Sensasi Suasana Liburan dalam Aroma Vitalis Body Scent

Dalam beraktifitas sehari-hari, baik bekerja kantoran, ibu rumahtangga mengantar jemput anak sekolah ataupun kerja freelance macam blogger seperti aku ini pastilah harus tetap wangi dan segar. Ketika diri kita wangi itu mampu menunjang kebugaran dan kepercayaan diri selama beraktifitas, selelah apapun itu. Kini banyak pilihan wewangian di pasaran dengan berbagai merek dan aroma. Salah satunya Vitalis, sebagai salah satu merek dari PT UNZA VITALIS merupakan rangkaian fragrance dan produk perawatan tubuh mengeluarkan Vitalis Body Scent, kemasan botol plastik transparan ukuran 100 ml dengan tiga (3) aroma khas destinasi eksotik.
 
Vitalis Body Scent - doc.pribadi
Nama aroma dalam wewangian Vitalis Exotic Body Scent kali ini menyesuaikan aroma destinasi eksotik yang ada di dunia, yaitu Carribean Getaway, Honolulu Escape dan Switzerland Surprise. Destinasi  eksotik dalam wewangian mempunyai makna bahwa dalam setiap aromanya terbayang suasana liburan eksotik ketika kita menciumnya. Sensasi wangi yang menyegarkan, refreshing, energizing, keceriaan, kehangatan, dan kelembutan yang terasa saat kita berada dalam suasana liburan. Aroma eksotik dari perpaduan buah dan bunga yang ada di destinasi liburan eksotik.


Carribean Getaway dalam kemasan botol berwarna kuning dengan aroma lily of the valley, vanila, dan sandalwood.  Carribean adalah destinasi yang tepat untuk “getaway” dari aktivitas sehari-hari, menikmati eksotisme sekelompok pulau dan karang di laut Karibia yang terbentang menuju selatan dari bawah Florida ke barat laut Venezuela di Amerika Selatan dengan keanekaragaman tumbuhan, hewan dan pantai yang eksotik.

Honolulu Escape dalam kemasan botol berwarna biru dengan aroma raspberry, peony, dan musky. Honolulu adalah destinasi yang tepat untuk “escape” di ibukota negara bagian Hawai, Amerika Serikat yang terkenal eksotik, hangat, penuh keramahan dan keceriaan. Perpaduan aroma dalam Vitalis Body Scent biru ini mampu menimbulkan rasa ceria dan semangat, menyegarkan hari-hari.
 
Vitalis Body Scent Switzerland Surprise - doc.pribadi
Switzerland Surprise dalam kemasan botol berwarna putih dengan aroma orange, amber dan cedarwood. Vitalis Body Scent yang putih ini favoritku aromanya segar dan manis. Ide “surprise” atau kejutan dalam aroma sensasi Honolulu Escape, cocok untuk aku yang tinggal di Indonesia yang beriklim tropis. Aroma kejutannya Alpen Swiss di selatan, Swiss Plateau di pusat, dan Pegunungan Jura di sebelah barat yang eksotik. Switzerland kaya akan pegunungan tinggi, gletser, sungai, danau, hutan, padang rumput, serta perbukitan dengan pemandangan hijau, biru dan putih yang memukau.

Kelebihan lain dari Vitalis Body Scent ini adalah tidak meninggalkan bekas noda di pakaian, jadi tidak perlu khawatir untuk semprot sebanyak mungkin Vitalis Body Scent untuk menyegarkan hari. Aroma dan botolnya juga ringan untuk dibawa kemanapun ke dalam tas. PT. UNZA VTALIS ternyata adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance yang sudah mengeluarkan beberapa brand selain Vitalis, yaitu Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Direct, Doremi, Pandansari dan Bio Essence. Vitalis ditujukan untuk wanita muda modern dan dinamis yang percaya diri serta menyukai hal-hal baru. Cukup dengan Vitalis Body Scent kita sudah berada di Honolulu, Carribean atau Switzerland. -RGP-  

2 komentar:

  1. Terimakasih informasinya Mbak. Waah....serasa ikut liburan nih.
    Wewangian tertentu selalu mengingatkan kita akan suasana tertentu ya Mbak..

    ReplyDelete
  2. cakep bag nya ya...dari dulu sih memang pake vitalis udah awet wanginya, nggak nguras dompet

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.