dalam mengejar target tapi juga peduli dengan nasabah dan hadir di saat nasabah membutuhkan pendampingan dari segi pemahaman administrasi yang perlu diketahui dan konsultasi. Faktanya memang sudah banyak yang menggunakan jasa Prudential yang artinya banyak orang yang sudah mempercayai jasanya.

Tentang Prudential Indonesia
Prudential Indonesia sudah berusia 23 tahun, berdiri di tahun 1995 sebelum krisis moneter berlangsung. Prudential Indonesia atau PT. Prudential Life Assurance merupakan bagian dari Prudential plc, yang ada di London, Inggris dan induk dari Prudential Indonesia sendiri berada di Hongkong.

Pada awalnya Prudential Indonesia hanya sebuah jasa asuransi tapi di tahun 1999 mulai berkembang merambah jasa investasi (unit link). Di tahun 2007 juga Prudential Indonesia memberanikan diri mengikuti kebutuhan masyarakat dengan mendirikan Unit Usaha Syariah. Prudential Indonesia mengakui dirinya sudah banyak membantu perekonomian Indonesia melalui jasanya. Understanding awareness sudah meningkat dalam 10 tahun di Indonesia mempengaruhi meningkatnya kepedulian jiwa dan kesejahteraan hidup masyarakat itu sendiri.

Jens Reish

Jens optimis dengan investasi melalui Prudential bisa berumur lebih panjang karena tersedianya pilihan jasa investasi konvensional dan syariah yang ada di masyarakat. Hingga akhir tahun 2017 Prudential Indonesia yang berpusat kantor di Jakarta memiliki 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan dan Batam. Untuk Kantor Pemasaran Mandirinya juga sudah tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 408 KPM. Jumlah nasabah Prudential Indonesia juga meningkat hingga 2,3 juta nasabah. Untuk lebih mengenal Prudential dan produknya kamu bisa langsung cek di website Prudential Indonesia. -RGP-
#PRUUniversity #PrudentialIndonesia #LiterasiKeuangan

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.