Tampil Glamour dengan Zoya Lip Paint Elizabeth Limited Edition

Aku mempunyai tipikal kulit yang sensitif. Bahkan sampai ke kulit bibirku yang kering, sering mengelupas. Boleh dibilang dulu jarang banget pakai lipstik, yang kenal aku pasti hafal kalau aku bahkan jarang menggunakan riasan wajah. Bibir yang sensitif membuat olesan lipstik di bibir menjadi tidak maksimal. Banyak lipstik yang sudah kucoba pakai, bahkan aku pernah mencoba lipstik merek tertentu yang membuat bibirku kering serasa terbakar.





zoya lip paint elizabeth - doc. kataresi
Lipstik membuat wajah terlihat cantik dan lebih segar bernyawa meski riasan yang kita minimalis. Lipstik terakhir yang aku beli zoya lip paint. Jatuh cinta aku dibuatnya. Kenapa? Zoya lip paint yang berkemasan luar berwarna putih ini memiliki pilihan warna yang lembut, tidak mencolok. Yang paling aku sukai dari zoya lip paint adalah tahan lama di bibir. Yep, itu perlu bagi aku karena aku enggak suka touch up terlalu sering.






Seri Limited Edition Zoya Lip Paint
Kebetulan banget aku kebagian review Zoya Cosmetics Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint With Shea Butter  Elizabeth Limited Edition. Huaa panjang banget ya namanya. Ternyata Zoya Cosmetics mengeluarkan seri limited edition ini sepertinya hanya ada dua warna yaitu warna Beatrix dan Elizabeth. Itu yang aku lihat dari media sosial dan website resmi Zoya Cosmetics. 
 
Zoya Lip Paint Biasa dan Limited Edition - doc.kataresi

Zoya Lip Paint Limited Edition ini mempunyai kemasan berbeda dengan yang zoya lip paint biasa.  Yang limited edition mempunyai kemasan botol transparan sedangkan yang biasa botolnya berwarna putih. Keduanya sama volumenya 5 gram dengan ukuran 11.5x3.2x2.1. Perbedaan lainnya ada pada warna zoya lip paint limited edition yang lebih glamour. Aksen glitter pada zoya lipa paint limited edition yang membuat lebih terlihat elegan di bibir.



doc. kataresi

Shea Butter pada Zoya Lip Paint
Keunggulan lain dari zoya lip paint adalah adanya kandungan shea butter pada setiap lipstiknya. Lemak alami yang diekstrak dari pohon Shea atau Butyrospermum Parki ini mengandung banyak nutrisi serta vitamin A, E dan F yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Pantas saja cocok banget untuk kulit bibir aku yang sepertinya super kering dan sensitif ini.

Teksturnya lipstiknya lembut dan ringan di bibir. Awalnya terasa cair tetapi akan matte dengan sendiri. Mattenya tidak berkerak, tidak kering, dan tidak lebay meski berglitter. Zoya lip paint limited edition cocok dipakai untuk momen khusus untuk kamu yang berani memakai lipstik berglitter. Kalau untuk harian menurutku lebih cocok zoya lip paint yang biasa khususnya yang warnanya rada gelap.
  


www.zoyacosmetics.com


Pasti ada diantara kalian yang suka koleksi lipstik, bahkan mungkin sebagian besar. Rutin enggak kamu cek tanggal kadaluarsa pada lipstik? Rata-rata toko merek lain selalu bilang kadaluarsanya 2 tahun setelah dibuka. Karena biasanya jarang ada tanggal kadaluarsa tertera pada botol lipstik, biasanya hanya ada di kemasan luarnya saja yang suka kita buang. Kalaupun ada tulisan tanggal kadaluarsanya embos di botolnya dan tidak jelas untuk dibaca. Ini juga alasan kenapa aku suka zoya lip paint, tanggal kadaluarsanya jelas ada di botolnya. Untuk yang suka zoya lip paint seperti aku, bisa dapatkan produknya di website resmi zoya cosmetics. Untuk zoya lip paint limited edition harganya 120 ribu dan untuk yang biasa harganya 62 ribu. -RGP-

9 komentar:

  1. Mbak, aku kaget ada videonya. Pas baca tengah malam gini. Hahaha.
    Cocok lho warnanya di bibirmu. Eh yang lip paint biasa bedanya apa sih dengan yang limited edition?

    ReplyDelete
  2. Lipstiknya bagus dan warnanya cocok mba. Aku kira2 pengen warna pink NIH mbak.

    ReplyDelete
  3. Warnanya aku suka 😊 cocok buat pesta

    ReplyDelete
  4. warna nya lucu ya.. aku suka lipstik warna merah

    ReplyDelete
  5. Aku suka pakai lipstik warna merah marun biar gak terlalu ngejreng banget,,tipe bibir nya sma kayak aq mbak jadi msti selektif beli lipstik..

    ReplyDelete
  6. Di ZOYA eau de toilette juga ada tanggal kedaluwarsanya, Mbak. Keren nih ZOYA. Kalau sampe bibir atau kulit kita jamuran gara-gara pake produk kedaluwarsa kan gak lucu, ya.

    ReplyDelete
  7. warnanya mewah banget yaa, aku pengin nyobain jadinya :)

    ReplyDelete
  8. Zoya yang botol putih itu juga awet kayak yang limited edition kah mbak Resi?

    ReplyDelete

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.