[ACARA] Yuk Berdonasi Traffic untuk Sekolah Master di Bulan Penuh Kasih, Caranya Mudah!


Di era sosial media dan serba eksis ini, tidak ada salahnya kita berbagi di bulan penuh kasih dengan donasi traffic. Buat yang belum tahu apa itu donasi traffic ini pengertiannya. Pengertian donasi traffic itu sama donasi dengan membantu menyebarkan link atau bahasa kerennya share di sosial media yang kita miliki. Cukup mudah bukan, karena sebenarnya itu sudah sering banget kita lakuin. 

Ada resep bagus dan praktis – lalu share, ada berita terbaru – lalu share, ada gosip terbaru – lalu share, ada meme yang lucu – lalu share, ada tulisan yang bermanfaat – lalu share, ada video lucu – lalu share. Hayo ngaku dech. Pasti tangan gatel kan pasti pengen selalu share. Tanpa disadari kita mengandalkan gadget dan segala aplikasi yang ada didalamnya untuk menyibukkan dan mengisi diri kita dengan informasi.
Bulan Februari, bulan penuh kasih kan. Ayo berdonasi dengan membagikan (share) link ini pada foto ini  

https://ktbs.in/ecwal



Link ini adalah link fundraiser untuk  donasi membangun sekolah baru Sekolah Master yang ada di Depok. Blogger Crony dan Kitabisa.com dalam program Blogger Care mengajak semua untuk berbagi donasi melalui donasi traffic ini. Membantu share tulisan atau link tersebut kami mengucapkan terima kasih, apalagi berdonasi dengan uang yang sebenarnya dibutuhkan oleh Sekolah Master ini. 


Sekolah Master (Masjid Terminal) yang berada di Depok saat ini membutuhkan biaya untuk membangun sekolah baru dengan estimasi biaya 300 juta. Tidak sedikit memang jumlahnya. Sebelum menilai, lebih baik kenali dulu tentang Sekolah Master dan tujuannya. Mungkin ada beberapa yang sudah mendengar mengenai Sekolah Master ini dari berita ataupun cerita teman. 

Sekilas dech aku ceritain tentang Sekolah Master ini ya. Sekolah Master dimulai dari niat awal Bapak Nurrohim yang tinggal di dekat terminal Depok ini yang melihat banyaknya anak jalanan yang tidak mampu sekolah karena kondisi keuangan orangtua mereka yang tidak memungkinkan. Yup biaya sekolah sekarang mahal kan. Terbesit niat mengajar tanpa memungut biaya dan memakai tempat masjid terminal karena kebetulan Bapak Nurrohim pengurus disitu. 


Di Sekolah Master anak-anak jalanan tersebut tidak hanya mendapatkan pendidikan akademik saja, tapi juga mendapatkan pengetahuan mengenai keterampilan sebagai bekal hidup, pendidikan moral, dan etika. Dari tahun 2000 hingga sekarang sudah banyak anak jalanan, pengamen, dan pedagang asongan yang sekolah disini seusai bekerja, tanpa dipungut biaya.

Dzulfikar Akbar adalah lulusan dari Sekolah Master ini, seorang pengamen jalanan dan kini berhasil menjadi mahasiswa di fakultas ekonomi jurusan ekonomi syariah di Universitas Indonesia. Dan masih banyak lagi bibit terpendam yang pintar dan bisa sukses nantinya jika mereka bisa mendapatkan pendidikan yang layak. 

Jumlah peminat, anak di Sekolah Terminal semakin bertambah. Kapasitas bangunan tidak memadai untuk menampung banyaknya anak yang berminat. Untuk itu Sekolah Master ingin mendirikan sekolah baru dan mengharapkan bantuan serta peran serta kita sebagai masyarakat yang peduli pada masa depan anak bangsa. Sedekah akan digunakan untuk pembangunan ruangan sekolah Master yang baru.
1. Pekerjaan Persiapan dan Pondasi : Rp 51.500.000
2. Pengerjaan Lantai Bawah Kontainer : Rp 13.350.000
3. Pekerjaan Baja : Rp 60.500.000
4. Pekerjaan Kontainer : Rp 110.000.000
5. Pekerjaan Atap : Rp 20.000.000
6. Pengerjaan Tangga dan Selasar : Rp 44.650.000

Sekarang sudah jelas kan, tunggu apalagi. Tinggal pilih mau berdonasi dengan apa. Donasi traffic boleh..
Donasi uang apalagi.. Jangan khawatir untuk donasi melalui kitabisa.com. Insyallah amanah karena bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. Transparasi dan penyaluran donasinya terjamin. -RGP-
KataResi:  *Anyone Can be An Angel for Someone*

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.