Maksimalkan Potensi dan Imajinasi Tanpa Batas dengan HP Spectre x360


Pas lagi pengen banget ganti laptop, pas banget keluar laptop terbaru dari HP Inc. Indonesia yang baru diluncurkan Kamis (21/11) lalu di Hotel Alila, Jakarta. Usut punya usut, Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan di Asia. Setahun belakangan ini aku menggunakan laptop HP Probook hadiah dari suamiku. Aku menginginkan laptop yang lebih kecil ukurannya namun dengan spesfikasi yang mumpuni atau lebih dari yang sekarang aku gunakan. Begitu melihat HP Spectre x360 saat peluncuran aku langsung jatuh hati.

HP Spectre x360
HP Spectre x360

HP Spectre x360 Impianku
HP Spectre x360 mempunyai ukuran 13 inch yang disebut sebagai laptop konvertibel terkecil di dunia dengan bahan bodi laptop alumunium tipis dan dua sudut unik untuk tombol power on/off serta untuk mengisi daya laptop. Tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver. Yakin  dech dengan melihat tampilan luarnya saja yang elegan dengan bezel display tipis kamu bakal jatuh hati.

Dengan ukuran HP Spectre x360 yang kecil memudahkan aku bekerja dimanapun karena muat dalam tas cantikku. Layar HP Spectre x360 sudah OLED dan layar sentuh. Yang lebih mengagumkan lagi layarnya bisa dilipat, diteku seperti tablet maupun sesuai kebutuhan dan gaya nyaman kamu saat memakainya. Seperti aku yang suka mengetik di laptop sambil rebahan atau sembari kongkow cantik bisa tetap tampil stylish. Di tempat umum juga tidak perlu khawatir orang lain akan melihat apa yang sedang kita kerjakan, dengan fitur HP Sure View Privacy Screen pada HP Spectre x360 akan melindungi data rahasia kamu. Cukup dengan menekan tombol F1 saja. Taraa...
 
HP Spectre x360
HP Spectre x360
HP Spectre x360 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Sesuailah dengan kebutuhanku. Untuk meningkatkan performa HP Spectre x360 dilengkapi dengan prosesor QuadCore 10th Gen Intel® Core dan Iris® Plus Graphics yang untuk pertama kalinya ada pada sebuah laptop. Makin sehati dengan ketahanan baterai HP Spectre x360 yang bisa dipakai berlama-lama untuk menemani deadline seharian hingga 22 jam.

Tak perlu khawatir menyita waktu saat memindahkan file-file foto atau dokumen, dengan adanya Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) dengan kecepatan transfer tiga kali lebih cepat.  Pas banget untuk kebutuhan aku yang rajin backup menyimpan file apapun di laptop untuk antisipasi. Makin cinta lagi pas tahu kalau fitur webcamnya HP Spectre x360 ini Kill Switch.

Ceritanya kan aku parnoan gara-gara melihat film yang aku lupa judulnya, parno kalau pas main laptop atau aktifitas santai dirumah dan laptop menyala lalu webcamnya ada yang retas tanpa kita sadar. Jadi aku terbiasa menempelkan stiker pada bagian webcam untuk antisipasi kalau ada yang meretas webcamku dan tetap tertutup stiker tidak terlihat. Dengan fitur HP Webcam Kill Switch ini bisa mencegah webcam kita dari peretasan dengan pengendalian tombol switch on/off untuk mengaktifkan webcam. Begitu pula dengan mikrofonnya terdapat tombol khusus untuk mengaktifkan.
HP Spectre x360
HP Spectre x360

Kelengkapan lainnya dari HPSpectre x360

CPU                 : Intel® Core™ i7 -1065G7
RAM                : 16 GB
Storage            : 2TBSSD
OS                    : W10 Home
Garansi            : 2 Tahun
Audio               : Bang & Olufsen, Dual Speaker, HP Audio Boost
Aksesoris         : Stylus, Multiport HUB, Mouse


Kolaborasi Imajinasi Tanpa Batas HP Spectre x360
Sesuai dengan fitur yang sangat lengkap dan cocok untuk aktifitas hidup yang makin tinggi ini, HP Spectre x360 benar-benar mangajak kita melampaui imajinasi hidup kita. Untuk itu kolaborasi tercipta antara HP dengan seniman muda Naufal Abshar dalam pameran karya lukis. HP Spectre x360 sangat membantu meningkatkan kualitas, produktivitas hingga kreatifitas siapapun yang ingin memaksimalkan karyanya dengan HP. Perpaduan antara seni dan inovasi berpadu dan itu semua terlihat dalam karya Naufal Abshar.
 
karya Naufal Abshar
HP Spectre x360 dan karya Naufal Abshar

karya Naufal Abshar
HP Spectre x360 dan karya Naufal Abshar

HP Spectre x360 dan karya Naufal Abshar
Kolaborasi HP Spectre x360 dan Naufal Abshar

Aku melihat langsung betapa Naufal Abshar bisa dengan mudahnya mengaplikasikan idenya dalam genggaman HP Spectre x360 saat peluncuran. Laptop yang sesuai bisa sangat membantu kita berimajinasi tanpa batas sesuai impian kita. HP Spectre x360 tersedia mulai harga sekitar Rp 20 juta di toko mitra resmi HP. Harga yang sesuai untuk memaksimalkan potensi diri.

-Samaran dan Tawa-
Naufal Abshar
"Seringkali kita melihat seseorang menggunakan topeng dalam masyarakat. Pada saat itu kita tidak menunjukkan jati diri kita kepada yang lain dan bersembunyi dalam kamuflase saat menyatu dalam keramaian. Seringkali juga kita tertawa dalam sebuah percakapan ringan memperlihatkan keintiman yang bertentangan dengan realitanya."


  

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2019. Powered by Blogger.