Pilihan Bakso Sehat Keluarga dengan Bakso Bonanza


So bakso.. siapa yg tidak kenal makanan satu ini, identik dengan bulat, daging, berkuah dan pedas. Makan bakso bisa dimana saja dan kapan saja karena tukang bakso sudah menjamur dimana-mana. Kini hadir Bakso Bonanza memuaskan makan bakso untuk bersantap bersama keluarga. Pada 9 Mei 2018 lalu aku hadir dalam peluncuran Bakso Bonanza dari Great Giant Foods bersama MBC (mom blogger community) untuk mengenal dan mencicipi untuk pertama kalinya Bakso Bonanza.

Keunggulan Bakso Bonanza
Bakso Bonanza dikemas dalam bentuk frozen food, tersimpan dalam keadaan segar. Daging yang segar berbeda kondisi dengan buah dan sayur segar. Sayur/buah terbilang segar setelah dipetik dan langsung dikonsumsi. Lain hal dengan daging. Daging termasuk segar jika disimpan dengan benar. Daging segar sebaiknya disimpan dalam plastik yang tanpa udara (vakum). Jika menyimpan daging dalam jumlah banyak sebaiknya dipotong terlebih dahulu sesuai kebutuhan agar daging yang tersimpan tidak bolak balik kena suhu luar.
Bakso Bonanza terbuat dari daging sapi yang sapinya dirawat dengan baik dan tanpa stres. Great Giant Foods menerapkan 'Good Farming Practise' dalam merawat dan membesarkan sapi-sapi dan menjamin Kesejahteraan Hewan (Animal Welfare), Keamanan Pangan (Food Safety). Diproses dengan cara yang halal untuk menghasilkan Bakso Bonanza yang asli terbuat dari 84% daging sapi  dan tanpa campuran daging lainnya hanya campuran tepung tapioka untuk mengikatnya. Tanpa perlu pengawet, tanpa boraks, tanpa formalin, Bakso Bonanza bisa bertahan dalam kemasan beku selama 6 bulan.

Dayu A. (kiri)
Bagi Dayu Ariasintawati, Managing Director PT. Great Giant Livestock (GGL), Bakso Bonanza yang masih satu grup dengan buah sehat Sunpride ini selalu ingin mengutamakan kualitas dan rasa dari produk yang dikeluarkannya. “Kami ingin apa yang kami keluarkan produknya juga berkualitas dan enak untuk dikonsumsi orang lain. Yang kita makan enak dan sehat ya itu yang juga kita berikan terbaik di produk,” tutur Dayu.

Bakso Bonanza Terasa Dagingnya
Emilia E. Achmadi, ahli nutrisi mengingatkan asupan nutrisi dan protein tetap terjaga dengan memakan daging sapi. Bakso Bonanza cocok untuk variasi masakan sahur atau berbuka di bulan Ramadhan untuk menjaga asupan nutrisi keluarga. Bakso Bonanza bisa dibeli di Ranch Market, Farmers Market, Hero, Lulu Mart, dan Papaya Market dengan harga Rp 85.000 per bungkus dalam kemasan 500 gram.

Emilia E.A

Praktis dengan Bakso Bonanza yang bisa diolah menjadi aneka sajian, mulai dari bakso bakar, bakso kuah, bakso goreng, bisa dikreasikan sesuai selera dalam sayur capcay atau sayur sop. Hanya dijual baksonya saja dalam sebungkusnya tanpa bumbu kuah apapun. Aku sempat mencicipi Bakso Bonanza saat acara Filosofi Bakso bersama teman-teman MBC. Pendapat aku saat memakan Bakso Bonanza terasa dagingnya, bulatannya cukup besar, dan puas kenyangnya.

Bakso Kuah Bonanza
Bakso Bakar Bonanza

Blogger yang hadir membawa buah tangan sebungkus Bakso Bonanza. Aku pun menghidangkan Bakso Goreng Bonanza untuk sajian bersama keluarga suamiku. Testimoni yang dirasakan hampir serupa denganku Bakso Bonanza terasa dagingnya, bahkan tanpa perlu dibumbui macam-macam juga nikmat. Hati senang bisa menyuguhkan keluarga dengan bakso sapi yang halal, sehat dan tanpa pengawet. Bisa untuk stok keluarga di kulkas juga tanpa perlu jajan bakso diluar yang belum tentu tahu kualitas bahan dasar dagingnya, tidak perlu khawatir aman dari pengawet dan lebih praktis. -RGP-





6 komentar:

  1. wah ini bakso bonanza sudah terlanjur jatuh di hati keluargaku nih mbak.. kesukaan anak anak banget.. berasa daging sapinya, halal pulak

    ReplyDelete
  2. Bakso bonanza mah emang aslindaging sapi. Keluargabku suka banget

    ReplyDelete
  3. Baksonya ga bikin eneg & khawatir.. Berasa pula dagingnya.. Baru kali ini sy brani nyetok byk.. 😁

    ReplyDelete
  4. Bakso bonanza mang enaaakkkk, jd mo diolah apa saja makin bikin enak

    ReplyDelete
  5. Stok di kulkas yang banyak mumpung lagi promo 2 gratis satu

    ReplyDelete
  6. emang enak bakso bonanza, bikin nagih :3

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.