Energiknya Panggung Isophoria Isoplus



Malem minggu (Sabtu, 15 Oktober 2016) lalu bersama teman blogger mengikuti acara live show Isophoria oleh minuman isotonik Isoplus di Studio Penta, Kebun Jeruk. Suasana studio dimeriahkan oleh nuansa biru menyesuaikan tema Isoplus. Penonton didekat studio mengenakan kaos biru Isoplus penuh dengan Isophoria. Panggung Isophoria pertama dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essential. 

Maliq & D'Essential - docpri

Sekilas tentang minuman isotonik ini, Isoplus adalah minuman Isotonik dengan kandungan 7 ION lengkap (Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida + Vitamin C)  untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari. Isoplus memiliki kemasan siap minum 350 ml yang praktis, mudah dibawa kemanapun. Cocok untuk siapapun yang enerjik dan dinamis.
 
Cherrybelle & Teenebelle - docpri
Audi Marissa yang juga menjadi brand ambassasor Isoplus turut menunjukkan ketrampilannya menari energik diatas panggung Isophoria. Panggung Isophoria semakin meriah dengan penampilan 5 romeo dan cherrybelle yang berkolaborasi menari dengan teenebelle. Yang kebagian memandu acara Isophoria malam itu adalah Omesh dan Uus. Aku suka banget sama Uus, sayangnya enggak dapat kesempatan foto bareng sama Uus.
MC Panggung Isophoria - docpri

Titi Kamal dan Christian Sugiono yang juga menjadi brand ambassador Isoplus ternyata berhalangan hadir dan hanya bisa menyampaikan kegiatannya bersama Isoplus dalam keluarganya melalui video. Diakui Christian Sugiono, 7 Ion ISOPLUS yang lengkap dan cepat diserap tubuh, siap menemani gaya hidup sehat dan  meningkatkan aktivitas.
 
Afif & Raim SUCA2 - docpri
Hadir pula di panggung Isophoria Afif dan Raim dari SUCA 2 (Stand Up Comedy Academy). Raim Laode dari Wakatobi ini dalam materinya Isoplus bisa sangat bermanfaat untuk menemani aktifitasnya di Wakatobi yang terkenal terik mataharinya. “Saking teriknya meludah saja belum sampai tanah sudah kering duluan ludahnya,” ujar Raim.
 
The Groove - docpri
Isoplus juga membagikan hadiah kepada para undangan, penonton di studio dan yang dirumah.  Panggung Isophoria ditutup dengan penampilan energik dari band The Groove dengan lagu “Khayalan”. Semua penonton juga tetap energik sampai akhir acara. –RGP-

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.