ShopBack Shop Festival, Fashion hingga Musik Serba Cashback


Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah tiba. Bakalan busy Monday nich di berbagai e-commerce pas pula bertepatan dengan tanggal merah. ShopBack sebagai platform cashback belanja online nomer 1 di Asia Tenggara meramaikan Harbolnas dengan ShopBack Shop Festival dan bisa menjadi alternatif kamu untuk berburu diskon di Harbolnas. Tim ShopBack mengumumkan informasi ini pada 9 Desember lalu kepada media dan blogger di XXI Lounge Plaza Senayan.


Menurut Indra Yonathan, Country Manager ShopBack Indonesia mengatakan bahwa ini pertama kali dalam sejarah Harbolnas konsumen dapat menggabungkan promo-promo Harbolnas yang ada di ShopBack dengan tambahan cashback hingga 99%. Cashback yang dimaksud disini adalah potongan harga yang bisa disimpan di akun cashback, bisa kita kumpulkan untuk diuangkan atau untuk dibelanjakan lagi. ShopBack mengajak konsumen Indonesia menjadi konsumen yang cerdas dan memungkinkan melakukan penghematan dengan cashback saat berbelanja online.


ShopBack menamakannya dengan ShopBack-in Aja yang artinya suatu proses pembelian barang atau jasa dimana pembeli akan mendapatkan cashback atau pengembalian uang dalam nominal tertentu. ShopBack juga merupakan official cashback partner untuk Harbolnas tahun ini. 


ShopBack Shop Festival
Untuk yang belum mengenal ShopBack bisa klik di www.shopback.co.id. ShopBack berisi berbagai e-commerce, tepatnya 130 e-commerce yang akan berpartisipasi di Harbolnas dengan tiga filter, best brand offers, best product offers dan best offers of today. Selain itu juga akan ada tiga (3) festival di dalam ShopBack Shop Festival, yaitu Mandiri Shop Festival, Fashion Shop Festival dan Music Shop Festival.


Mandiri Shop Festival ShopBack berlangsung 12-31 Desember 2016, ShopBack menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra untuk payment gateway dengan memberikan diskon hingga 95%+diskon hingga 15%+tambahan cashback hingga 500 ribu dari ShopBack khusus untuk pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. Hal ini sesuai dengan fokus program pemasaran kartu kredit Mandiri yaitu untuk meningkatkan 5 kali transaksi pembelanjaan kartu kredit melalui belanja online yang selama ini lebih banyak di departemen store. Arief Satiana selaku Vice President Credit Cards Group hadir memberikan dukungannya terhadap ShopBack. “Kerjasama dengan ShopBack adalah wujud Bank Mandiri agar nasabah Bank Mandiri bisa menikmati berbagai penawaran dari e-commerce saat Harbolnas dengan ShopBack,” ujar Arief S.



ShopBack juga mengajak konsumen untuk membeli lagu dan musik scara legal melalui Music Shop Festival ShopBack yang berlangsung 3 hari mulai 12-14 Desember 2016. Dalam Music Shop Festival ini ShopBack bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia, Warner Music Indonesia dan Trinity Optima Production. Kamu dapat berbelanja musik dan lagu melalui ShopBack dengan cashback hingga 99%. Promo cashback ini diberikan ShopBack untuk meningkatkan jumlah pembelanja musik online yang masih sangat rendah, hanya 16,30%. Berdasarkan survey perilaku konsumen online Indonesia, Fakta menunjukkan 83,70% konsumen menginformasikan belum pernah melakukan belanja musik secara online namun sudah pernah mengunduhnya secara ilegal sebanyak 54,10% konsumen.

Wah ternyata selama ini aku mengunduh musik secara online itu terhitung ilegal. Sudahkah kamu membeli musik secara legal? Kalau ilegal sudah tentu akan sangat merugikan musisi yang sudah bekerja keras menciptakan sebuah lagu atau karyanya. Start from now on lets be a smart people as a smart buyer.



ShopBack Shop Festival juga menggelar Fashion Shop Festival yang akan berlangsung 12-31 Desember 2016. ShopBack menghadirkan 12 fashion icon yang bisa menjadi advisor fashion dengan exclusive pagenya di ShopBack. Ayu Gani, Ayushita, Hamidah Rachmayanti, Patricia Devina, Tara Amelz, Ajeng Svastiari, Chianty Gunawan, Jessyca Baby, J. Ryan Karsten, Han Chandra, Agia Artaluda, dan Lymel adalah fashion icon yang didaulat. Fashion merupakan kategori produk yang paling diminati konsumen selain gadget dan aksesorisnya. Pembelian produk fashion masih membutuhkan referensi dan advice agar konsumen tidak salah membeli dan tidak mengembalikan barang yang sudah dibeli dan kecewa. Kedua belas fashion icon mempunyai gaya fashionnya masing-masing dan hanya akan memberikan advice sesuai gaya yang mereka kenakan.

ShopBack #BerbagiKebaikanCashBack
Selamat berburu dan belanja sepuasnya di Harbolnas dengan berbagai penawaran menarik. Jangan lupa siapkan dananya dan cashback dengan ShopBack bisa menjadi pilihan.  Cashback pada ShopBack selain bisa digunakan untuk pribadi, ShopBack mengajak konsumen untuk turut mendonasikan cashbacknya kepada YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa).  

YCAB selama ini sudah menerima donasi untuk anak bersekolah. Program tahun 2017 ShopBack untuk memperkerjakan anak berprestasi YCAB. Diluar dugaan ternyata sembari berbelanja di kita mendapatkan cashback dan juga bisa donasi. Selama ini cashback yang sudah terkumpul adalah 25 Milyar dan yang sudah diuangkan sekitar 10 Milyar oleh konsumen. Tanpa kita sadari kita juga bisa menabung dengan berbelanja di ShopBack. “Cashback yang sedikit, semakin lama kita kumpulkan akan menjadi semakin banyak dan bisa diuangkan,” ujar Indra. -RGP-

0 komentar:

Post a Comment

kataresi.com 2018. Powered by Blogger.