Rekomendasi Waralaba Terbaik di Era Pandemi

Pandemi menjadi ujian bagi semua kalangan, bahkan bagi kalangan pengusaha. Pandemi menekan perekonomian global, meski demikian bisnis waralaba atau biasa dikenal sebagai franchise di Indonesia masih mempunyai peluang cerah. Bisnis waralaba banyak dipilih oleh kalangan pebisnis  muda karena dinilai cukup mudah dan menguntungkan. Cukup dengan modal minim dan tempat strategis, bisnis ini bisa berkembang cepat.

Gorengin

 

Bisnis waralaba tanpa kita sadari banyak kita temui. Mulai waralaba retail hingga makanan dan minuman yang sedang marak. Ini dia waralaba sukses yang sering kamu lihat sehari-hari dan bisa menjadi pilihan untuk peluang bisnis baru di masa pandemi bagi pengusaha pemula.

1. Waralaba Indomaret

Waralaba Indomaret adalah bisnis waralaba yang bergerak di bidang retail. Setiap orang pasti tahu dong bisnis waralaba ini yang berbendera biru. Hampir di setiap titik pasti selalu ada waralaba ini. Untuk memiliki bisnis waralaba ini memang memerlukan modal yang tidak sedikit. Kalau kamu anak sultan atau kamu bertekad memiliki waralaba ini, kamu bisa berinvestasi sekitar Rp 500 juta sampai 1 miliar untuk memulai bisnis waralaba ini. Investasinya akan diubah dalam bentuk fasilitas, sarana prasarana, promosi hingga biaya renovasi bangunan.

 

Bermitra dengan waralaba berbendera biru sangat prospektif, karena setiap tahun jumlah gerainya terus bertambah. Data terakhir pada tahun 2016 menunjukkan gerai waralaba ini mencapai angka 14.033 di seluruh Indonesia. Luar biasa bukan? Jadi kamu gak perlu repot-repot untuk urus marketingnya, pelanggan pasti sudah datang dan belanja dengan sendirinya menjadi kelebihan dari waralaba ini.


2. Waralaba Kebab Baba Rafi

Makan kebab, pasti ingat Kebab Baba Rafi. Siapa yang samaan? Waralaba kebab BR ini ternyata asli milik Indonesia dan sudah ada di berbagai negara. Dengan rasa yang enak dan terjangkau di kantong, brand ini semakin besar setiap tahunnya dan menawarkan peluang waralabanya.

 

Gorengin

Paket waralaba BR cukup beragam,mulai dari Rp 75 juta sampai Rp 300 juta. Manajemen waralaba BR memiliki komitmen untuk mengawal para mitra sampai  bisa mengembangkan bisnisnya secara mandiri. Brand RB adalah pionir dari makanan asal negara Turki. Itu yang menjadi nilai plus dalam membeli wiralaba BR.


3. Waralaba Gorengin

Ini dia waralaba baru di tahun 2021 yang bisa kamu lirik. Namanya ‘Gorengin’, apaan tuch? Pasti baru denger kan. Gorengin mengangkat tema  resep gorengan kekinian dan punya semangat sosial yang tinggi. Gorengin menjadi waralaba yang memiliki visi gotong royong dalam menolong masyarakat bahkan terhadap komunitas yang rentan.

Gorengin


Harga produk Gorengin pun terjangkau, yaitu Rp 15.000 per porsi berisi 3-4 gorengan dengan pilihan bakwan, tahu isi goreng, risol mie, dan martabak atau bisa dicampur. Yang menarik dari Gorengin adalah varian bumbu yang beragam untuk dinikmati, ada bumbu black pepper, bumbu pempek dan bumbu tahu gejrot. Kemasan produk Gorengin mudah dibawa dan warna brandnya pun eye catching, kuning. Produk maupun waralaba Gorengin terbilang mempunyai daya tariknya sendiri. 

Hanya bermodal kepercayaan dan kerjasama yang saling menguatkan. Gorengin tidak meminta para mitranya untuk membayar franchise fee maupun royalty fee.  Cukup datang dengan modal niat dan kerja keras, kamu bahkan teman-teman tongkronganmu yang tidak punya modal dapat memiliki waralaba Gorengin.

Waralaba Gorengin akan memberikan investasi kepada calon mitra sebesar Rp 22.500.000 dalam bentuk alat produksi, promosi, uang sewa lahan, bahan baku, sistem, pendampingan pada para mitranya untuk memulai berbisnis. Yang nantinya, para mitra cukup mengembalikan investasi  dari Gorengin setiap bulan selama jangka waktu yang telah disepakati kedua belah pihak. Wow menarik bukan? Untuk lengkapnya kamu bisa pelajari  waralaba Gorengin disini.

 


 


Comments

  1. Waralaba Gorengin sangat menjanjikan ya mba dengan produk yang pastinya sangat disukai siapa aja ditambah bumbu2 yang kekinian membuat banyak diminati di masa pandemi seperti sekarang sangat membantu orang2 yang mau mulai berwira usaha karena gk ada royalti fee atau franchise fee , sukses terus buat waralaba Gorengin

    ReplyDelete
  2. Ini adalah bisnis yang sangat rekomended saat pandemi, system sudah di siapkan tinggal menjalankan.

    ReplyDelete
  3. Waralaba jadi solusi buat kita yang pengen punya bisnis sendiri tapi belum yakin buat bangun bisnis sendiri dari awal

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya Gorengin tidak boleh menyebut diri sebagai waralaba, tapi peluang bisnis (business opportunity) paling tinggi levelnya licensing (pelisensian merk). Tp gpp sih utk awam taunya bgitu, asal di dokumen tidak menyebut waralaba/franchising krn bs melanggar hukum. Suksss slaluuu

    ReplyDelete
  5. Waralaba Gorengin ini menarik buat yang mau berbisnis di kala pandemi. Aku sendiri suka banget gorengan. Yang ini gorengan kekinian yah pakai ada bumbu black pepper sampai tahu gejrot. Trus, itu tanpa modal? WOW! sangat membantu buat yang ekonominya terdampak.

    ReplyDelete
  6. Sulu sempat punya impian punya waralaba Indomaret, tapi apa daya modalnya masih di angan-angan, hehe... Mungkin lebih berjodoh sama Kebab Turki atau Gorengin ya...

    ReplyDelete
  7. Aku kok fokus ke Gorengin ya, Kak. Pas banget sama kultur negeri kita yang kayaknya kalau nggak makan gorengan tuh ada yang kurang gitu. Bagi pemula yang nggak punya modal, memudahkan juga ya sistemnya. Tinggal cari lokasi yang pas aja, berbekal tekad yang kuat, dan amanah dalam menjalankan usaha.

    ReplyDelete
  8. Aku jadi ingat kami pernah memiliki wacana untuk memiliki usaha waralaba seperti ini.
    Tapi belum berani ambil resiko euii... Kalau bersama gorengin, rasanya berlandaskan kepercayaan ini bikin hati yang masih belum yakin, bisa menjadi lebih yakin yaa...saat menjalankan usaha dari hati.

    Waralaba terbaik di masa pandemi semoga menjadi peluang usaha bagi kita semua.

    ReplyDelete

Post a Comment