Membangun Rumah Impian Nyaman dengan Mortar Instan Berkualitas


Menikah, punya anak, punya kendaraan pribadi dan punya rumah idaman menjadi harapan hampir setiap orang dalam kehidupan ini. Rumah nyaman akan membuat kita sebagai penghuni betah dan senang saat menerima tamu. Saat kecil hingga kini rumah impianku adalah rumah sederhana dengan halaman yang luas untuk berkebun dan teras untuk menikmati senja bersama keluarga. Boleh dibilang impianku itu termasuk dalam kategori rumah impian yang “anak dulu” banget ya. Seiring berkembangnya jaman kebutuhan memiliki rumah kini menjadi berbeda. Obsat BeritagarID Kamis (19/7) lalu mengajak bincang santai tentang Rumah Jaman Now di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Rumah Jaman Now Impianmu bersama MU-Weber
Buatku kriteria utama dari sebuah rumah impian adalah dari segi kenyamanan. Bebas dari bocor, bebas dinding retak, rembes, maupun rusak. Rumah nyaman memang perlu perawatan dan pemilihan bahan material yang tepat saat membangunnya. Bahan material yang berkualitas membuat bangunan rumah lebih bertahan lama dan tidak terlalu sering renovasi. Bisa menghemat pengeluaran dalam jangka waktu yang lama.

Untuk yang baru pertama kali membangun rumah disarankan untuk konsultasi dengan arsitektur terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai tata letak dan bahan material yang sesuai. Pilihan model dan motif yang banyak memang menggoda, jangan sampai lupa dengan konsep awal. Fengshui juga biasanya menjadi pertimbangan dalam mendesain dan membangun rumah. Yang bisa mendatangkan rejeki dan membawa aura positif ada caranya dalam fengshui.

Pembicara di Obsat 203
Yudhi Puspa Tia (arsitek), Fransisca Wungu (arsitek dan editor dari Majalah IDEA) dan Ary Amry, Product Specialist MU Weber memberikan beberapa tipsnya. Tips dari Fransisca dalam membangun rumah kuncinya adalah untuk percaya diri tanpa melupakan lingkungan sekitar rumah itu berada dan alamnya. Setuju banget aku dengan tips satu ini. Alam sudah begitu baik selama ini dengan kita dengan menyediakan air, oksigen dan tanah yang menyuburi segala pangan. Sudah sejatinya kita sebagai manusia untuk menjaganya sebaik mungkin.

Puspa Tia memberikan tipsnya untuk kita membuka mata, mengenali trend yang ada dan pilihlah yang sesuai saat membangun rumah. Jangan memasukkan semua unsur trend yang ada. Rumah hunianmu saat kini bisa menggambarkan karakter dirimu juga. Bahkan desain sebuah kamar mandi pun bisa menggambarkan karakter dirimu.

Keunggulan Produk MU-Weber
Kamar mandi, dapur, interior ataupun eksterior, kolam renang dan garasi adalah area-area yang sangat rentan terhadap rusak. PT Cipta Mortar Utama sebagai perusahaan nasional pertama yang memproduksi mortar instan siap pakai memberikan solusi untuk setiap masalah pada bangunan rumah kamu. Untuik yang belum tahu perbedaan antara semen dan mortar, semen  itu bahannya sedangkan yang namanya mortar itu campuran antara semen dengan pasir.

Produk mortar instan itulah yang akhirnya dikenal dengan Mortar Utama (MU) dan akhirnya berkembang menjadi MU Weber sejak perusahaan internasional bernama Weber bergabung. Produk MU Weber mempunyai ciri khasnya sendiri yang terdapat pada adukan bahan plester yang ada filternya sehingga tidak berpori dan yang merekatkan lebih kuat.

MU Weber meluncurkan 5 jenis produk nat sesuai untuk 5 area sensitif rusak pada rumah. Ada MU 408 ColorKitchen dengan fitur easy clean dan stain repel (pengisi nat dapur), ada MU 408 PowerBathroom dengan fitur easy clean dan smartshield pro (pengisi nat area kamar mandi), MU 408 PowerPool dengan fitur tambahan smartshield plus khusus untuk pengisi nat area terendam, MU 408 ColorOutdoor (pengisi nat untuk area teras, fasad, dan balkon), dan ada MU 408 ColorFill untuk pengisi nat interior dan eksterior.

Menurut Ary, dalam MU Weber terdapat kandungan anti stain yang mampu mencegah kotor lebih banyak dan easy clean dengan formulasi mudah pembersihan agar pengisi nat keramik lebih tahan lama dan tetap indah bersih pada rumah. Semua produk yang diluncurkan berdasarkan riset dan diskusi (FGD) bersama pemilik rumah untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi MU Weber
Produk MU Weber mudah dugunakan juga untuk pemula untuk membenahi bagian kecil yang rusak pada bangunan rumah. Hanya cukup menambahkan air sesuai takaran dan meter yang dibutuhkan. Dalam 1 sak MU bisa digunakan untuk 5 meter nat. Sangat mudah dikontrol pemakaiannya dan lebih efisien waktu karena tidak perlu lagi mengaduk adonan. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi dari MU Weber untuk menghitung takaran yang pas untuk renovasi rumahmu. Aplikasi bisa diunduh di
http://bit.ly/MUWeber


Sekilas MU-Weber
PT Cipta Mortar Utama sudah ada sejak tahun 1996 dan memiliki lebih dari 3000 sales point, 3 pabrik dan 38 produk sampai saat ini. Sertifikat ISO 9001-2000 untuk sistem manajemennya sudah dimiliki sejak tahun 2006. Lokasi pabrik ada di Cibitung, Gresik, Medan dan Cikande. Untuk melihat sejarah dan produk lengkap bisa kamu lihat di akun media sosial dan websitenya Mortar Utama. -RGP-
Website – www.mortarutama.com
Facebook & Youtube – Mortar Utama
Instagram - @mortarutama.weber

#MortarUtama #MUWeber #PilihanMU

2 komentar:

  1. Aq jg pgn punya rumah impian, dgn MU kita bs miliki rumah impian yg nyaman ya res 😊

    ReplyDelete
  2. Baru tau nat keramik itu ternyata gak bisa sama utk semua ruangan, bagus banget bahasannya ya mbak

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.