Rahasia Relaxku Dengan Mandi Parfum Vitalis Hijau


Mandi menjadi kenikmatan tersendiri bagiku. Mandi mungkin bagi sebagian orang menjadi rutinitas biasa tapi waktu mandi bagiku itu spesial. Dengan mandi aku bisa menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi dengan produk mandi pilihan. Normalnya mandi itu sehari dua kali namun semenjak Corona merebak sangat dianjurkan untuk langsung mandi setelah beraktifitas di luar rumah.  Apalagi kalau kamu tahu rahasia relaxku nanti kamu bakalan betah mandi parfum seperti aku.

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Body Wash

Manfaat Mandi
Kebersihan adalah bagian dari iman. Mandi merupakan salah satu bentuk menjaga kebersihan diri sendiri.  Aku mempunyai rahasia relaxku sendiri dengan mandi parfum, pasti kamu membayangkan aku mandi pakai parfum segalon. Ups, kamu sebentar lagi bakalan tahu dech. Pertama kita ketahui dulu bersama manfaat dari mandi. Aktifitas mandi memiliki banyak manfaat yang diakui oleh para dokter, antara lain:
1.        Membersihkan diri dari kuman dan bakteri pada tubuh
Menurut penelitian yang kudapatkan dari website pusat pencegahan dan penanggulangan penyakit pemerintah Amerika bahwa dalam waktu 15 menit pertama kita mandi bisa memusnahkan sejumah bakteri staphylococcus aureus yang hidup pada kulit di tubuh kita.
2.         Menjaga kesehatan kulit dan rambut
Kalau kita tidak mandi kuman akan cepat menyebar yang bisa menyebabkan bau badan dan gatal pada tubuh kita. Apapun sabunnya mandi itu baik untuk kesehatan sebagai detoksifikasi (mengeluarkan racun dalam tubuh).
3.        Melancarkan peredaran darah
Tubuh yang lelah setelah beraktifitas seharian meski itu hanya rebahan saja seperti pekerjaan yang kini sedang kugeluti sebagai ibu rumah tangga merangkap media sosial antusias yang semua bisa dikerjakan sembari santai, kita tetap memerlukan mandi. Ketika tubuh tersiram air saat itulah peredaran darah kita menjadi lancar seperti ditotok (jika mandi menggunakan shower).
4.        Menyegarkan Tubuh dan Pikiran
Memilih produk sabun dengan wewangian yang tepat apalagi wangi favorit bisa menyegarkan pikiran. Sebentar lagi akan kuungkapkan rahasia wangi mandi parfum ala aku.

Dududu.. Aktiftas mandi parfumku setiap harinya kulakukan setelah suami berangkat bekerja di pagi hari, tentunya setelah memasak dan membereskan rumah selesai. Suami berangkat, cus kunci pintu rumah lalu mempersiapkan diri “me time” dengan mandi parfum. Dari sekian manfaat mandi untuk kesehatan, rutinitas mandiku benar-benar mampu mengembalikan kesegaran pada tubuh dan pikiran.
1.        Memasang musik
Lagu seperti milik Frank Sinatra yang berjudul Fly Me To The Moon biasanya aku  dengarkan saat mandi. Dengan memasang musik dan lagu di awal momen mandi bakalan membuat makin betah mandi berlama-lama sembari menyanyi.
2.        Cek suhu air
Aku membiasakan untuk mengecek suhu air terlebih dahulu. Jika suhu air terlalu dingin aku tidak langsung mengguyur air ke tubuh melainkan ke bagian kaki agar tubuh tidak kaget. Terkadang air bisa menjadi sangat dingin jika terus menerus hujan diluar.
3.        Mandi dengan sabun Vitalis hijau
Setelah membasahi tubuh waktunya membasahi spon mandi lalu tuangkan sabun mandi parfum pilihan. Iya sabun ya bukan parfum segalon. Dijamin sabun mandi parfumku ini bakalan kamu sukai juga. Nah, kemudian gosok spon sampai berbusa yang banyak. Nikmati wangi yang parfum yang keluar dari busa sabun mandi parfum pilihanku. Aku memilih sabun Vitalis Hijau, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle (skin refreshing) yang memiliki kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau. Kedua kandungan favorit aku banget mulai dari makanan hingga minuman dengan jeruk Yuzu maupun teh hijau. Jeruk Yuzu dan teh hijau keduanya mengandung zat antioksidan yang mampu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang ditimbulkan oleh lingkungan sekitar.

Jeruk Yuzu berpadu dengan teh hijau kombinasi yang pas untuk kulit tubuh kita. Kandungan katekin dalam teh hijau mampu mengobati jerawat. Tuh kan mandi parfum pakai sabun vitalis hijau selain wanginya elegan, juga bisa membuat relax tubuh dan pikiran. Bener-bener wangi favoritku.

vitalis body wash
Mandi Parfum Vitalis Hijau

Usap sabun ke seluruh tubuh dan nikmati sensasi wangi parfum jeruk yuzu yang dikombinasikan dengan teh hijau mengeluarkan aroma floral bouquet, bergamot dan musk amber yang super mewah sembari mendengarkan lagu Frank Sinatra seakan membawa wanginya membawa kita ke bulan sungguh menenangkan. Jangan lupa membilas dengan bersih sisa sabun pada tubuh lalu seka/lap bagian tubuh hingga kering agar tidak menumpuk menjadi daki. Pilihlah handuk yang bertekstur lembut dan menyerap dengan baik.
 “Fly me to the moonAnd let me play among the starsLet me see what Spring is likeOn Jupiter and MarsIn other words, hold my hand!In other words, darling, kiss meFill my heart with songAnd let me sing forevermore... “ Frank Sinatra – Fly Me To The Moon

Vitalis Body Wash ini juga memiliki varian wangi lainnya. Vitalis Pink, Vitalis Body Wash White Glow (skin brightening) yang mengandung licorice (sejenis akar tanaman herbal) dan susu yang mampu mencerahkan kulit. Wangi Vitalis pink lebih ke wangi manis namun tetap elegan. Kandungan susu membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya. 

Ada juga Vitalis Ungu, Vitalis Body Wash Soft Beauty (skin nourishing) dengan kandungan buah alpukat dan vitamin e yang membantu meningkatkan kelembapan pada kulit. Wanginya segar seperti wangi buah bercampur bunga mawar dan violet. Wangi manisnya semakin manis dengan kombinasi tonka bean dan sandalwood yang mewah.

vitalis body wash
Vitalis Perfumed Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash semua memiliki ciri khas wanginya masing-masing yang selalu elegan wangi kemewahan dan tahan lama. Hanya saja favoritku yang Vitalis hijau. Sabun vitalis juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit menjadi halus dan lembut. 

Tentang Vitalis Body Wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini diluncurkan pada bulan September 2019 dan dalam naungan PT. Unza Vitalis. Vitalis sebagai brand yang paham mengenai dunia parfum, menganggap mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mandi lewat parfum di dalam body wash tersebut setelah sukses dengan Vitalis Body Scent sebelumnya.

Vitalis Body wash refil
Kemasan Refil Vitalis Body Wash

Vitalis body wash bisa kamu beli di mini market terdekat maupun di market place. Tersedia dalam kemasan isi ulang dengan ukuran 450 ml. Vitalis benar-benar memanjakan kebutuhanku mulai dari kemasan yang cantik, tutup yang mudah dibuka tinggal tekan hingga wanginya yang mewah segar sepanjang hari melengkapi hariku dengan relax. -RGP-



70 komentar:

  1. Keren. makasi infonya ya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi cobain dech rahasia relaxku pake sabun vitalis bodywash

      Delete
  2. Wanginya enak dan segerrrr banget

    ReplyDelete
  3. Jd pengen coba ��

    ReplyDelete
  4. wah boleh nih dicoba mandi parfum vitalis vitalis apalagi dicuaca panas begini. thanks kak ulasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba deh seger banget wanginya vitalis body wash

      Delete
  5. Jadi pengen nyoba produk ini kalau pulang nanti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya di india belum ada ya. nanti kalau pulang ke indo borong vitalis body wash

      Delete
  6. Replies
    1. cus beli di surabaya minimarket pasti udah ada cit

      Delete
  7. Wanginya bikin betah berlama-lama di kamar mandi 🛀

    ReplyDelete
  8. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget kaka jadi lebih rajin mandi juga karena vitalis body washnya wanginya menenangkan

      Delete
  9. Aku suka banget sama vitalis body wash yg warna hijau, soalnya wanginya lebih natural dan sporty menurutku. Jadi pengen mandi mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah samaan kita selera wanginya. enak ya ka wanginya bikin relax setelah lelah seharian

      Delete
  10. Ya mapun foto yang di kamar mandi gokil banget kamu kak wakakak
    aku suka semuanya, tpai paling suka ijo Tos kitaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk gokil, mandi gokil mandi parfum.
      Samaan kita ya selera wanginya vitalis hijau teruwu

      Delete
  11. Wah toss dulu Kak. Vitalis bodywash ini juga merupakan rahasia relaks ku, terutama yg pink tuuh.. laaaf deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya ka vitalis body wash wanginya mewaahhhhhh

      Delete
  12. Wah sama banget kak kalau mandi selalu dengerin musik. Bikin tambah rileks ya. Btw aku juga lagi pakai Vitalis Body Wash, favoritku yang soft beauty si ungu. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dengerin musik sambil nyanyi berasa penyanyi kondang ya mandinya pake vitalis

      Delete
  13. Daku yang hijau belum fokus menggunakannya Kak, masih pelan-pelan menikmati biar gak cepet habis 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan diirit ka habis beli lagi nyetok yang banyak biar mandi parfum maksimal pake vitalis body wash

      Delete
  14. Saya termasuk yang jarang mandi. Wkwkwk.... Tapi ada Vitalis jadi suka mandi. Segar dan wanginya itu, lho. Saya suka banget baunya setelah mandi. Jadi pengen cium2 tangan sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ketauan ya kaka bau acem skrg jadi bau parfum terus mandi pake vitalis

      Delete
  15. Duddududu... DI mana-mana ada Vitalis, nih.

    Kayaknya memang bagus sekali, ya Mbak. Saya mencoba bayangkan bau harumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayangin ka wangi jeruk sama teh ijo enak menenangkan banget

      Delete
  16. Kaka, dedek juga suka pakai Vitalis. Apalagi yg warna hijau. Favorit! Wanginya segar & awet. Bikin mood jadi lebih okeee :))

    ReplyDelete
  17. Ma Syaa Allah Tabarakallah ini dong rahasia nya mbak Resi tetap segar. Jadi pengen juga nih nyobain Vitalis ini

    ReplyDelete
  18. wah sabun kita samaan nih kak Resi, aku juga pakai Vitalis Body wash yang bikin kita serasa mandi parfum banget

    ReplyDelete
  19. sama aku juga suka banget sama vitalis hijau rasanya kalau habis mandi pakai vitalis hijau moodku kembali

    ReplyDelete
  20. Pilihan aroma parfumnya banyak ya kak, bisa disesuaikan dengan karakter individu. Pasti pengalaman mandi juga lebih menyenangkan karena ada aroma relaksasi juga yang bikin tenang perasaan dan happy saat mandi

    ReplyDelete
  21. Mandi = me time. Setuju bangeettt, apalagi dah punya bocah, sweet escape para mamak2. Makdarit harus pilih sabun yg bikin relax kayak Vitalis (y)

    ReplyDelete
  22. Enak ya, kalau buat stok di rumah bisa pake yg refill
    Kalau mau travelling ya bawa botolnya yg kemasan kecil

    ReplyDelete
  23. Saya juga suka Vitalis Fresh Dazzle, kalau menurut saya, wanginya paling enak

    ReplyDelete
  24. Setelah capek aktivitas seharian, mandi bisa jadi metime yang menyenangkan ya, saya juga pakai vitalis body wash, suka sama semua wanginya, bikin fresh

    ReplyDelete
  25. Baca serita soal mandinya jadi pengen mandi lagi hehe.
    Iya aku kenalnya Vitalin ini ya sama parfumnya duluan, kebetulan pakai sejak lama, dan sekarang pakai body washnya juga.

    ReplyDelete
  26. Mandiii...sekarang jadi gak boleh malas mandi.
    Selain untuk menjaga kebersihan juga untuk memberikan sensasi mandi parfum yang menyegarkan dari Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  27. Wuih pasti segar nih mandi dengan sabun Vitalis. Saya jg menggunakannya ketika mandi, segar dan sehat.

    ReplyDelete
  28. Perempuan dan wewangian itu deket banget deh apalagi buat urusan mandi ya. Jadi mau coba nih. Yang mana ya yang cocok buat aku kak?

    ReplyDelete
  29. Pake vitalis mah banyak manfaat buat diri dan makin disayang suami soalnya harumnya tahan lama

    ReplyDelete
  30. Mandi memang kerap menjadi cara rileksasi yang sederhana. Aku juga pakai Vitalis, aroma harumnya menyegarkan dan variannya juga beragam

    ReplyDelete
  31. Waah fly to the moon deh mandi parfumnya, asik bangeet, jangan lupa sambil jogeed yaaa.

    ReplyDelete
  32. Rajin mandi aja udah bikin seger apalagi kalau pakai body wash yan g wangiii bangeet

    ReplyDelete
  33. Mandi makin menyegarkan ya mba pake Vitalis. Aku juga suka yg warna pink itu.

    ReplyDelete
  34. Wow, penggemar vitalis ternyata mbaknya nih. Sepertinya seru nih acara mandinya, karena mandi parfum juga ya kan

    ReplyDelete
  35. Mandi dengan aroma parfum. Sebuah kemewahan dari perusahaan yang mengerti luar dalam dunia parfum ya Mbak.

    ReplyDelete
  36. Sejak musim corona saya juga lebih sering mandi, terutama pas dari luar rumah ke kantor atau ke pasar saya ganti baju langsung mandi. Untung pakai Vitalis yg wanginya menyegarkan tubuh terasa sehat

    ReplyDelete
  37. Wah sama dong, aku suka banget Vitalitas Body wash Fresh Dazzle karena wanginya natural dan sporty

    ReplyDelete
  38. Aku juga udah nyobain nih varian Vitalis perfume Moisturizing body wash wanginya bikin betah ya lama2 mandi :)

    ReplyDelete
  39. Wanginya emang mantaaab deh. Kalau aku paling suka dg yang pink alias Si White Glow ituuu..

    ReplyDelete
  40. Ada bodywash punya keharuman lebih dengan harga yang aturable hahaha rasanya dalam sikon gini nggak rugi deh mandi 3x seharipun. Apalagi kalau habis belanja kebutuhan diluar kak.

    ReplyDelete
  41. Mandi pakai sabun vitalis membuat kulit jadi harum dan lembut ya mba..wanginya awet serasa mandi parfum

    ReplyDelete
  42. Wahh jd makin penasaran sensasi mandi pake Vitalis. Pasti makin segar dan fresh

    ReplyDelete
  43. Aku pakai Vitalis hijau kalau pagi hari mbak, bisa nambah mood jadi makin semangat beraktivitas

    ReplyDelete
  44. Yesss.. aku juga pake ini.. sukak wanginya.. apalagi yang ijo. serasa mandi parfum..

    ReplyDelete
  45. Apalagi di masa sekarang ya, yang namanya mandi itu penting banget. Keluar bentar ke minimarket atau pasar aja abis itu mandi biar badan bersih terus.
    Kalau mandinya pakai sabun yang wangi tambah semangat

    ReplyDelete
  46. Hmm, ternyata kak Resi demen sama yang seger nih si hijau Fresh Dazzle. Daku juga dong

    ReplyDelete
  47. Ceritanya aku ketagihan nih mandi pakai Vitalis Bodywash apalagi sempat malas mandi kemarinan, Kak resi favoritnya varian yang mana

    ReplyDelete

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.